Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VII | Edisi 81 | Februari 2019

Progress Properti Jogja Dalam Ringroad, Sisi Utara & Barat Kota-bagian 2

Perspektif kawasan hunian tipe 65, Tjokro Riverview
Perspektif kawasan hunian tipe 43, Bukit Mutiara Residence tahap pengembangan
Deretan rumah tipe 50 Royal Sedayu Residence yang sudah selesai dibangun
Perspektif kawasan hunian tipe 45 Orizya Village Sedayu
[block:views=similarterms-block_1]

Tjokro Riverview menjadi kawasan perumahan pilihan yang masih bisa dihadirkan di wilayah kotamadya Jogjakarta. Makin terbatasnya lahan yang berada di wilayah kota, membuat banyak developer mengalihkan project-nya ke luar kotamadya. Seperti diungkapkan Vendy Adi Sukma, selaku Direktur PT. Adisukma Land, pihaknya tergolong developer yang cukup beruntung, karena mampu menghadirkan kawasan residensial berkonsep landed, yang masuk administrasi kotamadya Jogjakarta. “Tjokro Riverview ini, diharap mampu memberikan alternatif rumah landed, di tengah maraknya kehadiran apartemen yang berada di area ring-1 perkotaan Jogjakarta ini,” paparnya.

Progress Properti Jogja Dalam Ringroad, Sisi Utara & Barat Kota-bagian 1

Perspektif rumah tipe 70-hook, Josari Residence
Perspektif rumah tipe 115-hook, Pondok Permai Palagan 3
Perspektif new concept 1 lantai tipe 47, Arsita Regency Titibumi
Kawasan rumah 2 lantai tipe 90 & tipe 100 dalam kawasan pengembangan Grand Tlogo
[block:views=similarterms-block_1]

Jogjakarta menyimpan fenomena yang luar biasa didunia bisnis properti nusantara, pulau Jawa pada khususnya, bahkan level nasional pada umumnya. Keistimewaan tersebut makin nyata terasa melihat perkembangan yang luar biasa, di seluruh wilayah di lima penjuru kota Jogjakarta.Keberadaan berbagai pembangkit lingkungan utama yang didukung pembangunan infrastruktur yang sangat nyata, membuat kota Jogja makin diminati khalayak, baik para pencari rumah maupun investor yang menyimpan dananya dalam rupa aset properti, baik tanah maupun rumah.

Peraturan Bupati Sleman Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Pengembangan Perumahan

Peraturan Bupati Sleman Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Pengembangan Perumahan
Bagan Peraturan Bupati Sleman Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Pengembangan Perumahan
Bagan Peraturan Bupati Sleman Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Pengembangan Perumahan
Bagan Peraturan Bupati Sleman Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Pengembangan Perumahan
[block:views=similarterms-block_1]

Melihat perkembangan perumahan di wilayah Kabupaten Sleman dari tahun ke tahun semakin meningkat tajam, diperlukan sebuah kontrol baik dari sisi regulasi terhadap fenomena yang terjadi di tengah masyarakat. Evaluasi, penyesuaian, dan perbaikan sesuai perkembangan jaman adalah sebuah kebutuhan guna mengakomodasi berbagai kepentingan, terlebih menyangkut hajat hidup masyarakat luas.

Padu Padan Arsitektur Klasik Jawa, Eksplorasi Dian Angestoni Wintoro

Dian Angestoni Wintoro bersama istri dan kedua putrinya
Furnitur bergaya klasik pada sudut teras
Ruang utama dan Dapur
Kamar tidur utama dengan latar gebyok kayu
Garasi mobil menggunakan bangunan kandang kerbau
[block:views=similarterms-block_1]

Memiliki rumah atau hunian yang nyaman tentu saja merupakan salah satu hal yang sangat di dambakan oleh setiap orang. Hunian yang nyaman akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkumpul dengan keluarga. Tentu saja, untuk memiliki sebuah rumah yang nyaman, Anda memang harus memperhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk memulai pembangunan. Sebagaimana kita ketahui, ide pembangunan rumah dewasa ini semakin kreatif saja. Banyak ide-ide bangunan yang baru muncul ke permukaan, menyajikan ide yang unik dan nampak menarik. Rumah dengan aplikasi dinding menggunakan bata ekspos memang memberikan kesan rumah pedesaan tapi tetap elegan dan keren. Bata ekspos menjadi tren saat ini karena fleksibel dipadukan dengan gaya lain seperti skandinavian, rustic, maupun industrial. Rumah bata ekspos memberikan kesan hangat dan informal, serta kontras dengan kebanyakan kehidupan profesional di kota-kota besar. Setelah seharian berkutat di kantor dengan bangunan yang kaku, pulang ke rumah dengan gaya ekspos yang berbeda 180 derajat dari kantor membuat kita benar-benar terlepas dari masalah-masalah profesional yang cukup menyita pikiran.

Villa Mata Air, Hadirkan Alam dalam Penginapan

Kamar tidur  Villa Mata Air
Pendopo depan bernuansa klasik
Teras Villa Pohon dengan view sungai
Fasilitas dapur dengan sentuhan unsur kayu
Isti Purwatiningsih, Owner Villa Mata Air
[block:views=similarterms-block_1]

Di tengah maraknya wisatawan di Jogja yang semakin hari semakin meningkat, juga dibarengi dengan semakin beragam pilihan penginapannya. Berbagai konsep penginapan disajikan oleh pelaku bisnis, mulai dari konsep hotel berbintang hingga konsep layaknya rumah pribadi. Salah satu konsep penginapan yang tengah marak antara lain adalah homestay maupun guest house. Penginapan yang menyajikan konsep tersebut salah satunya adalah Villa Pohon & Mata Air. Penginapan yang beralamat di Dusun Klinyo, Margoluwih, Seyegan, Sleman atau sebelah Utara pasar tradisional Godean tersebut menyuguhkan kenyamanan saat menginap di dalamnya. Ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, setiap tamu akan menikmati nuansa alami yang begitu kental saat menginap di sini. Kedekatan dengan sentra kuliner Belut Godean dan hawanya yang masih sejuk, pemandangan sawah yang masih dapat dinikmati di sekitar Villa Pohon & Mata air membuat penginapan tersebut menjadi pilihan tepat untuk menginap di kawasan Jogja Barat.

Atmosfer Klasik Nan Unik Tegel Motif Panjen

Aplikasi tegel motif sebagai home decor
Beberapa pilihan motif Tegel Panjen
Beberapa tegel motif ready stock & aplikasi tegel polos
Sigit Indra Sulistiawan, Owner Tegel Motif Panjen
Proses pemolesan tegel
[block:views=similarterms-block_1]

Tren bangunan dan rumah dengan dengan nuansa retro memang sedang diminati masyarakat saat ini, karena selain mempercantik tampilan rumah juga memberikan kesan tersendiri. Tren yang kembali pada era klasik juga terjadi dalam hal pemasangan lantai. Beberapa orang yang ingin menghadirkan nuansa vintage di ruangan rumahnya memilih untuk mengaplikasikan tegel klasik pada sisi lantainya. Tegel biasanya banyak digunakan untuk berbagai macam lantai bangunan seperti, keraton, rumah adat, padepokan, pendopo, rumah Bali, maupun rumah mewah. Banyak orang yang ingin menggunakannya karena tegel tidak akan membuat lantai licin, namun tetap mengkilap, kokoh, dan indah. Karena keunikan dan motifnya yang yang dimiliki sangat khas, sehingga membuat tegel banyak diminati.

Playon Resto, Kolaborasi Wisata Kuliner Sekaligus Area Bermain

Playon Resto, Kolaborasi Wisata Kuliner Sekaligus Area Bermain
Area makan depan dengan sentuhan vintage
Area outdoor dengan furnitur vintage bernuansa alami
Halomoan Lubis, Opperational Manager Just Playon
Aneka Menu Playon Resto
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi vakansi terbaik di Indonesia. Seiring pergeseran zaman, destinasi wisata di Yogyakarta kini lebih meluas pada hal-hal yang sifatnya anti mainstream. Wisatawan kini tidak selalu harus berkutat di Jalan Malioboro atau memutari beringin kembar di alun-alun keraton. Tujuan wisata seperti hidden beach di Pantai Wedi Ombo, wisata Ullen Sentalu, atau menjelajah di pasir letusan Merapi adalah kegiatan wisata yang kini sedang naik daun. Tak terkecuali, kawasan di Jalan Prawirotaman. Terkenal sebagai kampung bule, jalanan ini memiliki daya tarik turistik yang kuat, tercipta dari banyak bangunan dengan desain yang kekinian baik kafe, restoran, maupun penginapan.

Co Working Space Ramah Difabel

Co Working Space Ramah Difabel#1
Co Working Space Ramah Difabel#2
Co Working Space Ramah Difabel#3
Co Working Space Ramah Difabel#4
Co Working Space Ramah Difabel#5
[block:views=similarterms-block_1]

Coworking space adalah ruang yang digunakan untuk bekerja bersama atau berkolaborasi, baik secara individu-individu yang berbeda, atau komunitas, maupun sekelompok instansi/perusahaan dengan latar usaha yang berbeda. Dalam satu ruangan coworking space, biasanya digunakan untuk beberapa individu yang memiliki latar belakang berbeda, maupun berbagai macam komunitas yang berkumpul sehingga dapat bekerja sama dan sharing antar komunitas/individu tersebut. Faye Alund adalah seorang yang menjabat sebagai Presiden Asosiasi Coworking Space Indonesia menjelaskan bahwa maju dan suksesnya sebuah bisnis bergantung pada jaringan atau relasi yang dimiliki. Semakin banyak relasi, maka semakin mudah usaha tersebut berkembang karena banyaknya dukungan. Berbeda ketika relasi yang dimiliki sedikit, maka butuh usaha keras untuk memajukannya dan menjalin kerjasama dengan beberapa jaringan pengusaha.

PERMATAHOME Ready Cash Dana Fleksibel, Bunga Transparan

PermataHome Ready Cash
Tabel Perbandingan Permata KPR Regular dengan PermataHome Ready Cash
Maria Dwi Pratiwi
Tim KPR Permata Bank Jogjakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Di tengah gemelut ekonomi Indonesia yang masih terus menggeliat, jasa perbankan memang menjadi solusi bagi orang yang ingin memenuhi kebutuhan akan properti seperti rumah. PermataBank hadir dengan berbagai pendanaan properti yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah idaman melalui salah satu produk KPR yaitu PermataHome Ready Cash. “PermataHome Ready Cash merupakan fasilitas pinjaman yang flexible karena Nasabah cukup membayar bunga sesuai dengan pemakaian pinjaman dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembelian properti, pengambil alihan kredit, top up & multiguna,” tutur Maria Dwi Pratiwi selaku Manager Business Development Manager Mortgage Permata Bank ketika ditemui di kantor cabang Yogyakarta yang beralamat di Jl. Margo Utomo No. 26 – 28 , Yogyakarta.

Damai Putra Group, Year End Fun Trip Malang, 14-16 Des 2018

Damai Putra Group, Year End Fun Trip#1
Damai Putra Group, Year End Fun Trip#2
Damai Putra Group, Year End Fun Trip#3
Damai Putra Group, Year End Fun Trip#4
Damai Putra Group, Year End Fun Trip#5
[block:views=similarterms-block_1]

Pada tanggal 14 – 16 Desember 2018, Damai Putra Group Wilayah Yogyakarta – Magelang mengadakan acara family gathering di Malang Jawa Timur. Acara ini bertujuan sebagai rekreasi dan refreshing bersama sebagai satu kesatuan dari keluarga besar Damai Putra Group Wilayah Yogyakarta dan Magelang. “Year End Fun Trip ini diikuti mulai dari staf sampai jajaran Manager dan Direksi. Acara gathering ini merupakan salah satu kunci Damai Putra Group untuk mempererat tali silaturahmi, mampu membangun team work, dan loyalitas yang semakin kuat,” papar Adi Krisnawan, selaku Marketing Manager Damai Putra Group Wilayah Yogyakarta – Magelang.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain