Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VIII | Edisi 85 | Juni 2019

Ragam Rumah 1 Lantai Dari Subsidi Sampai Komersial-bagian 1

Perspektif hunian tipe 36, Tasneem Hills Tamantirta
Kawasan hunian tipe 45, Pondok Permai Tamantirta 2 cluster 3
Rumah contoh tipe 76, Villa Gardenia
Perspektif kawasan Ndalem Prasada Residence
[block:views=similarterms-block_1]

Secara umum tahun politik 2019 sebenarnya tidak membuat efek yang terlalu signifikan terhadap pasar properti. Dengan kebutuhan hunian yang terus meningkat, berbagai pihak seperti para developer maupun perbankan pendukung KPR masih sangat optimis dengan potensi bisnis properti di kota Jogja ini, konsumen dari segmen end user akan tetap ada permintaan. Faktor lainnya, ialah kebijakan Pemerintah yang melonggarkan Loan To Value (LTV) atau uang muka turut membuka kesempatan bagi para pencari properti untuk membeli rumah dengan uang muka yang serendah-rendahnya.

Ragam Rumah 1 Lantai Dari Subsidi Sampai Komersial-bagian 2

Perspektif rumahan murah bersubsidi, Prasada Green Village
Perspektif rumah tipe 47 Arsita Regency Titibumi
Deretan hunian (muslim) tipe 38 Naraya Citra-Klaten
[block:views=similarterms-block_1]

Prasada Green Village menjadi salah satu pilihan perumahan murah bersubsidi terbaru yang hadir di area sisi Barat kota Jogja. Daerah jalan Wates dan sekitarnya kini sedang menjadi kawasan yang mulai dibidik oleh para pengembang di DIY. Ditambah lagi dengan adanya proyek bandara baru yang sedang dibangun, menjadikan kawasan Jalan Wates ini semakin strategis sebagai lokasi hunian, khususnya bagi kelas middle dan menengah bawah. Kecamatan Sedayu merupakan salah satu kawasan yang mulai digarap oleh para pengembang perumahan. Salah satu pengembang yang membangun proyek perumahan murah bersubsidi di daerah Sedayu adalah PT. Cita Prasada Mulia.

Arah Perkembangan Perumahan Dalam Kesesuaian Tata Ruang Bantul

Peta Rencana Pola Ruang kabupaten Bantul
Ijin Prinsip
Suprihana
[block:views=similarterms-block_1]

Kabupaten Bantul selama 5 tahun terakhir, terbukti masih menjadi kabupaten yang menjadi penyangga utama terhadap supply perumahan di DIY. Secara geografis, Bantul memang menjadi salah satu kawasan perkembangan perkotaan Jogja, karena sangat dekat dengan Kotamadya Jogja dan wilayah lain milik Kabupaten Sleman.

Inspirasi Klasik nan Artistik, Omah Jenaka Eko Bebek

Eko Wahyu Nugroho yang akrab dipanggil Eko Bebek
Omah Jenaka Eko Bebek
Permainan split level pada area lantai bawah
Ruang makan dengan dominasi unsur kayu dan Tangga dengan pegangan yang unik
Kamar tidur anak
[block:views=similarterms-block_1]

Memiliki rumah sebagai penggambaran dari karakter sang pemilik mungkin menjadi dambaan bagi banyak orang. Tak terkecuali dengan hunian yang menjadi kediaman Eko Wahyu Nugroho alias Eko Bebek yang cukup menggambarkan bagaimana karakter si penghuninya. Seorang pelaku seni lawak sekaligus Master of Ceremony yang sangat dikenal di masyarakat Yogyakarta dan Nasional. Pria kelahiran Klaten ini memberikan sentuhan unik, antik, sekaligus kreatif dalam pembangunan rumahnya yang berada di Dusun Bedilan, Karangduren, Kalitirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Portum Villa Eksplorasi Seni dalam Eksotisme Perbukitan

Portum Villa
Portum Villa
Area bersantai pada sudut backyard
Area dapur dengan fasilitas modern
Unsur kayu mendominasi kamar tidur
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta merupakan wilayah yang cukup berkembang dan memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Malioboro, Kotagede, Taman Sari, deretan objek wisata Jogja ini biasanya selalu menjadi jujukan wisatawan yang datang ke kota ini. Jangan lupa, daerah kabupatennya juga tak kalah menawan. Sebut saja Gunung Kidul yang mempesona dengan pegunungan dan deretan pantainya. Atau boleh sejenak menjauh dari kepadatan kota dan menjelajahi objek wisata di kawasan Bantul.

Furnitur Citarasa Milenial Karya Artistik Uwitan

Uwitan
Furnitur bernuansa simpel mempercantik dekorasi ruang
Alana Sofa Set
Brianna Drawer
Produk kursi rotan bergaya bohemian
[block:views=similarterms-block_1]

Aktifitas 'mendandani' rumah memang sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda pemilik rumah baru atau rumah yang baru saja direnovasi tentunya Anda butuh mempercantik berbagai sudut rumah Anda salah satunya kamar dengan berbagai furnitur dan pernak-pernik home decor yang bisa membuat tampilan kamar makin cantik. Apalagi ditambah dengan daya beli masyarakat Indonesia juga semakin tinggi sehingga selera terhadap konsumsi produk/jasa pun naik. Mereka menginginkan produk berkualitas tinggi, tetapi dengan harga yang terjangkau. Perkembangan gaya hidup minimalis dan digital yang tengah marak di kalangan anak muda ini sukses dimanfaatkan oleh Uwitan. Kini, dengan keberhasilannya menunggangi gaya hidup minimalis dan digital, Uwitan menjadi salah satu merek furnitur dari Yogyakarta yang cukup diperhitungkan.

Sensasi Kuliner Seru Penuh Kejutan Warung Kampung Ndalem Bebekan

Ndalem Bebekan Warung Kampung & Guesthouse
Furnitur industrial pada area coffee shop
Area ruang makan indoor dengan sentuhan ala Bali
Area outdoor dengan table set unik bernuansa alami
Aneka Menu Ndalem Bebekan
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta sebagai salah satu kota tujuan favorit para wisatawan baik lokal maupun internasional. Hal tersebut tentu saja merupakan peluang bagi penggiat bisnis kuliner yang tidak dapat dilewatkan untuk membuka tempat makan dengan konsep menarik di kota ini. Kota yang terkenal dengan kebudayaannya ini pun tidak pernah habisnya menyajikan beragam kuliner unik dan menarik. Dari satu sudut kota ke sudut lainnya, dari jenis makanan satu ke makanan lainnya, dan dari jenis minuman satu hingga jenis minuman lainnya. Namun, tentu tidak semua menu yang baru dan unik menjadi daya tarik. Selalu ada kesan tersendiri untuk menjadi daya tarik yang kuat agar para pengunjung ingin datang dan singgah. Kreatifitas serta jatidiri sebuah rumah makan akan menjadi kekuatan dalam menjual konsep serta menu kuliner yang akan ditawarkan.

Inspirasi Design Floating Cafe (The Carpenter)

Inspirasi Design Floating Cafe (The Carpenter)#1
Inspirasi Design Floating Cafe (The Carpenter)#2
Inspirasi Design Floating Cafe (The Carpenter)#3
Inspirasi Design Floating Cafe (The Carpenter)#3
Inspirasi Design Floating Cafe (The Carpenter)#3
[block:views=similarterms-block_1]

Kondisi tapak berada di sebelah persis Sungai Bedog, memiliki kontur yang naik turun dengan permainan level yang setara dengan ketinggian bangunan 3 lantai. Kondisi saat ini lokasi masih digunakan oleh segowiwit untuk kegiatan kuliner, namun di bulan Juni 2019 besok setelah masa kontrak nya berakhir owner selaku pemilik site hendak melakukan perencanaan masterplan outdoor café. Kondisi site yang berada di daerah lereng ini dipenuhi dengan berbagai macam vegetasi lokal, suasananya sangat rindang dan klien berharap nantinya pengolahan landscape kawasan dapat menyatu dengan desain bangunan yang direncanakan.

Bank Syariah Mandiri Wujudkan Griya Impian Jadi Berkah

Bank Syariah Mandiri Wujudkan Griya Impian Jadi Berkah
Promo Mandiri Syariah
Abdul Gafur Sjahrir
Tim Marketing KPR Bank Syariah Mandiri Kantor Area Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Kemudahan memiliki hunian kini terasa semakin mudah dengan adanya jasa perbankan yang turut serta membantu setiap lapisan masyarakat yang memerlukan Pembiayaan Kepemilikan Rumah. Bank Syariah Mandiri hadir sebagai salah satu perbankan yang ikut serta membantu masyarakat dalam hal pembiayaan rumah. Berbagai program dengan basis syariah terus diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi impian memiliki rumah. Pertumbuhan properti di wilayah Jogja yang semakin menggeliat, membuat Bank Mandiri Syariah Area Yogyakarta semakin fokus pada bisnis di bidang retail consumer khususnya Pembiayaan Rumah. Berdasarkan Info Bank, peningkatan bisnis Pembiayaan Rumah di PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) cukup signifikan. Secara perbankan nasional, BSM menduduki peringkat 10 besar. Keberhasilan tersebut turut menjadikan BSM sebagai penyedia jasa KPR yang terpercaya.

UPTOWN MALL@BSBCITY Segera Menjadi Pusat Lifestyle di Kota Semarang

Ground Breaking UPTOWN MALL@BSBCITY
Perspektif UPTOWN MALL@BSBCITY
[block:views=similarterms-block_1]

BSB City terus berkomitmen untuk melakukan pengembangan dengan membangun berbagai elemen pendukung fungsi perkotaan. Salah satu fasilitas pendukung yang akan segera dibangun adalah pusat perbelanjaan, dan rekreasi berkonsep Lifestyle Mall bernama Uptown Mall@BSBCity.

Adapun Uptown Mall dibangun bersamaan dengan Kampus 2 Unika Soegijapranata dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2020, dengan luas total lahan (termasuk greenspine tahap 1) sebesar ±48.317 m², luas total lahan Mall (termasuk ground parking) ±40.469 m², dengan nett leaseable area ±17.134 m², dan jumlah lantai nantinya ada Basement, Ground Floor, dan Upper Ground.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain