Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Produk

TEMU KANGEN Vintage Store Corak Rupa Gaya Tempo Dulu

TEMU KANGEN Vintage Store Corak Rupa Gaya Tempo Dulu
Set Brama Armchairs
Set meja makan Nami
Set meja kerja Emma
Retro Bedframe Queen Size
[block:views=similarterms-block_1]

Menghadirkan furnitur-furnitur penuh kenangan ke dalam rumah, niscaya rumah akan lebih terasa manis dan hangat. Sebab, lewat beberapa sentuhan cerdas, furniture vintage dapat relevan dengan masa kini.

Aura Klasik, Antik, dan Estetik KARYA TEGEL BATIK

Aura Klasik, Antik, dan Estetik KARYA TEGEL BATIK
TEGEL BATIK
TEGEL BATIK
TEGEL BATIK
[block:views=similarterms-block_1]

Dengan keindahan dan keunikan yang ditawarkan, tegel klasik memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Ubin klasik atau tegel klasik ini memiliki perbedaan dengan jenis keramik pada umumnya. Pada material penghias lantai yang lain, jarang ditemukan dengan lebih dari satu warna, sedangkan satu ubin klasik bisa saja menggunakan lebih dari 3 warna. Dengan pemilihan nat yang tepat pada tegel klasik akan terlihat sempurna apabila pemberian warna disesuaikan dengan motif. Faktor lain yang membuat tegel klasik semakin istimewa adalah proses pembuatannya yang masih menggunakan cara tradisional sesuai dengan sejarah tegel yang panjang. Dengan cara tradisional inilah yang juga membuat proses pembuatan di pabrik tegel membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun setelah melewati proses panjang, tegel siap digunakan dengan bentuk cantik serta konstruksi yang kokoh dan kuat.

SHUNDA PLAFON Penutup Cantik, Langit Ruangan

SHUNDA PLAFON Penutup Cantik, Langit Ruangan
Showroom Shunda Plafon Jogja
Ruang tamu dengan aplikasi produk Shunda Plafon
Aplikasi plafon model aksen kayu
Kombinasi plafon model polos dengan motif kayu
[block:views=similarterms-block_1]

Penataan interior rumah sudah layak dan sepantasnya dipikirkan secara matang untuk menghasilkan ruangan yang tertata dan berkarakter. Penataan desain interior yang terencana dengan baik secara langsung akan mempengaruhi faktor psikologi dan positif bagi penghuni, selain itu juga akan menambah value investasi yang ditanamkan.

Tematik, Otentik, Dan Unik Karya Ciamik Kartika Furniture

Kartika Furniture
Kartika Furniture
Kartika Furniture
Kartika Furniture
Kartika Furniture
[block:views=similarterms-block_1]

Merencanakan desain interior rumah tentang perencanaan furnitur pengisi dan organisasi antar ruang menjadi hal yang harus diperhatikan untuk mencapai tujuan tersebut. Pemilihan serta penempatan furnitur maupun perabot dalam ruangan sebaiknya memiliki keselarasan dalam warna, bentuk maupun fungsi, agar menghindari kesan berantakan dan bertabrakan atau tidak fungsional. Pemilihan tema dalam satu ruangan dapat dijadikan garis besar untuk mengusung konsep yang diinginkan. Kenyamanan penataan ruang akan terwujud apabila sang pemilik rumah mampu menyeimbangkan komponen-komponen yang ada di dalam rumah sesuai dengan fungsi dan estetikanya.

Siasat Hidupkan Atmosfer Ruangan Garapan Graha Interior

Graha Interior
Graha Interior
Graha Interior
Graha Interior
Graha Interior
[block:views=similarterms-block_1]

Gaya interior lahir karena adanya tuntutan hidup yang serba praktis dan modern. Suasana hunian bergaya modern umumnya terkesan dingin akibat desain dan bahan yang lebih banyak memaksimalkan pada sisi fungsi dan efisiensi. Segala sesuatu ditampilkan polos dan minimalis agar lebih mudah dalam perawatan. Untuk menghilangkan kesan tersebut perlu disiasati agar suasana ruang menjadi hangat sebagaimana layaknya sebuah hunian. Untuk mencapai suasana hangat pada interior gaya modern dapat dilakukan melalui pemilihan bahan alami pada elemen interior, sentuhan gaya pada perabotan, penempatan aksesori yang tepat, serta penggunaan soft furnishing dan warna-warna tertentu.

Penegasan Karakter & Aksen Bangunan Oleh Roster Studio

Roster Studio
Roster Beton model Bubble
Roster Terakota Model 3 Dimensi L4
RosterPutih Bavel Model Tahu L9
Proses pengeringan roster dengan metode alami
[block:views=similarterms-block_1]

Desain rumah minimalis menjadi begitu populer beberapa tahun terakhir. Rumah-rumah baru dengan desain industrial minimalis semakin banyak bermunculan. Tak sedikit pula, pemilik rumah yang kemudian merombak huniannya mengikuti tren desain tersebut. Seiring perkembangannya, desain minimalis sering dipadukan bersama desain lain yang disesuaikan dengan selera dan permintaan pemilik rumah. Dinding tanpa finishing cat menjadi salah satu karakter gaya industrial minimalis yang kerap ditampilkan hunian masa kini. Konstruksi bangunan yang seolah-olah setengah jadi, justru membuat hunian berkesan tegas dan maskulin. Penggunaan material berupa roster dapat menjadi ornamen artistik untuk fasad rumah.

LIVING WITH KIDS Dolanan Jati Belanda, Untuk Edukasi Balita

Living With Kids
Aneka produk Living With Kids
Sensory Table
Proses pemotongan kayu sesuai pola
Perakitan kayu yang telah dipotong sesuai pola
[block:views=similarterms-block_1]

Beberapa produsen kids hardware hadir dengan kualitas terbaik, menggunakan finishing yang ramah lingkungan sehingga aman bagi anak-anak. Di samping modelnya yang unik, mainan kayu ini juga memiliki banyak manfaat bagi anak, khususnya balita. Mainan kayu dengan desain berbeda tentunya akan memberikan manfaat yang berbeda juga. Anak tidak harus memiliki segudang mainan, beberapa mainan dengan aneka model sudah cukup untuk merangsang pertumbuhan anak. Selain itu, perkembangan desain wooden kids hardware yang semakin up to date juga dapat melengkapi sisi dekorasi interior ruangan sehingga menambah kesan estetik di dalamnya.

Hunian Kental Unsur Natural Polesan Citra Alam Stone

Citra Alam Stone
Relief stone motif bunga dan Wall Cladding marmer putih
Steping Stone Bulat
Wastafel batu kali
Wastafel batu marmer
[block:views=similarterms-block_1]

Membangun hunian atau bangunan komersial banyak material yang dipergunakan di dalamnya. Beragam bahan baku material dapat dipadukan untuk menjadikan hunian atau bangunan komersial tersebut tampak lebih indah. Salah satu dari beragam material pembangun hunian atau bangunan komersial tersebut adalah batu. Beragam jenis batu yang terdapat di alam Indonesia dapat dimanfaatkan sebagai bahan material bangunan. Batu yang pada jaman dahulu banyak dijumpai sebagai bahan kontruksi bangunan bersejarah seperti candi yang kental dengan nuansa alam dan cita rasa seni, saat ini banyak diaplikasikan juga ke dalam sebuah bangunan seperti rumah maupun bangunan komersial. Dengan kemajuan teknologi dan keinginan sebagian orang yang memiliki hasrat untuk kembali lagi ke konsep back to nature, batu kini menjadi sebuah elemen material yang tak lekang oleh jaman.

Euforia Bernostalgia di Temu Kangen Vintage Store

Euforia Bernostalgia di Temu Kangen Vintage Store
Pearsall Sofa
Retro Bedframe Queen Size
Set Brama Armchairs
Set meja makan Nami
[block:views=similarterms-block_1]

Menghadirkan furnitur-furnitur penuh kenangan ke dalam rumah, niscaya rumah akan lebih terasa manis dan hangat. Ada rasa nostalgis yang tiba-tiba menyergap dada kala melihat furnitur-furnitur vintage di pertokoan ataupun rumah kerabat. Ingatan tentang masa kecil yang bahagia dan hangatnya pangkuan nenek terputar kembali dalam benak. Tak sadar, pandangan mulai berlama-lama menatapnya, menikmati euforia kenangan yang terpancar dari sebuah kursi ataupun lemari. Daripada hanya menikmatinya sesaat, tak ada salahnya untuk mencoba membawa furnitur lawas itu ke dalam rumah. Dengan membawa sekelumit kenangan ke dalam hunian, rumah akan terasa lebih hangat dan menciptakan rasa rindu untuk selalu pulang ke rumah. Tentu saja tak perlu merasa khawatir ruangan akan terlihat berat dan terkesan kuno. Sebab, lewat beberapa sentuhan cerdas, furniture vintage dapat relevan dengan masa kini. Ide-ide dari Temu Kangen Vintage Store dalam menata showroom mereka dapat menjadi inspirasi yang sempurna.

Furnitur Upcycle Tahun 60'an Nostalgia Garapan Tentrem Workspace

Furnitur Upcycle Tahun 60'an Nostalgia Garapan Tentrem Workspace
Kursi teras anyam vintage
Set meja makan pipa
Vintage 60's sofa
Wooden vintage table set
[block:views=similarterms-block_1]

Bagi sebagian besar orang penataan interior ruangan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kesesuaian dengan gaya dan idealisme penghuninya akan mempengaruhi kenyamanan saat berada di dalam rumah. Furnitur pengisi ruangan pun menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Semaksimal mungkin dalam satu ruangan terisi dengan satu langgam furnitur. Tidak perlu harus satu warna, yang terpenting disesuaikan dengan keharmonisan dan keseimbangan ruangan secara utuh. Salah satu gaya dekorasi yang saat ini sedang digandrungi adalah vintage style. Gaya furnitur vintage akhir-akhir ini mulai dilirik sebagai pengisi interior ruangan yang memiliki karakter dan juga terkesan unik. Furnitur vintage biasanya akan merujuk pada sebuah furnitur-furnitur dengan model dan tampilan yang terlihat kuno. Namun, di sanalah letak keunikan dan estetika dari furnitur bergaya lawasan tersebut. Bahkan, karena bentuk dan tampilannya yang sudah kuno atau terlihat usang inilah yang membuat banyak orang mulai mencintai gaya tersebut.

PARTNER
Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain