Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Cepat & Mudah Dengan BII Kredit Pemilikan Properti

    KPR BII
    KPR BII
    KPR BII

    Kebutuhan akan tempat tinggal makin lama makin meningkat. Rumah, selain sebagai tempat tinggal juga dapat dijadikan sebagai salah satu alat investasi masa depan. Banyak lembaga keuangan yang menyediakan jasa kepemilikan rumah. Salah satunya adalah PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII). BII memberikan solusi bagi pihak yang membutuhkan hunian dengan cepat dan mudah. BII Kredit Kepemilikan Properti (KPP) mencakup semua fasilitas kepemilikan properti terangkum di dalamnya. BII KPR memiliki beberapa produk unggulan yaitu BII KPR Ekpres, Rumah Maxima, BII KPR Floating rate, BII KPR Bebas Bunga, BII KPR Fix 1 Tahun Up to 10 tahun, BII Angsuran Tetap serta BII KPR Konstruksi-Renovasi.

    BII KPR Ekpres adalah fasilitas kredit yang diberikan BII untuk membiayai pembelian properti, dengan persetujuan prinsip 30 menit. Fasilitas ini dapat diberikan untuk pembiayaan pembelian rumah, apartemen, kavling, ruko/rukan, konstruksi/renovasi rumah dan take over KPR dari bank lain. Keunggulan BII KPR Ekpres adalah Anda dapat menentukan sendiri besaran cicilan dalam membeli rumah baik kepada developer, property agent maupun perorangan. BII KPR Ekpres dapat dimiliki dengan plafon kredit minimal 100 juta dan dengan tenor hingga 20 tahun. Selain memiliki keunggulan dalam proses kredit yang cepat, BII KPR Ekpres juga memberikan suku bunga yang kompetitif. Dengan suku bunga terjangkau, BII KPR Ekpress juga menawarkan uang muka serta biaya administrasi yang kompetitif.

    Produk lain adalah BII KPR Rumah Maxima. Produk ini merupakan fasilitas yang ditujukan untuk meng-cover seluruh kebutuhan pribadi maupun keluarga. BII KPR Rumah Maxima dapat dipergunakan untuk membantu mengatasi kebutuhan biaya pendidikan, pengobatan, kredit mobil bahkan biaya pernikahan. Plafon kredit minimal sebesar 100 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 10 tahun. BII Rumah Maxima menyediakan solusi pembiayaan untuk pembelian kebutuhan Anda dan take over multiguna dari bank lain dengan jaminan rumah, apartemen, dan ruko. Persetujuan prinsip juga diberikan dalam 30 menit, dengan persyaratan yang telah lengkap, lulus wawancara pengajuan kredit dan memilki rasio kecukupan modal sekitar 50-60 % dari penghasilan. Setelah itu akan dilakukan pengecekan, seperti BI checking.

    Sedangkan untuk nasabah yang menginginkan kepastian suku bunga KPR, BII juga menawarkan produk BII KPR Floating rate. Produk ini adalah layanan kredit yang memberikan perhitungan bunga dengan floating rate terendah sejak awal masa kredit, transparan dan fair berdasarkan BI Rate. Besaran suku bunga BII KPR Floating rate adalah BI Rate ditambah 3,5 %. Dengan produk KPR Floating rate nasabah akan lebih mudah mengetahui suku bunga yang harus dibayarkan. Misalnya BI Rate saat ini 7,5% akan ditambahkan 3, 5%, maka bunga KPR Floating rate yang harus dibayar nasabah sebesar 11%. Keuntungan yang dapat diperoleh dari BII KPR Floating rate ialah bebas biaya penalti untuk waktu pelunasan kapan saja, bebas premi asuransi jiwa & kesehatan. Selain itu Anda juga berhak menikmati bebas iuran tahunan BII Kartu Kredit selama masa cicilan KPR berlangsung.

    BII KPR Bebas Bunga merupakan fasilitas KPR, yang dikombinasi dengan rekening tabungan, di mana saldo tabungan Anda dan keluarga dapat menjadi faktor untuk mengurangi bunga cicilan KPR hingga menjadi bebas bunga. Jumlah dari rekening dapat mencapai maksimal hingga tujuh rekening. BII KPR Bebas Bunga memegang prinsip makin besar saldo tabungan, makin kecil bunga KPR maka Anda dapat melunasi KPR dengan lebih cepat.

    Untuk makin memudahkan nasabah dalam memiliki rumah BII juga menghadirkan layanan BII KPR Fix 1 tahun hingga 10 tahun. BII KPR Fix tersedia dalam dua pilihan yaitu, bunga fix sama dengan tenor pinjaman jadi misal nasabah menggunakan KPR Fix 10 tahun maka selama tenor pinjaman tersebut suku bunga yang dipakai sama terus. Jika menghendaki yang lain, nasabah juga dapat menggunakan produk bunga fix dengan tenor pinjaman berbeda, misal bunga fix 5 (lima) tahun untuk tenor pinjaman 7 (tujuh) tahun, maka selama 5 tahun bunga sama dan pada tahun selanjutnya akan menyesuaikan bunga umum. Mengenai KPR konstruksi dan renovasi nasabah harus mengajukan aplikasi ditambah dengan denah bangunan dan Rencana Anggaran Belanja (RAB). Pencairan kredit BII konstruksi dan renovasi dilihat dari progress pembangunan. Sementara itu, besarnya nilai pembiayaan yang dapat dimanfaatkan nasabah berkisar dari Rp. 100 juta hingga Rp. 5 miliar. Untuk mempercepat kepastian persetujuan KPR, pengajuan aplikasi dengan nominal sampai dengan Rp. 1,5 miliar dilakukan di BII Yogyakarta, nominal hingga Rp. 5 miliar dapat dilakukan di kantor BII Bandung, sedangkan nominal di atas Rp. 5 miliar dilakukan di kantor BII Jakarta.

    “Sebagai salah satu bank yang telah lama berkecimpung di bidang KPR, BII memiliki serangkaian produk KPR unggulan sehingga dapat memberikan solusi pembiayaan kepemilikan properti yang lengkap bagi nasabah. Nasabah dapat menyesuaikan pilihan bukan hanya berdasarkan kemauan tetapi juga dengan memperhatikan kemampuan finansial yang dimiliki,” kata Yusna Hernansia, Consumer Loan Manager BII KC Yogyakarta.

    Dalam mengajukan aplikasi BII KPR, nasabah harus memenuhi persyaratan umum seperti warga negara Indonesia cakap hukum, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (untuk karyawan) dan 65 tahun (untuk pengusaha/profesional) saat kredit berakhir, memiliki penghasilan rutin, lama kerja atau usaha minimal 2 (dua) tahun (untuk karyawan) atau 3 (tiga) tahun (untuk pengusaha/profesional), dan lokasi tempat tinggal, tempat kerja dan obyek jaminan berada di wilayah operasional BII, serta melengkapi dokumen pribadi. BII telah menggandeng beberapa developer ternama di Jogja seperti Ciputra, Formula Land, Merapi Asita dan Agatama dan masih banyak lagi. Di akhir percakapan, Yusna mengingatkan agar nasabah juga memperhatikan jejak rekam developer dan legalitas produk. Segera kunjungi kantor BII dan dapatkan hunian idaman Anda. Dika-Red

    Bank Internasional Indonesia
    Gedung BII
    Jl. Jend. Sudirman No. 48 Yogyakarta
    Telp. 0271 – 561 416 Ext. 45807
    Fax. 0274 – 561 832
    www.bii.co.id

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain