Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Kabar Terbaru Perumahan Jogja – bagian 3

    Kuantan Townhouse Giwangan
    Kuantan Townhouse Giwangan tipe 62
    Vasana Residence tipe 95 (Marbella)
    Grand Intan Regency tahap 2 tipe 54 dan 45

    KUANTAN TOWNHOUSE GIWANGAN
    Pengembang perumahan PT. Merapi Arsita Graha, kembali menggebrak dunia properti Jogja dengan meluncurkan produk terbarunya Kuantan Townhouse Giwangan. Proyek terbaru pengembang yang beralamat di jalan A.M Sangaji no. 64 Yogyakarta tersebut menyuguhkan landscape bergaya townhouse.

    "Penataan kawasan yang rapi, senada dan menyuguhkan deret bangunan nan mewah menjadi ciri khas perumahan kami ini. Konsep bangunan kami mengusung gaya minimalis tropis. Setiap bangunan dua lantai akan menampilkan garis-garis tegas sebagai simbol minimalis, sedangkan konsep tropis akan kami hadirkan dalam bentuk taman- taman penghijauan di area perumahan dan disetiap unit kavling rumah," ujar Adoram Arthanto, Manajer Marketing, PT. Merapi Arsita Graha.

    Hal senada diungkapkan juga bagian arsitek, Yulis Pramono, konsep bangunan di perumahan Kuantan Townhouse Giwangan akan menyuguhkan penataan ruang yang cukup unik. "Secara konsep tata ruang, kami menyajikan sesuatu hal yang berbeda. Konsep residensial akan kami kombinasikan dengan penataan ruang layaknya sebuah apartemen. Penghuni akan mendapatkan fungsi ruang yang simpel namun tetap meng-cover kebutuhannya. Sistem ruang terbuka menjadi hal utama untuk sirkulasi udara dan cahaya," ungkapnya.

    Kuantan Townhouse Giwangan menawarkan hunian 2 lantai dengan 2 pilihan tipe, yakni tipe 62 dan 75 dengan luas lahan yang beragam. Lantai 1 dikonsep sebagai area publik, dimana kegiatan bersama tamu akan lebih banyak terjadi di lantai tersebut. Sedangkan untuk area yang lebih private, pihaknya menyajikannya di lantai 2, dengan penataan ruang berupa 2 kamar tidur di lantai tersebut. “Secara desain ruang tidak berbeda jauh, hanya saja untuk tipe 75 dapat dikembangkan menjadi tipe 78 dengan kamar tidur utama memiliki kamar mandi sendiri. Carport tipe 75 dapat menampung dua mobil, tipe 65 hanya satu mobil saja,” terang Yulis, panggilan sehari-harinya. Selain dari konsep bangunan yang menarik, Kuantan Townhouse Giwangan juga menyajikan beragam fasilitas dalam kawasan. Dikatakan Ado, fasilitas tersebut dihadirkan untuk mengakomodasi dan menambah kenyamanan penghuni. "Fasilitas clubhouse, jalan lingkungan yang cukup lebar, one gate system, sistem keamanan 24 jam dengan CCTV lingkungan dan setiap unit, jaringan IndiHome, dan jaringan water heater di setiap rumah,” katanya.

    Lebih lanjut, Manajer Marketing tersebut menambahkan jika satu unit hunian dengan konsep apartemen tersebut akan dibandrol pada kisaran harga mulai dari Rp. 800 jutaan. “Harga soft launching ini kami buka dengan harga yang relatif murah untuk lokasi, konsep bangunan dan kualitas yang prima untuk hunian dan investasi,” tambahnya. Harga tersebut semakin menarik dengan aksesibilitas yang ditawarkan perumahan Kuantan Townhouse Giwangan. Lokasi tersebut berada di dalam lingkar Ringroad, memiliki kedekatan dengan berbagai sarana pendidikan, terminal Giwangan, Pasar Tradisional Giwangan, dan berbagai kuliner. Promo cara bayar pun ditawarkan pengembang tersebut dalam masa soft launching. “Kami tawarkan cara bayar bertahap 12X dengan DP 20 persen,” ucapnya. Sebagai jaminan produk yang ditawarkan berkualitas tak hanya segi bangunan, pihaknya sedang mengurus legalitas dan perijinan. “Legalitas kami sudah sampai tahap pecah per kavling,” terangnya. Dengan jaminan legalitas yang komplit dan kualitas bangunan, pihaknya mentargetkan Kuantan Townhouse Giwangan akan habis terserap selama 2 tahun dengan kenaikan investasi di kisaran15% – 20%.

    VASANA RESIDENCE
    Damai Putra Group, merupakan perusahaan multi nasional yang berpusat di Jakarta, sudah menggarap kurang lebih 2500 hektar di kota Bekasi. Dan telah memiliki produk di berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Magelang, dan Yogyakarta. Melalui Damai Putra Yogyakarta, kembali menyajikan kawasan hunian eksklusif dengan nama Vasana Residence. Vasana Residence menghadirkan sistem cluster, menampilkan nuansa eksklusif dengan sentuhan seni modern tropis. Kesan tropis pun dihadirkan pada penataan taman-taman disepanjang jalan. 40% dari luas kawasan digunakan untuk fasum dan fasos.

    FASILITAS PREMIUM
    Diatas total luas kawasan 8 hektar Vasana Residence dilengkapi fasilitas berupa Jalan yang lebar, area playground, club house, keamanan dengan kamera CCTV, dan one gate system. Untuk memudahkan konsumen memiliki hunian eksklusif Vasana Residence, saat ini dapat menikmati PROMO, pembayaran uang muka dapat diangsur 15X, atau cash by termin hingga 24X.

    AKSES MUDAH
    Vasana Residence terletak di Jalan Kaliurang Km.6, memiliki aksesibilitas yang baik untuk menjangkau berbagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. Dari segi pendidikan jalur tersebut memiliki akses mudah untuk mencapai Universitas-universitas ternama di Jogjakarta seperti Universitas Gajah Mada, Universitas Islam Indonesia, lokasi ini juga relatif dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, kuliner dan Berada di jalur wisata Kaliurang.

    KARAKTER BANGUNAN
    Dengan tag line 'Pengembang Perumahan Terpercaya', Damai Putra Group, selalu menyajikan konsep hunian dengan karakter bangunan yang kuat. Tak hanya mengikuti pasar, kenyamanan dan keindahan menjadi kuncinya. Bangunan Vasana Residence memiliki karakter tropis yang kuat. Permainan ornamen penghias wajah bangunan bernuansa etnik memperkuat karakter bangunan. 3 pilihan tipe di tahap awal pemasaran ini, Granada, Marbela dan Marbela Deluxe dengan luas bangunan mulai tipe luasan 95 m2 – sampai luasan 170 m2.

    HARGA SPESIAL
    109 unit tahap pertama ditawarkan pada harga prelaunching mulai dari kisaran harga 1,5 milyaran. YANG PERLU DICATAT INI MASIH AWAL, INVESTASI DI DAERAH TERSEBUT PASTI TERUS BERKEMBANG APALAGI DALAM KAWASAN VASANA RESIDENCE. Hingga kini sudah 5 unit terjual sejak dipasarkan 1 Mei 2015. Segera indent, harga spesial untuk 10 unit pertama.

    Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Damai Putra Group, sudah layak dan sepantasnya jika konsumen menjatuhkan pilihan di produk kami. Nikmati berbagai solusi mendapatkan properti berkualitas dan terpercaya hanya di Damai Putra Group. Segera indent, dan dapatkan harga spesial*. (ADV)

    GRAND INTAN REGENCY 2
    Sukses dengan penjualan tahap pertama, perumahan Grand Intan Regency besutan PT. Goldenindo Lestari tengah memasarkan tahap dua. Dengan total luas lahan 4 Hektar Grand Intan Regency tahap 1 dan 2 berada pada lokasi yang masih tergolong strategis untuk pemenuhan hidup sehari-hari. Berjarak tempuh 10 menit dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Ambarukmo Plaza, dan 3 menit menuju terminal induk Giwangan serta berada di lingkungan pendidikan dari jenjang SMP, SMU hingga Universitas.

    Ifandy, Manajer Marketing PT. Goldenindo Lestari, penjualan Grand Intan Tahap 1 sudah sold out dari total sekitar 100 unit. Potensi pasar kelas tersebut masih cukup tinggi, masih sangat menggairahkan. “Tahap satu kemarin dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun sudah habis terserap pasar, konsumen kebanyakan mereka yang mencari tempat tinggal. Pasar lokal paling banyak terserap. Melihat potensi yang masih cukup baik awal tahun ini kami buka kembali tahap dua, untuk memenuhi pasar yang masih banyak, dan terbukti terserap dengan baik juga,” ujarnya.

    Ditambahkannya jika segmen pasar tahap 2 yang tak jauh berbeda dengan tahap 1 memudahkan dalam hal penjualan. Tipe yang dijualnya pun ditawarkan mulai dari dari tipe 40, tipe 42, tipe 45, tipe 47, dan tipe 50. “Tahap 2 kami buka 90 unit dengan hunian satu lantai. Dalam kurun waktu kurang lebih 8 bulan sudah terjual 50% nya,” tambahnya. Tipe 40 dengan luas tanah 81 m2 ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp. 300 jutaan, tipe 42 luas tanah 83 m2 ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp. 320 jutaan, tipe 45 dengan luas tanah 90 m2 ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp. 350 jutaan dan tipe 50 dengan luas tanah 100 ditawarkan mulai dari kisaran harga Rp. 400 jutaan. Bukti komitmen pengembang pun ditunjukkan dari proses bangun unit-unit terjual. “Tahap 1 sudah terbangun kurang lebih 90%, dan tahap 2 saat ini sedang proses bangun sekitar 48 unit, kami targetkan pada awal tahun 2016 sudah ada serah terima kepada konsumen,” katanya. Dari data yang dimiliki Andy, tahap 1 dari total unit, saat ini sudah sekitar 60 unit sudah diserahterimakan kepada konsumen, dan sudah ditempati. “Banyak konsumen kami di tahap 1 dan 2 adalah keluarga muda yang baru pertama memiliki rumah, atau orang tua yang membelikan anaknya yang sedang menuntut ilmu di kota Jogja,” ungkapnya.

    Lebih lanjut dipaparkannya, kenaikan harga dalam kawasan tahap 2 terasa nyata seiring dengan pembangunan kawasan terus dikejar. Kenaikan harga ini menjadi bukti Grand Intan Regency 2, selain nyaman untuk sebuah hunian juga memiliki nilai investasi yang cukup baik. Untuk mendukung kenyamanan konsumen kawasan perumahan ini akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti, tempat ibadah, taman bermain, jalan lingkungan 7 meter, dan security dengan sistem keamanan CCTV 24 jam. “Jika dilihat dari harga, saat ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan dengan tahap 1, dulu tahap 1 ditawarkan pada kisaran mulai dari Rp. 200 jutaan, maka di tahap 2 ini sudah ditawarkan mulai dari kisaran Rp. 300 jutaan. Kalau dilihat dari investasinya jelas sudah mengalami kenaikan,” ungkap Andy, panggilan akrabnya.

    Pengembang yang berkantor pusat di Ring Road Barat Km. 5,5 No 99, Dowangan, Banyuraden, Gamping ini, mengenai konsep bangunan yang diusungnya, pihaknya mengutarakan bahwa tidak banyak berubah dari tahap sebelumnya. Mengenai konsep bangunan yang diusungnya Andy memaparkan bahwa Grand Intan Regency tahap 2 ini menawarkan sebuah hunian berlanggam arsitektur minimalis modern. “Konsep modern kita hadirkan pada penggunaan materialnya, sedangkan minimalis kita hadirkan pada sentuhan garis tegas rumah, sehingga rumah akan menampilkan kesan simpel namun tetap terjaga keindahannya, dengan demikian tentu nilai jual rumah tersebut akan semakin tinggi,” paparnya semangat. Greg – red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain