Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Gapura

SEBARAN & SINERGI BISNIS PROPERTI, JOGJA - MAGELANG - KLATEN

Properti jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Pesatnya pertumbuhan properti di Jogja khususnya wilayah Sleman, memberikan peluang kepada kota tetangga Kedekatan geografis antara Jogja – Magelang - Klaten membuka peluang bagi pertumbuhan bisnis properti sangat prospektif. Melihat potensi tersebut dibulan Kemerdekaan Indonesia ini kami hadirkan progress dan update perkembangan beberapa titik lokasi perumahan di Jogja, Magelang, dan Klaten sebagai liputan utama. Selanjutnya kami berikan agenda dari REI DIY dalam upaya meningkatkan kompetensi anggota dalam menciptakan pembangunan perumahan layak huni.

Rumah adalah sumber inspirasi. Kali ini kami berkunjung ke salah satu penggiat seni dan kerajinan dalam mewujudkan salah satu impian terbesarnya terhadap kediamannya. Temukan berbagai inspirasi dan ekspresi pemiliknya. Kemudian perjalanan kami lanjutkan menuju kawasan Borobudur, untuk mampir ke sebuah villa yang berada di tengah persawahan dengan nuansa bangunan kental budaya Jawa.

KONSEP HUNIAN JOGJA, SEPUTARAN KAMPUS PENDIDIKAN

informasi properti jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Penjualan properti di Jogjakarta yang sering kali mengggunakan tagline investasi aman, lokasi hunian setelah pensiun, dan untuk menghemat biaya bagi orang tua yang memiliki anak kuliah. Daripada kos lebih baik cicilan untuk properti”. Keberadaan kampus perguruan tinggi negeri maupun swasta di Jogjakarta semakin memperkuat image kota Jogjakarta sebagai kota pelajar dan menjadi stimulus bagi pengembang properti untuk mengembangkan bisnisnya. Kondisi inipun seolah menjadi tambang emas bagi developer properti untuk membangun rumah landed ataupun konsep hunian apartemen, yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung bagi investor generasi milenial saat ini.

RAGAM RUMAH 1 LANTAI, DARI SUBSIDI SAMPAI KOMERSIAL

RumahJogja Indonesia edisi 85 | Juni 2019
[block:views=similarterms-block_1]

COVER : VILLA GARDENIA
Developer : Karya Sehati Utama
GERBANG : Ragam Rumah 1 lantai, dari Subsidi sampai Komersial.
TERAS : Arah Perkembangan Perumahan, Dalam kesesuaian Tata Ruang Bantul.
SOSOK : Inspirasi Klasik Nan Artistik, Omah Jenaka Eko Bebek.
JENDELA : Portum Villa, Eksplorasi Seni Dalam Eksotisme Perbukitan.
PRODUK : Furnitur Citarasa Milenial, Karya Artistik Uwitan.
SANTAP : Sensasi Kuliner Seru PEnuh Kejutan, Warung Kampung Ndalem Bebekan.

KORELASI PERTUMBUHAN PROPERTI, JOGJA & PURWOKERTO

properti purwokerto
[block:views=similarterms-block_1]

Antara Jogja dan Purwokerto. Tema inilah yang kami angkat di tengah tahun 2019 ini, yang bertepatan dengan hadirnya bulan yang penuh berkah. Sebuah korelasi sebuah area yang mempunyai karakter dan atmosfer yang sangat mirip, khususnya perkembangan industri propertinya. Purwokerto saat ini, bisa dikatakan cermin kecil kota Jogja. Dari magnet utamanya dunia pendidikan yang didukung predikat kota wisata skala nasional. Temukan informasi terbaru dari sebuah korelasi industri properti di kota berkarakter sangat mirip ini. Selanjutnya kami berikan informasi transformasi teknologi yang diusung institusi negara dibidang agraria dan pertanahan untuk memenuhi target pelayanan dan birokrasi kepada seluruh bidang tanah di seluruh Indonesia. Selanjutnya dalam rubrik Sosok, kami mengupas sebuah hunian yang dikonsep unik dengan mengangkat kolaborasi klasik dan etnik.

TREN HUNIAN MODERN DI SLEMAN, KELAS APARTEMEN SAMPAI RUMAH PREMIUM

info propert
[block:views=similarterms-block_1]

Dunia pendidikan berkembang, akan mendongkrak industri properti akan menjadi ladang subur bisnis properti. Dengan kehadiran mahasiswa, memberikan impact yang sangat signifikan terhadap lingkungan sekitarnya. Terlebih didukung dengan faktor alam dan geografis serta kelengkapan fasilitas publik yang sudah hadir di sekelilingnya.Contoh nyata, perubahan perkembangan perkotaan yang sangat nyata, terjadi di wilayah Sleman menjadi primadona para investor maupun para pencari hunian. Temukan pergeseran konsep hunian, baik hunian vertikal maupun hunian landed yang kami angkat di liputan utama kali ini. Selanjutnya perihal proses pengadaan sertipikat sebuah aset tanah melalui program PTSL, kami ulas bertahap dalam rubrik Teras.

RUMAH MURAH JOGJA, KELAS PREMIUM SEMARANG BERKEMBANG

properti investasi
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki triwulan pertama tahun 2019, ditandai dengan menghangatnya kondisi politik Indonesia. Sikap pelaku usaha pun masih cenderung wait and see terhadap pergerakan aktivitas ekonomi mereka. Begitu pula dibidang bisnis properti, beberapa sektor pasar menunjukkan perlambatan, namun ada pula yang terus melaju sesuai perencanaan. Segmen bawah, menengah, dan atas mempunyai caranya sendiri untuk mensiasati tantangan usaha mereka ditahun politik ini. Liputan utama kali ini, kami coba berikan informasi pergerakan pasar rumah murah di Jogjakarta serta informasi pasar properti area Semarang khususnya kelas premium yang sedang berkembang. Selanjutnya dalam rubrik Teras, diberikan informasi data perihal alih fungsi lahan yang terjadi di Kabupaten Sleman.

PROGRESS PROPERTI JOGJA, DALAM RINGROAD, SISI UTARA & BARAT

Properti Jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Progress sebuah project kawasan hunian menjadi salah satu parameter pasar dalam menilai kualitas, kapasitas, dan kapabilitas developernya. Semakin cepat terlihat perkembangan pembangunan di sebuah kawasan, semakin menunjukkan kapabilitas sebuah developer.

PROPERTI JOGJA AWAL 2019, KAWASAN TERBARU & BERBAGAI PROMO BARU

properti terkini
[block:views=similarterms-block_1]

Untuk prospek perekonomian DIY tahun 2019 diyakini akan terus bertumbuh. Momentum pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 diperkirakan terus berlanjut di tahun 2019. Optimisme dalam perbaikan ekonomi ditopang oleh penguatan konsumsi dan investasi. Sementara dari sisi lapangan usaha, akselerasi kinerja lapangan usaha konstruksi dan properti, industri pengolahan serta penyediaan akomodasi. Pemerintah juga meningkatkan anggaran infrastruktur dari tahun sebelumnya untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi. Menguatnya daya beli konsumen, didukung oleh beberapa faktor di antaranya peningkatan UMP tahun 2019, peningkatan penyaluran bantuan sosial, serta frekuensi long weekend yang cukup banyak di tahun 2019.

BERBAGAI KONSEP PERUMAHAN JOGJA & SOLO RAYA

Rumah Jogja Indonesia Edisi Desember 2018
[block:views=similarterms-block_1]

Tema besar kami kali ini, mencoba mengangkat informasi terkini perkembangan bisnis properti di area Solo Raya dan beberapa progress lokasi di Jogjakarta, khususnya menjelang momentum liburan akhir tahun 2018 ini. Area Solo Raya sendiri meliputi beberapa wilayah administratif, yakni kotamadya Surakarta, kabupaten Sukoharjo, kabupaten Karanganyar, bahkan bisa meliputi kabupaten Klaten. Liputan kali ini, kami memberikan informasi update-nya serta berbagai informasi promosinya dari beberapa kawasan hunian yang terletak di Jogja dan Solo Raya.

RUMAH MODEL 1 LANTAI, MULAI 200 – 700 JUTAAN

properti
[block:views=similarterms-block_1]

Pemetaan segmen perumahan makin jelas bergeser arah geografisnya. Untuk segmen rumah 1 lantai, alternatif pengembangannya menuju ke sisi arah perkembangan perkotaan, khususnya dari area ring-1 dengan parameter batasan Ringroad, yakni yang berada di wilayah kotamadya dan ring-2 meliputi area Sleman yang berdekatan dengan kotamadya dan daerah pinggiran luar Ringroad. Alternatif awalnya berada di pemekaran daerah menuju ke area ring-3 yakni menuju area Bantul dan Kulon Progo. Kali ini kami hadirkan liputan utama, berupa progress pertumbuhan properti yang berkonsep 1 lantai di beberapa titik pengembangan perumahan, baik Sleman, Bantul, maupun Kulon Progo. Untuk artikel selanjutnya, dalam rubrik Teras kami hadirkan informasi terbaru dari Pemkab Sleman melalui kedinasan terkait, yakni DPMPPT yang mengeluarkan kebijakan dan mekanisme dispensasi penerbitan IMB khusus rumah tinggal.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain