Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Produk

Motif Klasik Nan Unik CORAK JATI BAHAGYA

Motif Klasik Nan Unik Corak JATI BAHAGYA
Aplikasi gebyok kayu dengan finishing natural
Kursi kayu bergaya klasik dengan ukiran
Meja kayu solid dengan aplikasi bahan resin
Kursi single dengan paduan rotan
[block:views=similarterms-block_1]

Gebyok merupakan sebuah partisi ruangan khas Jawa. Selain berfungsi sebagai penyekat ruangan, gebyok juga dapat digunakan sebagai ornamen penghias suatu ruang interior yang dilengkapi dengan pintu pada sebuah bangunan. Gebyok pada umumnya berbentuk ukiran khas Jawa dan terbuat dari material kayu jati berkualitas tinggi. Kayu jati dipilih karena sifat kayu jati kuat secara struktur dan tahan terhadap cuaca. Selain dari ketahanan terhadap kondisi cuaca, kualitas kayu jati dapat dilihat dari warna dan seratnya. Semakin rapat serat kayu dan semakin tua warna kayu maka kualitas akan semakin tinggi. Ragam motif ukiran gebyok cukup beragam seperti ukiran Jepara, Kudus maupun Jawa pada umumnya.

Berbagai Varian Kekinian Sketsa Interior Design & Architecture

Berbagai Varian Kekinian Sketsa Interior Design & Architecture
Aplikasi walldecor minimalis modern
Proses instalasi meja resepsionis
Proses pemasangan lapisan HPL
Proses pemasangan walldecor
[block:views=similarterms-block_1]

Kesadaran masyarakat akan kebutuhan ruang di dalam hunian terus berkembang pesat. Fungsi ruang dan nilai estetisnya menjadi hal yang begitu diperhatikan. Pengisi ruangan dengan berbagai material yang digunakan akan memberi kontribusi kenyamanan dan keindahan ruangan. Perihal penataan interior rumah sudah layak dan sepantasnya dipikirkan secara matang untuk menghasilkan ruangan yang tertata dan berkarakter demi memenuhi faktor kenyamanan pada penghuni rumah.

Dekorasi Serat Alam Ragam Karya Dry Living

Dekorasi Serat Alam Ragam Karya Dry Living
Beberapa jenis produk basket
Basket laundry berbagai model & warna
Aplikasi table set berbahan serat alam
Pernak-pernik wall decor bergaya bohemian
[block:views=similarterms-block_1]

Kerajinan dari bahan alam memang sudah menjadi warisan dari nenek buyut kita. Apalagi di Nusantara yang sangat melimpah sumber daya alamnya, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan barang-barang kerajinan maupun produk home decor. Hasil dari kerajinan tangan Indonesia memang sudah diakui oleh berbagai kalangan di mancanegara karena hasil kerajinan yang dibuat memiliki beragam bentuk. Kekayaan budaya yang ada di Indonesia merupakan salah satu hal yang menyebabkan munculnya keberagaman produk kerajinan Nusantara. Bahan-bahan kerajinan dari alam banyak tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Bahan alam tersebutlah yang dimanfaatkan sebagai salah satu produk kerajinan yang terbuat dari tanah liat, bambu, kayu, logam, batu, serat alam dan juga kulit binatang.

Lengkapi Koleksi Isi Hunian @Modena Home Center Semarang

Modena Home Center Showroom
Kitchen Set Modena
Modena Induction Hob
Modena Cooking Set
Modena Gas Rice Cooker
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan akan perlengkapan peralatan rumah tangga sudah menjadi gaya hidup di tiap keluarga. Terlebih di era modern dan milenial ini, kebutuhan perlengkapan rumah tangga semakin detail dan lengkap. Teknologi menjadi kuncinya. Baik teknologi analog yang sederhana, sampai teknologi digital bahkan sampai yang nirkabel. Perkembangannya sangat luar biasa cepat dan pesat. Selaras dengan makin kompleksnya kebutuhan manusia, baik saat berada di rumah maupun di kantor, hotel, dan area fasilitas publik lainnya.

Kuat, Lentur & Estetik Olahan Rotan Galeri Sulthan

Kuat, Lentur & Estetik Olahan Rotan Galeri Sulthan
Sulthan galeri dengan kreasi produk bernuansa bohemian
Kreasi cover lampu olahan material bambu
Produk lampu gantung berbahan logam
Lampu shade model tempel dan Lampu shade gantung industrial
[block:views=similarterms-block_1]

Salah satu tanaman alam yang tidak asing lagi di dunia furnitur dan kerajinan tangan, rotan adalah jenis tanaman yang tumbuh subur di kawasan Asia termasuk Indonesia. Sering ditemukan sebagai kreasi anyaman pada furniture, material ini terkenal dengan kesan tradisional yang dibawanya. Dengan kelenturan dan warna yang indah, rotan menjadi material favorit untuk pembuatan berbagai hasil karya yang luar biasa indahnya.

Kehebatan rotan bukan hanya terletak dari sifat-sifatnya yang lentur, kuat, dan mudah dibentuk. Material ini juga tergolong sebagai bahan dasar yang cukup murah dengan estetika ala tropis yang menggoda. Produk dari material ini mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar, sehingga menjadikannya mudah diaplikasikan baik di bagian outdoor ataupun indoor rumah. Beberapa produk furnitur berbahan rotan antara lain sofa, kursi, meja, alas meja, tempat tidur, dan cover lampu gantung. Lampu gantung adalah elemen dekoratif yang dapat memperindah ruang di dalam rumah. Penggunaan lampu gantung berbahan rotan sendiri dapat menciptakan suasana natural dengan sentuhan tropis nan unik di dalam hunian.

Temukan Ide & Solusi Home Décor di INSPIRA PADMA JAYA

Table set kayu roda
Bar Stole Set dan Meja kantor bergaya vintage
Kursi santai rotan
Anjing dengan plat dan Karya seni patung logam
Pernak-pernik dekorasi ruangan
[block:views=similarterms-block_1]

Kenyamanan, kiranya hal tersebutlah yang banyak dicari oleh setiap orang dalam mendesain ruang. Merencanakan desain interior rumah tentang perencanaan furnitur pengisi dan organisasi antar ruang menjadi hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan kenyamanan tersebut. Pemilihan dan penempatan furnitur atau perabot dalam ruangan sebaiknya memiliki keselarasan dalam warna, bentuk maupun fungsi, agar menghindari kesan berantakan dan bertabrakan atau tidak fungsional. Pemilihan tema dalam satu ruangan dapat dijadikan garis besar untuk mengusung konsep yang diinginkan. Kenyamanan penataan ruang akan terwujud apabila sang pemilik rumah mampu menyeimbangkan komponen-komponen yang ada di dalam rumah sesuai dengan fungsi dan estetikanya, termasuk memasukkan unsur seni dalam dekorasi interior ruangan.

GWOODS CLT HOUSE Opsi & Solusi Material Tahan Gempa

GWOODS CLT HOUSE
Potongan struktur dinding CLT House
Struktur utama material Gwoods CLT House
Contoh desain GWOODS CLT HOUSE
Hasil uji ketahanan struktur material CLT House
[block:views=similarterms-block_1]

Bencana alam gempa bumi merupakan fenomena alam yang tidak dapat diprediksi kapan datang, bagaimana akibat yang serta seberapa besar kerusakan yang akan ditimbulkan. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara rawan gempa karena letaknya yang berada dalam kawasan Cincin Api Pasifik dengan banyak gunung berapi aktif serta pertemuan antara 3 lempeng bumi. Namun, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meminimalkan kerusakan akibat gempa. Masyarakat tentu masih ingat dengan gempa yang terjadi di Yogyakarta beberapa tahun silam. Hampir semua korban jiwa disebabkan tertimpa bangunan, mengapa bisa terjadi? Sebab akibatnya tentu tidak hanya satu, namun konstruksi bangunan merupakan salah satunya.

Furnitur Upcycle Pembangkit Kenangan Karya MAIN INTERIOR

Area workshop Main Interior
Furnitur Upcycle Pembangkit Kenangan Karya Main Interior`
Furniture bergaya rustic
Table set kayu klasik
Aplikasi furnitur lawas dengan sentuhan warna kekinian
[block:views=similarterms-block_1]

Bagi sebagian besar orang penataan interior ruangan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kesesuaian dengan gaya dan idealisme penghuninya akan mempengaruhi kenyamanan saat berada di dalam rumah. Furnitur pengisi ruangan menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Usahakan dalam satu ruangan terisi dengan satu langgam furnitur. Tidak harus satu warna, yang terpenting sesuaikan keharmonisan dan keseimbangan ruangan secara utuh. Salah satu gaya dekorasi yang saat ini sedang digandrungi adalah bergaya vintage. Gaya furnitur vintage akhir-akhir ini mulai dilirik sebagai pengisi interior ruangan yang memiliki karakter dan juga terkesan unik. Furnitur vintage biasanya akan merujuk pada sebuah furnitur-furnitur dengan model dan tampilan yang terlihat usang. Namun, di situlah letak keunikan dan estetika dari furnitur bergaya lawasan tersebut. Bahkan, karena bentuk dan tampilannya yang sudah kuno atau terlihat usang inilah yang membuat banyak orang mulai mencintai gaya tersebut.

Solusi Lantai Natural & Estetik Beralas Kayu Joist Parquet

Joist Parquet
Aplikasi lantai kayu outdoor dan Lantai kayu motif L
Aplikasi parquet sebagai furnitur sofa
Finishing natural menampilkan serat kayu alami
Cairan pembersih khusus lantai kayu
[block:views=similarterms-block_1]

Seiring perkembangan dan kebutuhan dalam ruangan rumah, setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mempunyai rumah yang nyaman, bersih, aman, dan indah. Setiap sudut rumah akan senantiasa dihias dan dipercantik dengan penambahan pernak-pernik supaya indah dipandang dan membuat anggota keluarga merasa betah berada di rumah. Ada salah satu bagian rumah yang sering terlewatkan atau malah terlupakan dalam hal urusan mempercantik rumah, yaitu lantai. Banyak material penutup lantai yang lazim dijumpai seperti keramik, marmer, dan granit, yang mempunyai sifat keras.

Taman Cantik dengan Tanaman Estetik oleh Kebon's Agro Jogja

Kebon's Agro Jogja
Beberapa jenis tanaman bonsai
Contoh aplikasi taman dengan space terbatas
Display kolam relief Kebon’s Agro
Taman dengan konsep sederhana
[block:views=similarterms-block_1]

Memiliki taman hijau dan asri merupakan impian dari setiap pemilik rumah. Di daerah perkotaan, memiliki taman hijau akan membawa hawa sejuk dan nuansa alami di dalam rumah. Selain membawa kesejukan di area rumah, memandang taman dengan dedaunan hijau akan memberikan kesejukan bagi mata yang lelah setelah seharian bergelut dengan rutinitas pekerjaan. Penataan taman yang rapi serta pemilihan jenis tanaman yang menawan mampu menyulap rumah menjadi cantik dan segar. Sebaliknya, taman yang tidak ditata rapi justru membuat rumah tampak semakin kumuh. Bahkan, dapat membuat penghuni menjadi tidak nyaman berada di dalam rumah.

PARTNER
Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain