Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VII | Edisi 80 | Januari 2019

Properti Jogja Awal 2019, Kawasan Terbaru & Berbagai Promo Baru-bagian 2

Perspektif deretan rumah tipe 36 (lebar depan 8,5 meter) Nawa Residence Bangunji
Deretan rumah tipe 90 Tjokroningrat Residence yang sudah dihuni
Perspektif kawasan rumah tipe 82 Heritage Platinum
Perspektif kawasan rumah tipe 60 Heritage Premium
[block:views=similarterms-block_1]

Nawa Residence Bangunjiwo menjadi salah satu pilihan kawasan hunian terbaru di Barat Daya Jogja. Seiring berjalannya waktu, perkembangan properti di wilayah Bantul semakin meningkat, tidak terkecuali di daerah Bangunjiwo. Sebuah wilayah dengan letak yang tidak jauh dari kota Jogja, dan menjadi tujuan beberapa Universitas ternama untuk memperluas ruang studinya. Setelah sukses dengan Nawa Residence Giwangan dan Nawa Village Bangunjiwo, kini developer PT. Maro Anugrah Jaya kembali menghadirkan Nawa Residence Bangunjiwo dengan konsep modern minimalis. Dikemas dalam wujud hunian modern yang menyatu dalam nuansa hunian berlanggam arsitektur modern minimalis yang berada di lingkungan yang sangat asri dan alami.

Properti Jogja Awal 2019, Kawasan Terbaru & Berbagai Promo Baru-bagian 1

Perspektif rumah Kuantan Regency Kwarasan
Progress pembangunan kawasan cluster Ruby Perumahan Permata Bangunjiwo Regency
Perspektif unit rumah tipe 42, Pesanggrahan Kasuari
Perspektif deretan rumah tipe 37, Arkatama Residence Banguntapan
[block:views=similarterms-block_1]

Selain sebagai wilayah wisata dan edukasi, perkembangan wilayah di sekitar Jogjakarta semakin pesat. Hunian di sekitar Jogjakarta memiliki harga bervariasi, tergantung dari lokasi, tipe bangunan, dan luas tanah. Perekonomian DIY mulai membaik signifikan sejak semester II 2018 lalu. Ini akan mendorong bisnis properti lebih bergairah. Saat ini bisnis properti Jogjakarta didominasi oleh rumah tapak (landed house) yang berada di angka 500 jutaan, sedangkan untuk apartemen di bawah 700 juta.

DPD REI DIY Evaluasi & Inovasi 2018 Untuk Target 2019

REI Expo Desember 2018
Peserta pameran REI Expo, terdiri atas developer dan mitra perbankan
Pameran REI Expo, 19-25 Desember 2018 di Atrium Plaza Ambarrukmo
Ir. Rama Adyaksa Pradipta, Ketua DPD REI DIY
[block:views=similarterms-block_1]

DPD REI DIY kembali menghadirkan Pameran properti bertajuk REI EXPO 2018 yang digelar pada tanggal 19-25 Desember 2018 di Atrium Ambarrukmo Plaza. Dalam pameran tersebut masyarakat bisa menemukan beragam jenis properti mulai dari rumah, apartemen, perkantoran hingga niaga. Dengan jumlah proyek yang tersebar diseluruh indonesia, dan menghadirkan 34 pengembang properti terbaik anggota REI, baik pengembang lokal maupun skala nasional dan 4 perbankan pemerintah sebagai pendukung pameran.

Rumah Singgah yang Hommy, Pengejawantahan Hobi Emi Susanta

Emi Susanta
Ruang tamu dengan pernak-pernik unsur kayu
Ruang aktivitas menjadi favorit dengan view halaman depan
Kitchen set modern minimalis dan ruang makan
Kamar tidur utama berkonsep modern nan elegan
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah bukan hanya sebagai tempat berteduh dikala hujan atau panas, tetapi juga sebagai tempat dimana sebuah keluarga dapat berinteraksi, tumbuh, dan berkembang bersama dengan baik. Kenyamanan menjadi aspek yang diutamakan guna mendapatkan ketenangan batin sang penghuni rumah. Indah yang tidak berarti harus mewah, tetapi lebih menuju pada kepuasan batin akan rumah yang memberikan rasa nyaman untuk ditinggali. Hal tersebut yang menjadi alasan Emi Susanta dalam memilih hunian sebagai “rumah jujukan” bagi keluarga besarnya.

Rajaklana Resort Bukit Sembung Relaksasi Bernuansa Taman Nirwana

Rajaklana Resort Bukit Sembung
Area garden bernuansa natural nan sejuk
Deretan kamar Rajaklana Resort dengan nuansa alam yang kental
Kamar tidur utama dan Bathroom
Marlon Saimima, Owner Rajaklana Resort
[block:views=similarterms-block_1]

Malioboro, Kraton, Taman Sari, deretan obyek wisata ini biasanya selalu jadi jujukan wisatawan yang datang ke Jogjakarta. Jangan lupa, daerah kabupatennya juga tidak kalah menawan. Sebut saja Gunung Kidul yang mempesona dengan pantainya, Kulon Progo yang sedang naik daun dengan wisata alamnya. Atau boleh sejenak menjauh dari kepadatan kota dan bermain di daerah Bantul. Tak perlu khawatir dalam mencari tempat untuk singgah dan beristirahat karena penginapan di sana juga telah tersedia dengan pilihan yang cukup beragam. Apakah anda satu dari sekian banyak orang yang lebih memilih untuk menginap di sebuah tempat yang jauh dari kebisingan? Menginap di sebuah tempat yang tenang dan nyaman dengan suasana pedesaan yang indah dan asri? Jika memang hal tersebut yang menjadi pilihan, maka akan sangat tepat apabila Anda menjatuhkan pilihan ke Rajaklana Resort Bukit Sembung.

Ezmu Glass Gallery, Seni Mozaik Kaca Patri, Perkuat Dekorasi Klasik

Ezmu Glass Gallery
Kaca patri motif bunga dengan aneka warna
Aneka Produk Esmu Glass Gallery
Aneka Produk Esmu Glass Gallery_2
Ismuganaji
[block:views=similarterms-block_1]

Kaca patri atau stained glass merupakan bahan yang sering ditemui di gedung-gedung tua. Material ini terbuat dari kaca yang direkatkan dengan kaca lain sehingga menjadi mozaik yang indah. Pada bangunan tua, kaca patri merupakan salah satu pelengkap yang hampir tak pernah ditinggalkan. Material ini biasanya digunakan pada jendela kecil diatas jendela (bovenlicht) dan jendela yang terdapat di kulit bangunan.

Jogja Airport Resto Cicipi Sensasi Kuliner Ala Maskapai

Jogja Airport Resto
Area lounge dan area garden
Suasana makan di dalam pesawat
Jogja Airport Resto
Menu Paket Ndeso Jogja Airport Resto
[block:views=similarterms-block_1]

Liburan ke Yogyakarta tidak lengkap rasanya jika tidak mengeksplor kulinernya. Berbagai restoran dengan beragam konsep dan menu unik bisa ditemukan di setiap sudutnya. Jogja sendiri dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki beragam kuliner yang cukup lezat. Beragam orang dari seluruh Indonesia ada di Jogja, dan semua makanan dari masing masing daerah di jual di kota ini. Jadi tidak heran jika orang betah berada di Jogja, karena kalau kangen masakan kampung, tinggal cari saja, pasti ketemu. Bagi Anda pencinta kuliner, ada tempat baru yang dapat anda kunjungi untuk mencicipi hidangan yang lezat bersama teman maupun keluarga. Tempat tersebut bernama Jogja Airport Resto yang telah berhasil menarik animo masyarakat Jogja maupun wisatawan dari luar kota walaupun belum lama beroperasi.

Organisasi Ruang yang Sederhana dan Efisien

Organisasi Ruang yang Sederhana dan Efisien
Organisasi Ruang yang Sederhana dan Efisien_2
Organisasi Ruang yang Sederhana dan Efisien_3
Organisasi Ruang yang Sederhana dan Efisien_4
Organisasi Ruang yang Sederhana dan Efisien_5
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah sebagai salah satu kebutuhan dasar manusia menjadi sebuah aspek yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Secara fisik rumah bertujuan melindungi pengguna dari kondisi alam dan lebih lanjut berperan dalam pembentukan karakter seseorang. Menurut Martin Heidegger, seorang filsuf dari Jerman, rumah tak hanya ruang berbentuk fisik, namun juga mengacu pada konsep psikologis bertempat tinggal, di mana rumah juga merupakan penentu identitas seseorang. Oleh sebab itu rumah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap manusia.

KPR Cimb Niaga Sekarang, Tetap Untung Kapanpun

KPR CIMB Niaga
Team KPR CIMB Niaga Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Sejak Bulan Desember 2018 lalu, Bank CIMB Niaga kembali memberikan promo KPR terbaru bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit rumah melalui layanan KPR Bank CIMB Niaga. Tidak hanya untuk KPR Rumah, promo KPR CIMB Niaga ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembelian secara kredit untuk jenis properti lain seperti Kredit Apartemen (KPA), kredit Ruko ataupun Take Over ke Bank CIMB Niaga.

Food Truck Festival CitraGrand Mutiara Yogyakarta

Food Truck Festival CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Food Truck Festival CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Food Truck Festival CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Food Truck Festival CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Food Truck Festival CitraGrand Mutiara Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Selama 2 hari 30 November – 1 Desember 2018, acara festival kuliner digelar di CitraGrand Mutiara Yogyakarta, tepatnya di area mainroad commercial area yang berada persis di samping Waterpark. Turut menyemarakkan 8 Food Truck dengan berbagai menu jajanan andalannya yang bisa dilihat di akun instagram mereka, yakni @rollingfoodyk, @marilefoodtruck, @gibran_benyamin, @kings_black_foodtruck, @izgara_jogja, @wisanggeni_kopi, @raos_echo_foodtruck, dan @jawarageprek.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain