Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Peresmian Kantor Baru PT. Jaya Surya Selaras (JSS)

    Pemanas dan Pipa Air
    Pemanas dan Pipa Air
    Pemanas dan Pipa Air
    Pemanas dan Pipa Air
    rumahjogja indonesia

    Sebagai distributor resmi produk WIKA water heater dan Toro 25 PT. Jaya Surya Selaras terus berkembang. Diceritakan Direktur Utama, PT. JSS, Luddy Bedjo Legowo, perjalanan PT. JSS sebagai distributor cukup panjang. “Dulu awal kerjasama tahun 2012 itu kita masih bentuk CV, sekarang kita sudah PT, jadi ya semakin percaya diri. Kantor awal kami dulu menjadi satu dengan rumah, dengan semangat dan kerja keras kita terus berkembang, sekarang kita sudah punya kantor sendiri”, ceritanya. PT. JSS merupakan distributor resmi untuk area Jateng – DIY.

    Acara yang berlangsung dua hari tersebut diawali dengan pemotongan pita oleh perwailan WIKA dan Toro 25. President Director PT. Cahaya Selatan International, Heryanto Lioe, mengungkapkan pembukaan kantor baru PT. JSS ini sebagai jawaban atas permintaan pasar. Lebih lanjut dikatakannya, permintaan pipa Toro 25 terus meningkat.

    “Pembukaan kantor ini sangat baik, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, kami menjual produk berkualitas dan bergaransi, pipa diimpor langsung dari Italia, kualitas terjamin. Umurnya bisa panjang, bebas korosi, jadi aman untuk saluran air minum. Garansi selama 10 tahun dan asuransi hingga 1 juta Euro, dan bersertifikat halal,” terang Hery pada acara peresmian kantor distributor Jateng-DIY di PT. Jaya Surya Selaras Jalan Monjali No 117, Sleman.

    Selain itu PT. Jaya Surya Selaras merupakan dealer resmi yang ditunjuk langsung oleh WIKA untuk menjadi distributor di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah. “ Kami ditunjuk langsung oleh WIKA pusat Jakarta pada tahun 2012 untuk menjadi distributor dan pemasangan produk water heater produk WIKA wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah untuk pemasangan WIKA Solar Water Heater (SWH), WIKA Aircon Water Heater, (AWH), WIKA Heat Pump, dan WIKA Pool Heating,” jelas Luddy.

    Menurut Direktur Operasional PT. WIKA Industri Energy Jkt, Andi Nugraha, dengan peresmian kantor baru ini diharap penjualan akan semakin baik. “Kami harap distribusi WIKA water heater akan semakin lancar untuk dipergunakan masyarakat, kami menjual kualitas dan pelayanan kepada konsumen. Kami mengusung konsep efisiensi energy. Pelayanan kami terjamin karena teknisi dari PT. JSS ini mendapatkan pelatihan langsung dari WIKA”, ungkap Andi setelah peresmian. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain