Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


PERTUMBUHAN PROPERTI 2014 SUBUR DI SEMUA KELAS

    Edisi Maret 2014

    Pembaca yang terhormat, pada edisi 22 ( Maret, 2014) ini kami akan mencoba memberikan beberapa informasi yang mungkin akan menambah pengetahuan pembaca. Kita mulai dari liputan utama kami yang akan membahas perkembangan properti di Kota Jogja. Pertumbuhan properti Kota Gudeg ini, khususnya di bidang bisnis perumahan terus berkembang. Permintaan rumah terus tumbuh seiring dengan usaha para pelaku bisnis tersebut untuk memenuhi pasar. Rumah dari segmentasi rumah satu lantai dan dua lantai terus tumbuh. Semakin banyak pilihan rumah satu dan dua lantai akan menguntungkan konsumen untuk memilih mana yang lebih cocok.

    Namun hal yang tak boleh dikesampingkan oleh konsumen maupun pengembang perumahan adalah legalitas produk. Perhatikan dengan teliti lokasi perumahan tersebut apakah sesuai arahan tata ruang perkembangan daerah. Perumahan –perumahan yang berada di Wilayah Kabupaten Sleman sebaiknya memperhatikan Tata Regulasi Pemetaan Rencana Tata Ruang Wilayah Sleman, yang akan kami ulas dalam rubrik Teras.

    Ragam rumah kini semakin berkembang sesuai kebutuhan masyarakatnya. Konsumerisme pasar properti menjadikan rumah tak hanya sekedar tempat tinggal, tetapi lebih dari itu, rumah bagi beberapa kalangan telah menjadi bagian dari gaya hidup, menunjukan strata sosial pemiliknya, dan prestise yang menjanjikan sebuah investasi. Fenomena pertumbuhan rumah satu dan dua lantai sebagai hunian maupun investasi akan kami coba ulas dalam Rubrik Gerbang. Gaya hidup konsumen properti Jogja kini semakin tumbuh, terlihat dari penyerapan perumahan yang lebih banyak terserap dengan cara cash bertahap. Untuk memenuhi gaya hidup konsumen yang semakin tumbuh, kami akan coba hadirkan beberapa tempat yang mungkin dapat dikunjungi.

    Pembaca yang hobi berburu kuliner, dapat mencoba mencicip menu dengan tema pasta yang dikombinasikan dalam bangunan bergaya vintage. Sajian tersebut kami hadirkan dalam Rubrik Santap, yang mengusung Fusion Vintage di Gila Pasta. Sedangkan bagi pembaca yang ingin mendapat informasi konsep penginapan unik di Jogja dapat melihat di Rubrik Jendela. Dalam rubrik tersebut kami coba berikan pilihan penginapan yang menjaga Harmonisasi Alam dan Manusia di Sumberwatu Heritage Resort.

    Pembaca yang setia jika ingin membangun rumah yang menarik dan berkarakter, pada Rubrik Dapur kami berikan ulasan mengenai Rumah Berbahan Material Lokal. Rubrik ini kami harapkan dapat lebih menginspirasi pembaca. Nah kalau rumah sudah jadi dan bingung mengisi tata interior dan furnitur pengisinya, di Rubrik Produk kami berikan pilihan furnitur berbahan alami dari Enceng Gondhok, Pelepah Pisang dan Daun Pandan. Dengan judul Furnitur Ose Deco, Natural, Minimalis dan Elegan semoga dapat mempercatik hunian pembaca yang berbahagia.

    Selamat Membaca

    Redaksi RumahJogja Indonesia

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain