Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Gerbang

Tren Hunian Modern Di Sleman, Kelas Apartemen Sampai Rumah Premium-bagian 2

Perspektif night bird view, kawasan Patra Land Amarta Apartment
Perspektif rumah tipe Leon tipe 100 Casa Grande Real Estate
Perspektif rumah tipe 120 Tentrem Sidoarum
[block:views=similarterms-block_1]

Patra Land Amarta Apartment menunjukkan progress pembangunan secara fisik yang sangat signifikan. Diyakini akan menjadi satu pilihan hunian vertikal di wilayah Sleman kawasan Utara kota Jogja, persis di tepi Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 7,5, Jogjakarta. “Patra Land Amarta Apartment adalah salah satu produk dari PT. Patra Jasa melalui salah satu pilar bisnis, yaitu Property & Development. Saat ini potensi pasar di Jogjakarta masih stabil dan cukup bagus, dikarenakan semakin sulitnya mencari landed house di kota karena semakin berkurangnya lahan di kota Jogja. Dalam rangka memenuhi permintaan hunian vertikal yang terus meningkat, kami akan kemas apartemen ini dengan nuansa tradisional modern, selaras dengan kultur budaya jawa dan atmosfer kearifan lokal, ” terang Mediaz Rahman NP, selaku General Manager Patra Land Amarta Apartment.

Tren Hunian Modern Di Sleman, Kelas Apartemen Sampai Rumah Premium-bagian 1

Kawasan hunian di cluster Andara tipe 120 dan tipe 150, Vasana Residence
Perspektif bird view dari sisi Barat, Tana Babarsari Millenial Student Apartment
Kawasan mixed use Mataram City
[block:views=similarterms-block_1]

Selain sebagai wilayah wisata dan edukasi, perkembangan wilayah di sekitar Jogjakarta semakin pesat. Hunian di sekitar Jogjakarta memiliki harga bervariasi, tergantung dari lokasi, tipe bangunan, dan luas tanah. Wilayah Utara kota masih menjadi primadona bagi pencari rumah. Namun seiring berjalannya waktu, wilayah Sleman semakin terkendala dengan semakin terbatasnya lahan yang bisa diolah dan dikembangkan sebagai kawasan hunian oleh para pengembang.

Strategi dengan mengubah konsep ke arah hunian vertikal adalah sebuah keniscayaan, dalam rangka memenuhi kebutuhan hunian, khususnya bagi generasi dengan gaya hidup urban modern dan milenial. Keberadaan kampus perguruan tinggi negeri maupun swasta di Sleman Jogjakarta semakin memperkuat image kota ini sebagai kota pelajar dan menjadi stimulus bagi pengembang properti. Didukung pula dengan keberadaan pusat perbelanjaan modern berupa Mall, semakin mendongkrak gairah perekonomian serta gaya hidup masyarakatnya. Kondisi inipun seolah menjadi tambang emas bagi developer properti untuk membangun apartemen, yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung mahasiswa generasi milenial. Dan untuk yang berkonsep landed house, terlihat semakin marak keberadaannya di area Utara Jogja,kawasan yang dikemas untuk sasaran pasar kelas middle up dan premium.

Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 3

Hunian tipe Angelite di cluster Horizon Hill CitraSun Garden Semarang
Show unit tipe Koichi-superior , CitraGrand Semarang
Rumah contoh tipe Classic-deluxe (tengah) & Colonial-deluxe (kiri), Paramount Vi
[block:views=similarterms-block_1]

CitraSun Garden Semarang semakin produktif menghadirkan unit-unit pilihan rumah tinggal dengan sasaran membidik kebutuhan kelas premium. Memasuki awal tahun 2019 ini CitraSun Garden Bukitsari Semarang, terus menggenjot penjualannya, yakni 3 pilihan tipe rumah terbaru kepada konsumen properti wilayah Semarang Selatan. Beberapa hunian tersebut adalah tipe Angelite, tipe Amber, dan tipe Apatite serta pilihan tipe lainnya, yang ditawarkan dengan kisaran harga mulai 1,2 miliaran sampai 6 miliaran. Dikatakan terang Inung Adi Nugroho, selaku Marketing Manager CitraSun Garden Semarang, “Tipe-tipe rumah tersebut memiliki pangsa pasar yang berbeda, sesuai dengan tren perkembangan properti pangsa pasar regional Semarang dan nasional pada umumnya.”

Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 2

Perspektif bird view masterplan Kedaton Homes @BSB City
Perspektif bird view cluster Victoria Valley, Citraland BSB Semarang
Kawasan hunian custom home, cluster Montana@the Green
[block:views=similarterms-block_1]

-SEMARANG-

Kedaton Park adalah cluster terbaru seluas 8 hektar yang berlokasi di area baru dalam kawasan pengembangan “Kedaton Homes” dengan konsep residence in the park. Kawasan hunian ini menghadirkan kenyamanan hidup dalam hunian dilengkapi taman - taman asri dan teduh yang menginspirasi, serta dilengkapi dengan adanya “pine park” sebagai taman terbesar di dalam cluster ini. Dengan konsep diferensiasi yang kuat, membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah asri dengan desain kreatif, bertumbuh, efektif, dan mampu mengekspresikan diri konsumen dengan gaya hidup kekinian.

Project Manager developer PT. Kedaton Maha Prabu, Ir. Romdon mengungkapkan pihaknya terus berinovasi dan bertransformasi dalam menyajikan produk hunian berkualitas. Kedaton Park mengusung green concept dalam gaya bangunan yang selaras dengan kawasan serta infrastruktur dan utilitas yang berkualitas dan handal. Cluster Kedaton Park menghadirkan sebuah lingkungan hunian yang asri, hangat di kala hujan dan sejuk di kala terik. “Kami menawarkan sebuah konsep kawasan perumahan dengan diferensiasi yang kuat. Kami ingin membentuk hunian dan lingkungan yang mampu memberi wadah bagi penghuni perumahan untuk tumbuh, berinteraksi, berkomunitas dan turut berkontribusi dalam membentuk cita rasa estetika kawasan,” ungkapnya semangat.

Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 1

Perspektif deretan model rumah komersial tipe 36 Nawa Village Pleret
Perspektif model rumah komersial tipe 27 Arthaka Village
Draft perspektif rumah murah subsidi tipe 27, Grhatama Hills
Perspektif rumah tipe 33, cluster villa tropical, Bukit Tentrem Triwidadi
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan properti di tahun 2019 diyakini masih sangat potensial dan menjadi pilihan utama para investor untuk menanamkan asetnya. Terlepas dari agenda politik momentum pileg dan pilpres bulan April 2019 nanti, area Jogja dan kota tetangga yakni Semarang terus menampakkan pertumbuhan yang positif. Diprediksi iklim investasi properti akan kembali ‘normal’, setelah even pemilihan umum.

Khusus Jogjakarta, tahun 2019 banyak ditandai dengan banyak munculnya kawasan hunian yang menyasar golongan menengah ke bawah dan peruntukkan rumah murah subsidi. Area sisi Selatan Jogja, yakni Bantul masih menjadi lokasi yang paling representatif bagi perumahan murah.

Progress Properti Jogja Dalam Ringroad, Sisi Utara & Barat Kota-bagian 2

Perspektif kawasan hunian tipe 65, Tjokro Riverview
Perspektif kawasan hunian tipe 43, Bukit Mutiara Residence tahap pengembangan
Deretan rumah tipe 50 Royal Sedayu Residence yang sudah selesai dibangun
Perspektif kawasan hunian tipe 45 Orizya Village Sedayu
[block:views=similarterms-block_1]

Tjokro Riverview menjadi kawasan perumahan pilihan yang masih bisa dihadirkan di wilayah kotamadya Jogjakarta. Makin terbatasnya lahan yang berada di wilayah kota, membuat banyak developer mengalihkan project-nya ke luar kotamadya. Seperti diungkapkan Vendy Adi Sukma, selaku Direktur PT. Adisukma Land, pihaknya tergolong developer yang cukup beruntung, karena mampu menghadirkan kawasan residensial berkonsep landed, yang masuk administrasi kotamadya Jogjakarta. “Tjokro Riverview ini, diharap mampu memberikan alternatif rumah landed, di tengah maraknya kehadiran apartemen yang berada di area ring-1 perkotaan Jogjakarta ini,” paparnya.

Progress Properti Jogja Dalam Ringroad, Sisi Utara & Barat Kota-bagian 1

Perspektif rumah tipe 70-hook, Josari Residence
Perspektif rumah tipe 115-hook, Pondok Permai Palagan 3
Perspektif new concept 1 lantai tipe 47, Arsita Regency Titibumi
Kawasan rumah 2 lantai tipe 90 & tipe 100 dalam kawasan pengembangan Grand Tlogo
[block:views=similarterms-block_1]

Jogjakarta menyimpan fenomena yang luar biasa didunia bisnis properti nusantara, pulau Jawa pada khususnya, bahkan level nasional pada umumnya. Keistimewaan tersebut makin nyata terasa melihat perkembangan yang luar biasa, di seluruh wilayah di lima penjuru kota Jogjakarta.Keberadaan berbagai pembangkit lingkungan utama yang didukung pembangunan infrastruktur yang sangat nyata, membuat kota Jogja makin diminati khalayak, baik para pencari rumah maupun investor yang menyimpan dananya dalam rupa aset properti, baik tanah maupun rumah.

Properti Jogja Awal 2019, Kawasan Terbaru & Berbagai Promo Baru-bagian 2

Perspektif deretan rumah tipe 36 (lebar depan 8,5 meter) Nawa Residence Bangunji
Deretan rumah tipe 90 Tjokroningrat Residence yang sudah dihuni
Perspektif kawasan rumah tipe 82 Heritage Platinum
Perspektif kawasan rumah tipe 60 Heritage Premium
[block:views=similarterms-block_1]

Nawa Residence Bangunjiwo menjadi salah satu pilihan kawasan hunian terbaru di Barat Daya Jogja. Seiring berjalannya waktu, perkembangan properti di wilayah Bantul semakin meningkat, tidak terkecuali di daerah Bangunjiwo. Sebuah wilayah dengan letak yang tidak jauh dari kota Jogja, dan menjadi tujuan beberapa Universitas ternama untuk memperluas ruang studinya. Setelah sukses dengan Nawa Residence Giwangan dan Nawa Village Bangunjiwo, kini developer PT. Maro Anugrah Jaya kembali menghadirkan Nawa Residence Bangunjiwo dengan konsep modern minimalis. Dikemas dalam wujud hunian modern yang menyatu dalam nuansa hunian berlanggam arsitektur modern minimalis yang berada di lingkungan yang sangat asri dan alami.

Properti Jogja Awal 2019, Kawasan Terbaru & Berbagai Promo Baru-bagian 1

Perspektif rumah Kuantan Regency Kwarasan
Progress pembangunan kawasan cluster Ruby Perumahan Permata Bangunjiwo Regency
Perspektif unit rumah tipe 42, Pesanggrahan Kasuari
Perspektif deretan rumah tipe 37, Arkatama Residence Banguntapan
[block:views=similarterms-block_1]

Selain sebagai wilayah wisata dan edukasi, perkembangan wilayah di sekitar Jogjakarta semakin pesat. Hunian di sekitar Jogjakarta memiliki harga bervariasi, tergantung dari lokasi, tipe bangunan, dan luas tanah. Perekonomian DIY mulai membaik signifikan sejak semester II 2018 lalu. Ini akan mendorong bisnis properti lebih bergairah. Saat ini bisnis properti Jogjakarta didominasi oleh rumah tapak (landed house) yang berada di angka 500 jutaan, sedangkan untuk apartemen di bawah 700 juta.

Berbagai Konsep Perumahan Jogja & Solo Raya-bagian 3

Kawasan rumah 1  lantai tipe  42 Citra Buana Residence
Perspektif rumah tipe 145, Astha Gading Living
Deretan rumah tipe premium Taman Anggrek Gentan 2
[block:views=similarterms-block_1]

Citra Buana Residence menjadi perumahan di sisi Barat kota Solo yang mempunyai keunggulan dari aksesibilitas. Dengan lokasi yang sedang berkembang menuju kawasan perkotaan yang strategis, maka nilai investasi properti di Citra Buana Residence akan terus bertambah secara signifikan. Seperti diungkapkan Henry Lyaputra, selaku Project Manager PT. Puri Alam Sentosa, bahwa kawasan hunian yang mulai dipasarkan Maret 2017 ini mengusung konsep hunian modern, eksklusif dan strategis. “Kami mengedepankan keamanan sekaligus privasi seluruh penghuni kawasan serta didukung oleh kualitas bangunan yang diselaraskan dengan penataan konsep kawasan yang estetik sehingga akan mendukung kenaikan nilai investasi properti yang ada di perumahan kami. Contohnya tipe 42 di awal penjualan di pertengahan 2016 lalu yang dijual diharga 390 jutaan, sekarang mampu diserap pasar dengan harga mendekati 600 jutaan,” paparnya saat ditemui di kantor pemasaran PT. Puri Alam Sentosa.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain