Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Gerbang

Model Rumah 2 Lantai Sleman & Kota Jogja – bagian 3

Model rumah ready stock tipe 160 (hook) Pelangi Mas Residence
Deretan rumah ready stock tipe 120 Pelangi Mas Residence
Akses maingate Banteng TownHouse
Model rumah Banteng TownHouse tipe 114
[block:views=similarterms-block_1]

PELANGI MAS RESIDENCE
Pelangi Mas Residence total menawarkan 23 unit rumah dengan konsep rumah dua lantai. Berdiri di lahan seluas 5600 m² perumahan ini menawarkan mulai tipe 90 hingga tipe paling besar, yakni tipe 160, dengan pilihan luasan tanah mulai dari 141 m². Harga yang ditawarkannya saat ini pun masih tergolong seimbang dengan lokasi dan kualitas bangunannya, yakni ditawarkan pada kisaran harga mulai dari harga 1,5 Miliaran. Soal kualitas bangunan pihak developer memberikan kualitas prima sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Secara konsep bangunan, Pelangi Mas Residence mengadopsi sebuah gaya bangunan yang bermuara pada kemewahan, kenyamanan, serta bernuansa alami. Fasad bangunannya pada gaya bangunan modern minimalis, dikombinasikan dengan beberapa gaya sehingga memunculkan kesan rumah dua lantai yang megah. Garis-garis tegas masih cukup banyak digunakan, dengan sentuhan modern pada material kusen jendela sudah menggunakan material alumunium dan penggunaan kaca.

Model Rumah 2 Lantai Sleman & Kota Jogja – bagian 2

Fasilitas swimming pool tematik di Club House Bale Adi, perumahan Grand Tlogoadi
Perspektif rumah new type 100 (hook) Grand Tlogoadi
Salah satu tipe 145 (hook) Pesona Residence
Progress pembangunan tipe 115 Pesona Residence
[block:views=similarterms-block_1]

GRAND TLOGOADI
Grand Tlogoadi menjelma menjadi salah satu perumahan yang eksklusif dan prestisius. Pertengahan 2017 ini, kembali di tawarkan unit-unit paling barunya dengan konsep rumah 2 lantai. Perumahan garapan PT. Karya Sehati Utama ini menawarkan sebuah konsep perumahan dengan sentuhan nilai-nilai kehidupan yang menarik. Grand Tlogoadi menerapkan konsep perumahan yang mengacu pada nilai Harmony (harmonisasi), Romantic (romantisme), dan Love (cinta kasih) dengan filosofi Hasta Brata yang merupakan simbol alam semesta.

Komitmen yang kuat dari PT.Karya Sehati Utama dalam menghadirkan hunian yang berkelas ditunjukkannya dalam karya-karya yang sudah terbangun. “Awal penjualan kami hanya menunjukkan gambar, kini rumah sudah banyak yang jadi, dan tak jauh beda dengan gambar yang kami tawarkan, ini sebagai salah satu bukti komitmen kami dalam memberi pelayanan yang baik kepada konsumen”, ujarnya. Calon konsumen bisa melihat secara langsung kondisi terkini di lapangan, bagaimana kami mengelola dan mengemas sebuah kawasan hunian yang rapi, teratur, dan berkarakter,” terang Andy Dwi Wahyudi, selaku Marketing Manager.

Model Rumah 2 Lantai Sleman & Kota Jogja – bagian 1

Rumah tipe 100 Kuantan Square Mlati
Rumah ready stock tipe 75 Kuantan TownHouse Giwangan
Rumah contoh tipe Andrea 215 CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Model rumah tipe Antoinette di mainroad CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Konsep kawasan The Residence Blok i yang mengadaptasi gaya Indische
[block:views=similarterms-block_1]

Semakin langkanya tanah yang dapat dijadikan hunian menuntut developer untuk mengemas suatu kawasan supaya memenuhi permintaan akan fungsi hunian tercapai. Kebutuhan ruang dalam hunian membuat beberapa developer menawarkan konsep hunian bertingkat. Pengembang yang biasa main di rumah-rumah landed house akan menawarkan konsep bangunan dua lantai untuk memenuhi kebutuhan ruang sebuah keluarga. Konsep bangunan bertingkat ini akan menawarkan konsep ruangan yang cukup luas untuk memenuhi ruang gerak bagi penghuni rumah tersebut. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian di lokasi yang relatif lebih dekat dengan pusat kota, kini di Jogja bergeser ke arah rumah 2 lantai. Konsep ini dihadirkan untuk menyiasati semakin terbatasnya lahan di tengah kota yang dapat dijadikan hunian, di tengah permintaan pasar yang masih banyak.

Beberapa arsitek dan drafter sebuah pengembang semakin dituntut kreatif untuk bisa mendesain layout tata ruang maupun mendesain rupa fasad rumah yang berada di lahan yang tidak lebar tampak mukanya. Ada beberapa model hunian ala townhouse yang dihadirkan, yakni pengoptimalisasi sebuah lahan yang tidak besar, namun bisa menghadirkan sebuah hunian yang estetik dan optimal secara fungsional. Berikut kami hadirkan beberapa kawasan yang mengusung konsep rumah 2 lantai, khususnya yang berada di wilayah Sleman dan Kotamadya Jogjakarta.

Korelasi Pilihan Perumahan Jogjakarta – Purwokerto – bagian 3

Amira TownHouse Purwokerto
Zamrud Regency Purwokerto
Lavali Cluster Purwokerto
Vasana Residence
[block:views=similarterms-block_1]

AMIRA TOWNHOUSE – PURWOKERTO
Amira TownHouse merupakan salah satu lokasi perumahan yang sudah terbentuk dan terhuni sebagai kawasan hunian terlihat nyata dalam produk Amira TownHouse garapan PT. Putra Arbindo. Dipasarkan sejak tahun pertengahan 2015, perumahan tersebut berdiri di atas lahan 3000 m², yang direncanakan akan dibangun sebanyak 12 unit ruko dan 10 unit rumah. Diungkapkan Rosyid, Marketing Amira TownHouse, pasar perumahan yang disasarnya masih memiliki potensi yang cukup besar. Sebagai Pengembang yang sudah berpengalaman membangun perumahan di wilayah Bumiayu, Ajibarang, Sokaraja, dan Slawi ini, developer Putra Arbindo ini mengedepankan faktor kualitas bangunan yang prima, sehingga akan berbanding lurus dengan harganya.

“Perumahan ini menghadirkan pilihan akan rumah tinggal dan rumah toko dengan konsep ready stock. Kawasan kami memang di setting townhouse, sebuah gabungan konsep properti modern yang menyediakan hunian yang berjumlah terbatas yang terkoneksi dengan area bisnis (ruko) dalam satu area. Gaya bangunan yang diusungnya dalam Amira TownHouse, Rosyid mengatakan menghadirkan arsitektur minimalis tropis. Aksen klasik dengan lengkungan di fasad rumah serta hiasan batu alam dihadirkannya pada tiang teras rumah sehingga terlihat lebih indah dan elegan. Batu alam semakin apik menyatu dengan tamah dihalaman depan rumah untuk memberikan kesan bangunan yang anggun dan elegan,” katanya yakin.

Korelasi Pilihan Perumahan Jogjakarta – Purwokerto – bagian 2

Raffles Residence Purwokerto
Raffles Residence
Nale Prompong Purwokerto
Casa Royal Residence Purwokerto
[block:views=similarterms-block_1]

RAFFLES RESIDENCE – PURWOKERTO
Raffles Residence merupakan perumahan kelas premium yang berada di tepi Jalan Raya utama Baturraden Purwokerto. Nyaman dan berkelas, inilah konsep kawasan perumahan Raffles Residence garapan PT. Sena Properti. Penyajian konsep tersebut sudah terlihat nyata pada progress pertumbuhan kawasan serta terus adanya pembangunan di tahap pertama ini. “Secara keseluruhan, di tahap I dengan lahan 8,5 hektar ini, kami sediakan sekitar 200 an unit rumah. Untuk sekarang, sudah hampir terjual 85% nya dan kami terus melakukan pembangunan beberapa unit-unit rumah ready stock di semua tipe yang kami tawarkan di tahap I ini. Kami mempunyai misi membentuk sebuah kawasan layaknya Kota Mandiri di Raffles Residence ini. Secara keseluruhan, lahan kami berada di area 40 hektar, dan ke depan akan terus kami kembangkan dan perluas,” terang Irwan A, Marketing Manager Raffles Residence.

Secara lokasi, Raffles Residence terletak di kawasan kaki Gunung Slamet dan di dekat area wisata Baturraden yang masih berada di kawasan yang sejuk, asri, dan nyaman. Udara sejuk dan pemandangan hijau terhampar di sekitar perumahan mewah ini. Raffles Residence tergolong mudah ditempuh dari pusat kota Purwokerto. Dari segi kedekatan dengan sarana pendidikan, Raffles Residence relatif dekat dengan kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku), Amikom, dan berbagai jenjang pendidikan lainnya. “Bahkan ke depan, di depan kawasan hunian Raffles Residence akan dihadirkan sebuah kawasan wisata baru seperti wisata air waterboom bahkan ada rencana di buat lapangan golf serta kawasan perhotelan. Hal tersebut akan memberikan efek positif dan signifikan bagi kenaikan investasi di Raffles Residence,” papar Irwan lebih lanjut.

Korelasi Pilihan Perumahan Jogjakarta – Purwokerto –bagian 1

Candi Indah
Royal Maguwo
Bukit Mutiara Residence
Green Kuantan Residence
Kuantan Regency Kadipiro
[block:views=similarterms-block_1]

Semakin terbatasnya lahan di pusat sebuah kota sebagai jantung perekonomian, maka investor akan bergeser ke daerah sekelilingnya yang masih cocok untuk di hadirkan sebuah hunian yang nyaman, sekaligus mempunyai potensi kenaikan investasi yang pesat.

Perkembangan Jogja yang semakin luar biasa, yang pada akhirnya mampu mengubah pola pengembangan investasi properti. Faktor utama sebagai kota pendidikan masih menjadi alasan utama, khususnya yang berasal dari luar kota Jogjakarta. Di mana hadir sebuah intitusi pendidikan, khususnya di level bangku kuliah, maka daerah seputaran kampus tersebut akan tumbuh lebih cepat dan bernilai investasi tinggi. Tak salah, kalau dikatakan, percepatan kenaikan harga tanah di DIY adalah nomor dua setelah provinsi Bali.

Alternatif Hunian Pilihan Timur-Tenggara-Selatan-bagian 3

Kawasan rumah subsidi Griya Argatama tahap 1, berlokasi di Sindet Trimulyo Jetis
Kawasan cluster House of Healthy Aging Fasco Village dengan rumah konsep ramah l
Kawasan rumah subsidi Ndalem Sendangsari, berlokasi di kecamatan Pajangan Bantul
[block:views=similarterms-block_1]

GRIYA ARGATAMA
Griya Argatama hadir sebagai salah satu perumahan yang menyasar pasar konsumen yang ingin memiliki rumah dengan harga yang masih terjangkau untuk kelas lokal Jogjakarta. Perumahan Griya Argatama berlokasi di Sindet, Trimulyo, Jetis, Bantul saat ini telah memasuki pembangunan tahap 2 dengan jumlah unit yang disiapkan sebanyak 30 unit. PT. Devcorena Cipta Grhatama menjadi salah satu developer yang mau dan mampu menyediakan rumah murah bagi masyarakat lokal Jogjakarta. “Diperlukan alternatif solusi untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat dengan penyediaan rumah tinggal yang terjangkau. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), dan kami berkomitmen untuk hal tersebut, “ terang Tony Andriyansah, Marketing Manager PT. Devcorena Cipta Grhatama.

Untuk mendapatkan rumah bersubsidi sebagai bagian dari program sejuta rumah murah yang dicanangkan pemerintah saat ini, masyarakat sebagai konsumen harus memenuhi persyaratan yang ditentukan. Di antaranya, penghasilan maksimal Rp 4,5 juta, harus ditempati sendiri, rumah pertama, dan tak akan diperjual belikan selama 5 tahun. Syarat ini sebagai langkah untuk memeratakan kepemilikan rumah sebagai pemenuhan kebutuhan tempat tinggal masyarakat yang membutuhkan. "Disebut bersubsidi dalam artian bukan harganya yang disubsidi tapi selisih bunganya yang disubsidi oleh pemerintah. Diharapkan adanya pemenuhan syarat-syarat tersebut bisa tepat sasaran," terang Andri, panggilan akrabnya.

Alternatif Hunian Pilihan Timur-Tenggara-Selatan-bagian 2

Deretan rumah 1 lantai tipe 47 (Pearl) Grand Permata Residence
Rumah 2 lantai tipe 103 (Emerald) dan tipe 130 (Diamond-hook) Grand Permata Resi
Model rumah tipe 40 (1 lantai) dan tipe 70 (2 lantai) Symphony Banguntapan
Kawasan hunian 1 lantai Griya Mutiara Pendowaharjo
[block:views=similarterms-block_1]

GRAND PERMATA RESIDENCE
Grand Permata Residence tahun 2017 ini sudah menjelma menjadi sebuah kawasan perumahan yang cukup representatif dari sudut pilihan rumah maupun kelengkapan fasilitasnya. Seperti dikatakan Direktur PT. Dwi Mitra Intitama, Nur Amalia di kantornya, perumahan kami menjadi salah satu dari kawasan hunian yang menyediakan pilihan hunian 1 lantai maupun 2 lantai dengan fasilitas yang cukup komplit, khususnya di sisi Selatan Kota Jogjakarta. Pembangunan unit-unit terjual perumahan Grand Permata Residence terus menunjukkan progress yang sangat signifikan, serta on track mencapai target terjual semua unit di tahap satu.

“Berbagai fasilitas tersebut sudah kami bangun secara bertahap. Beberapa infrastruktur seperti jalan lingkungan sudah kami conblock semua, gerbang perumahan yang megah juga telah selesai, jaringan listrik underground serta saluran air dari PDAM juga sudah siap digunakan. Kami juga sudah melakukan serah terima kepada beberapa konsumen awal kami. Di lokasi kami saat ini sudah membangun sekitar 30 unit lebih rumah. Ada rumah satu lantai, ada yang dua lantai. Sisanya masih dalam proses pembangunan,” katanya semangat. Untuk Grand Permata Residence ditahap pertamanya ini, total telah dibuka 104 unit hunian dengan rincian 71 unit 1 lantai, serta 33 unit rumah 2 lantai. “Saat ini penjualan tahap 1 kami sudah mencapai 85%. Untuk hunian 1 lantai tinggal menyisakan blok belakang,” imbuh Lia, panggilan akrabnya.

Secara prosentase, Grand Permata Residence mengalami penjualan yang cukup signifikan untuk hunian 2 lantai ditahun 2017 ini. “Banyak konsumen kami memilih unit rumah 2 lantai, cukup unik memang, banyak faktor yang mempengaruhinya, misalnya harga yang masih terjangkau untuk hunian 2 lantainya daripada mengambil unit tipe yang sama di lokasi lain, khususnya di sisi Utara Jogja, kabupaten Sleman. Untuk konsumen dilokasi kami ini, antara lokal dan konsumen luar Jogja bisa dikatakan seimbang kuantitasnya”, paparnya.

Alternatif Hunian Pilihan Timur-Tenggara-Selatan-bagian 1

Puri Larasati Purwomartani tipe 55
Perspektif rumah tipe 50 kawasan Adara Citra
Rumah tipe 55, Pondok Permai Giwangan tahap 3
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan perumahan di Jogjakarta terus menunjukkan grafik positif. Setelah melewati tahun 2016 yang notabene banyak yang mengalami pengereman penjualan, banyak pihak khususnya para pengembang meyakini tahun 2017 ini menjadi momentum untuk mengembalikan percepatan penjualan. Secara geografis, Jogja Utara masih menjadi primadona bagi para pencari rumah, khususnya konsumen luar Jogja. Namun semakin terbatasnya area lahan yang diperbolehkan untuk dijadikan kawasan hunian serta terbentur aturan pemda perihal luasan kavling yang cukup luas didukung pula kenaikan harga dasar tanah yang semakin tidak realistis, maka membuat pengembang memutar otak untuk pengadaan perumahan di kawasan Sleman. Salah satu sasarannya ialah bergeser ke arah Timur. Daerah Purwomartani dan Kalasan bahkan Prambanan menjadi salah satu target pertumbuhan perumahan baru di Kabupaten Sleman.

Untuk sisi lainnya, yakni Tenggara dan Selatan, yang kebanyakan masuk Kabupaten Bantul menjadi alternative yang logis untuk penyediaan lahan perumahan. Didukung dengan pencabutan moratorium di 5 kecamatan di Bantul, semakin memberi peluang untuk dibukanya lahan baru. Fakta di lapangan menunjukkan, daerah tenggara sudah masuk kawasan yang cukup tinggi harga tanahnya, membuat pengembang bergeser ke arah Barat, khususnya ke beberapa kecamatan yang masih belum banyak perumahannya. Misalnya kecamatan Jetis, kecamatan Pajangan, maupun kecamatan Sedayu. Kali ini kami berikan beberapa informasi terkait perumahan mulai dari sisi Timur, Tenggara, dan Selatan Kota Jogjakarta, baik dari kelas perumahan kelas premium, kelas menengah bahkan sampai kelas perumahan subsidi.

Hingar Bingar Rumah Harga Miliar – bagian 3

Deretan rumah  Calm Maguwo berkonsep townhouse
Model rumah 1 lantai tipe 63 (Humile) Grand Mlatirumahjogja indonesia
Kawasan Horizon Hill dengan tipe Antoinette Perumahan CitraGrand Mutiara Yogyaka
Perspektif rumah tipe Danette tipe 150 perumahan CitraGrand Mutiara Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

CALM MAGUWO TOWNHOUSE DAN GRAND MLATI
Calm Maguwo merupakan salah satu kawasan hunian eksklusif di koridor sisi timur Kota Jogjakarta. Perumahan yang berada di atas lahan 3700 m² ini berada di lokasi yang sangat istimewa, strategis, dan bernilai investasi tinggi. Sangat dekat dengan berbagai pembangkit lingkungan dan berbagai fasilitas umum. Sangat dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto, pusat perbelanjaan dan hiburan Trans Mart dan terkoneksi dengan Jalan Solo serta Ringroad Utara Maguwo. Dari faktor pendidikan, lokasi ini dikelilingi beberapa kampus ternama, seperti Kampus STIE YKPN, Atamajaya, UIN, UPN, USD, Unriyo, Instiper, dan 10 menit dari kampus UGM. Berada tak jauh dari kawasan central business distric Seturan - Babarsari, Mall Ambarukmo Plaza, dan beberapa Hotel Bintang Lima serta beberapa pusat hiburan dan wisata seperti Jogja Bay Waterpark.”Bisa dibilang segala aspek pendukung kehidupan tersedia di sekeliling perumahan kami,” terang Andy Dwi Wahyu, Manager Marketing PT. Karya Sehati Utama ini.

Secara konsep kawasan, Calm Maguwo merupakan sebuah kawasan layaknya eksklusif townhouse. Konsep town house sebenarnya merupakan kompleks kecil yang terdiri dari rumah-rumah yang dibangun dengan berjajar. Dengan balutan arsitektur berlanggam modern kontemporer. “Calm Maguwo sangat cocok bagi konsumen yang mendambakan sebuah hunian yang elegan, nyaman, aman, indah, serta prestisius tentunya, “ lanjut Andy menerangkan.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah