Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Jendela

Berkelana Dalam Unsur Kayu & Batu Rajaklana Resort, Villa, and Spa Bangunjiwo

Rajaklana Villa Resort &Spa
Area Resepsionis dan gallery art
Area bersantai dengan balutan nuansa alam
Kamar tipe Wooden House
Marlon Benny Saimima
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan kota Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata tak pelak menjadi peluang bagi para pelaku wisata untuk mempersiapkan berbagai fasilitas penunjangnya. Salah satu yang terus mengalami perkembangan adalah dari sektor hospitality, yaitu hotel dan penginapan. Untuk menarik semakin banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara, diperlukan berbagai terobosan dari para pelaku usaha pariwisata untuk menghadirkan penginapan dengan konsep yang cukup unik dan dapat memberikan kenyamanan tanpa meninggalkan unsur identitas kota Jogja sebagai kota budaya dengan tradisi yang begitu kental di Indonesia.

The Wujil Resort & Conventions, Sentuhan Eco Friendly, Di Kaki Gunung Ungaran

The Wujil Resort & Conventions
Konsep green living pada area outdoor & Swimming pool berkonsep tropis natural
Area Agra Lounge dengan view gunung ungaran
Ballroom dengan arsitektur nan megah
Kamar tipe Wujil Room King Bed & Kamar tipe Wujil Prime Room
[block:views=similarterms-block_1]

Ungaran merupakan ibu kota kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kota ini terletak tepat di sebelah Selatan kota Semarang. Wilayah perkotaan Ungaran sendiri meliputi kecamatan Ungaran Barat dan Ungaran Timur. Meskipun dari segi wilayahnya terbilang cukup kecil, namun kabupaten Ungaran merupakan salah satu kawasan wisata yang memiliki segudang potensi di dalamnya. Salah satu potensi yang menarik adalah destinasi wisata alamnya yang memang sangat menarik dan patut untuk dikunjungi, khususnya di wilayah sekitar kaki Gunung Ungaran.

The Westlake Resort Sensasi Menginap di Aura Tepian Danau

The Westlake Resort
Perpaduan tema kolonial & Jawa pada bangunan The Westlake Resort
President Suite Room dengan king size bed
Private pool di tepi danau pada President Suite Room
Kamar tipe Deluxe dengan sentuhan batu alam
[block:views=similarterms-block_1]

Menghabiskan waktu akhir pekan atau saat sedang libur tidak harus jalan-jalan ke luar kota, atau pergi ke tempat-tempat wisata. Terkadang staycation menjadi pilihan lain yang sangat tepat untuk mengisi waktu liburan, apalagi bersama orang-orang terdekat. Leyeh-leyeh di sebuah hotel atau resort sambil menikmati berbagai macam fasilitas di dalamnya menjadi salah satu cara yang ampuh menghilangkan stres bagi sebagian orang. Tempat yang dapat dipilih pun tidak perlu jauh-jauh, dapat mencari hotel atau resort dalam kota. Kita bisa menikmati fasilitas hotel atau resort yang tidak bisa kita dapatkan jika berada di rumah. Kegiatan staycation tersebut tentu saja lebih tepat apabila kita memilih penginapan dengan tipe boutique hotel atau resort. Alasannya, sudah pasti karena memiliki konsep yang berbeda dan khas dibandingkan standart hotel-hotel berbintang lainnya. Salah satu hotel dengan konsep resort yang dapat dijadikan pilihan adalah The Westlake Resort Jogja.

Sensasi Urban Boutique Resort di YATS.COLONY

Yats Colony Boutique Resort
Receptionist room sekaligus mini butik
Konsep Mezzanine tipe Ha
Nuansa simple nan nyaman pada kamar tipe Na
Kamar tipe Ca dengan fasilitas twin bed
[block:views=similarterms-block_1]

Semua orang pasti suka jalan-jalan dan melancong keluar kota ketika liburan tiba. Salah satu kota yang menjadi favorit untuk disinggahi adalah kota Yogyakarta. Tidak hanya wisata alamnya, budaya, dan kuliner menjadi daya tarik tersendiri ketika kita berlibur di kota ini. Banyaknya tempat wisata tidak menjadi hal yang aneh lagi ketika kita menemukan hotel-hotel berjajar di sepanjang jalan kota Jogja. Menjamurnya boutique hotel terutama di kota Jogja dewasa ini mengharuskan setiap hotel untuk memililki ciri khasnya masing-masing. Begitu pula dengan YATS Colony yang mengusung tema urban boutique resort di sebelah barat kota Yogyakarta. Ari Respati dan Lalitia Apsari, kakak beradik dan co-founders dari YATS Colony memusatkan perhatian mereka untuk membangun memori yang menyenangkan bagi para pengunjung yang bermalam di penginapan ini. YATS Colony merupakan hotel baru yang hype di Yogyakarta meskipun masih terbilang baru karena bulan November 2016 yang lalu diresmikan. Di kalangan anak-anak muda Jogja hotel ini sudah tidak asing lagi karena hotel ini instagramable dan cukup hits di media sosial. YATS Colony mengusung tema urban dan minimalis juga dengan berbagai pepohonan dan tanaman di sekitar menjadikan hotel ini fresh dan terasa seperti di Bali.

Menjaga Ornamen & Langgam Budaya Jawa di Warisan Heritage Resort and Resto Solo

Warisan heritage resort and resto milik Ir. Sugiarto Gunawan
Lobby Area Warisan Heritage Resort and Resto
Kamar tipe Suite Room dan Family Room dengan view kolam renang
Fasad Ratu Ratih Room dan Ruang kamar tipe Deluxe
Kamar Kawung dan bathroom tipe Suite Room
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan kota Solo sebagai kota tujuan wisata tak pelak menjadi peluang bagi para pelaku wisata untuk mempersiapkan berbagai fasilitas penunjangnya. Salah satu yang terus mengalami perkembangan adalah dari sektor hospitality, yaitu penginapan. Untuk menarik semakin banyak wisatawan baik nusantara maupun mancanegara, diperlukan berbagai terobosan dari para pelaku usaha pariwisata untuk menghadirkan penginapan dengan konsep tradisional yang dapat memberikan kenyamanan tanpa meninggalkan identitas kota Solo sebagai salah satu kota budaya dengan tradisi yang begitu kental di Indonesia.

Temukan Hawa Lereng Merapi dari Rumah Teras Guesthouse

Teras Guesthouse
Lobby Teras Guesthouse
Interior Lobby
Kamar tidur tipe Deluxe
Kamar tidur
[block:views=similarterms-block_1]

Menghabiskan masa liburan di Yogyakarta merupakan pilihan tepat. Pasalnya, kawasan ini menghadirkan beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata kota, sejarah, pantai, hingga pegunungannya. Tidak satu pun wilayahnya yang luput dari keindahan. Yogyakarta terutama sisi Utaranya terkenal dengan keindahan wisata alamnya dengan atmosfer lingkungan udara sejuk nan asri, lokasi wisata Kaliurang salah satu yang menawarkan keindahan alam ala pegunungan. Suasana kota Jogja bagian utara dengan alam pegunungan di sekelilingnya serta udara yang masih sejuk tentu saja cocok sebagai tempat refreshing dan bersantai di akhir pekan maupun saat liburan. Belum lagi perkembangan kawasan Jalan Kaliurang yang cukup pesat sebagai pusat wisata kuliner dan pastinya patut untuk dicoba jika berkunjung ke kota ini. Tempat yang sesuai untuk bersantai dengan kerabat dan keluarga tentu saja tempat penginapan yang memiliki suasana kekeluargaan dan nyaman seperti rumah sendiri. Hal tersebutlah yang ditawarkan oleh Rumah Teras Guest House yang memiliki slogan “you feel at home” ini.

Blue Garden Yogyakarta Jawa Klasik Berkolaborasi Di Tenangnya Alam

Blue Gaden Yogyakarta
Blue Gaden Yogyakarta
Blue Gaden Yogyakarta
Blue Gaden Yogyakarta
Blue Gaden Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Jogjakarta merupakan wilayah yang cukup berkembang dan memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Malioboro, Kotagede, Taman Sari, deretan objek wisata Jogja ini biasanya selalu menjadi jujukan wisatawan yang datang ke kota ini. Jangan lupa, daerah kabupatennya juga tak kalah menawan. Sebut saja Gunung Kidul yang mempesona dengan pegunungan dan deretan pantainya. Atau boleh sejenak menjauh dari kepadata kota dan menjelajahi objek wisata di kawasan Bantul.

Berlibur ke Jogjakarta akan terasa menyenangkan jika diimbangi dengan memilih penginapan yang tepat. Salah satu penginapan yang akan menginspirasi adalah Blue Garden Jogjakarta yang beralamatkan di Jalan Bibis No. 18, Lemah Bang, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Jogjakarta. Blue Garden Jogjakarta merupakan salah satu penginapan yang berada dalam kawasan pedesaan yang masih asri.

Ndalem Nitihardjan Guesthouse Rupa Warisan Budaya Di Area Situs Dunia

Ndalem Nitihardjan Guesthouse
Rumah Limasan
Kamar tipe King size bed di guesthouse
King size bed di guesthouse bungalow Bathroom
Resto Area dan Agnes Wahyu
[block:views=similarterms-block_1]

Nama besar Candi Borobudur sudah diakui dunia sebagai salah satu warisan budaya. Sebuah candi Buddha yang berbentuk Stupa ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. Terletak di Kabupaten Magelang, sekitar daerah wisata ini tumbuh berkembang untuk mendukung kebutuhan wisatawan, tak terkecuali pada sektor penginapan. Di sekitar Candi Borobudur kini sudah banyak bermunculan berbagai macam penginapan dengan berbagai daya tarik yang ditawarkan. Salah satu penginapan yang cukup menarik di sekitar obyek wisata Candi Borobudur adalah Ndalem Nitihardjan Guest House.

Ndalem Nitihardjan hadir sebagai salah satu penginapan dengan konsep guest house di seputaran Candi Borobudur dengan menawarkan cita rasa yang tinggi. Ndalem Nitihardjan menawarkan sebuah konsep penginapan yang memberikan kenyamanan dan ketenangan saat Anda menginap. Terletak di Dusun Jowahan, Desa Wanurejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, guest house tersebut berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3,5 Ha. Diungkapkan oleh Agnes Wahyu, Operational Manager Ndalem Nitihardjan, penginapan ini menawarkan sebuah konsep penginapan yang menyatu dengan alam dan lingkungan sekitarnya. “Kami hanya menggunakan kurang lebih sepertiga dari luas area kami untuk bangunan guest house, selebihnya adalah landscape taman yang menyatu dengan alam dan lingkungan sekitar”, ungkapnya. Lebih dalam Agnes menjelaskan jika esensi dasar dari pembangunan Ndalem Nitihardjan ini adalah ingin memberikan pengalaman yang menarik bagi setiap tamu yang datang. “Dalam Ndalem Nitihardjan ini kami ingin memberikan pengalaman bernuansa Jawa dengan merangkul alam dan lingkungan sekitar, sehingga tamu dapat merasakan keramahan yang tulus dari kehidupan di sekitar”, jelas Agnes semangat.

Petualangan Dalam Colonial Heritage Java Villas Boutique Hotel & Resto

Java Villas Boutique Hotel&Resto
Boutique Hotel
Boutique Hotel&Resto
Kamar Hotel
Java Villas
[block:views=similarterms-block_1]

Prawirotaman telah dikenal masyarakat luas sebagai suatu daerah yang menjadi tempat berkumpulnya berbagai wisatawan mancanegara di Yogyakarta. Oleh sebab itu nama Prawirotaman pun sudah tersohor ke penjuru dunia. Kampung Prawirotaman atau sering juga disebut kampung turis merupakan sebuah daerah yang terletak kurang lebih lima kilometer dari kota Jogjakarta. Tidak sulit untuk mencapai kampung tersebut. Berbagai moda transportasi dapat mencapainya. Kawasan Prawirotaman menyajikan deretan penginapan dengan ciri khas masing-masing. Posisinya yang berada di tengah kota Yogyakarta memudahkan para wisatawan yang akan mengunjungi berbagai obyek wisata di kota gudeg. Aneka sarana akomodasi tersedia di Prawirotaman, mulai dari penginapan tipe backpacker hingga hotel berbintang. Selain penginapan, di kawasan ini juga terdapat fasilitas wisata lainnya seperti agen tour & travel, artshop, warnet dan wartel, cafe dan resto, hingga bookshop.

Lokal Hotel & Restaurant Sensasi Unik dalam Atmosfer Kekinian

hotel
penginapan
lokal,hotel
kamar,hotel
hotel,nyaman,jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan kota Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata tak pelak selalu menarik wisatawan dari seluruh penjuru negeri bahkan mancanegara untuk berlibur di kota ini. Mulai dari wisata kuliner yang beragam dengan harga yang terjangkau, keramahan penduduk yang dibalut dalam kearifan budaya lokal yang membuat siapa pun betah tinggal di kota ini, hingga potensi wisata alam yang sudah tidak terbantahkan keindahannya selalu berhasil membuat wisatawan yang pernah datang ke Jogja untuk kembali lagi suatu hari nanti.

Rupanya potensi wisata kota yang terkenal dengan kuliner khas berupa Gudeg tersebut juga menarik beberapa insan perfilman untuk membuat karya film mereka dengan latar tempat di Jogja. Terbukti dengan munculnya beberapa film yang cukup sukses menarik penonton yang berlokasi di kota tersebut. Namun salah satu judul film yang akhir-akhir ini cukup hits tentu saja adalah Ada Apa Dengan Cinta? 2, dimana hampir 70% proses syuting film tersebut berlokasi di Jogja. Syuting film tersebut mengambil latar diantaranya pasar tradisional, bangunan bersejarah, padepokan seni, kedai kopi, hingga sebuah restoran modern. Salah satu spot yang menjadi lokasi syuting Genk Cinta adalah Lokal Hotel & Restaurant yang beralamat di Jalan Jembatan Merah Nomor 104C, Gejayan, Jogjakarta.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah