Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VIII | Edisi 89 | Oktober 2019

Prospek Makin Ramai Kawasan Rumah 2 Lantai – bagian 1

Laguna Spring Resort Tipe New Jasmine
Perspektif rumah tipe 125 hook, Pondok Permai Bandara
Kawasan rumah tipe 100-hook, Grand Tlogoadi
[block:views=similarterms-block_1]

Bisnis properti di Jogjakarta tak pernah surut, bahkan cenderung meningkat, terutama di area perkembangan perkotaan, baik di wilayah administrasi Sleman maupun Bantul. Namun kadang kendala muncul khususnya bagi developer untuk menyediakan lahan yang besar. Tanah yang dimiliki cukup sempit, sedangkan konsumen membutuhkan banyak ruang untuk berbagai fungsinya. Untuk itu 2 lantai rumah akan memenuhi kebutuhan. Fungsi ruangan menjadi lebih maksimal jika terdapat tambahan di lantai atas.

Prospek Makin Ramai Kawasan Rumah 2 Lantai – bagian 2

Deretan rumah tipe 114, Pesona Residence
Model rumah tipe 98 hook, Kuantan Regency Kadipiro
Deretan rumah tipe standar 125, Tjokroningrat Residence
[block:views=similarterms-block_1]

Pesona Residence menjadi pilihan bagi mereka yang mencari hunian dengan akses yang sangat baik. Lokasi perumahan berada di poros koneksi Jalan magelang dengan Jalan AM. Sangaji, atau lebih tepatnya sebelah Barat Hotel Tentrem,yang tentu saja sangat prestisius dengan kelas hunian yang premium. “Lokasi yang kami hadirkan sangat strategis karena berada di tengah kota yang ditunjang dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana umum sehingga memudahkan fleksibilitas dan aktifitas seluruh penghuninya. Pesona Residence menawarkan kawasan perumahan dengan 25 unit rumah tinggal berkonsep 2 lantai yang berada di lahan seluas 5600 m². “Kami tawarkan dalam unit terbatas, bertujuan menciptakan kawasan yang lebih nyaman dan privasinya lebih terjaga,” terang Asisten Manajer PT. Cahyo Griya Inti Santoso, Andri Kurniawan.

Rencana Trase & Pintu Tol Kabupaten Sleman

Peta Rencana Trase & Pintu Tol Kabupaten Sleman
Dona Saputra Ginting, ST., MES., M.AP
[block:views=similarterms-block_1]

Jalan tol melintasi DIY bakal segera terwujud. Pemerintah telah menentukan jalur atau trase tol yang akan melintasi wilayah DIY. Telah diputuskan pembangunan proyek strategis nasional yakni tersambungnya tol trans jawa akan melewati kota pendidikan Jogjakarta. Semakin jelas dengan penetapan trase ruas tol yang akan dikerjakan secara bertahap. Akan ada tiga trase tol, yakni Jogja – Bawen, Jogja – Solo, dan Jogja – Cilacap.

Gaya Eropa-Jawa Hunian Ekspresi Gabriel Lele

Gabriel Lele dan Elok Pakaryaningsih bersama putri kesayangannya
Fasad Rumah
Sudut fotogenic dengan hiasan foto keluarga
Area dapur bergaya modern dengan unsur kayu
Kamar tidur utama dengan nuansa hangat
[block:views=similarterms-block_1]

Nyaman dan dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mungkin harga mati bagi setiap orang dalam membangun rumah. Membangun rumah sesuai dengan karakter sang penghuni rumah merupakan dambaan setiap orang. Rumah dapat mencerminkan si penghuni, mulai dari kebiasaan, aktifitas, sampai dengan pola pikir si pemilik rumah dapat dicerminkan dalam lingkungan rumah. Perlu kecermatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagaimana pola hubungan antar ruang, pernik-pernik, dan furnitur sebagai penghias ruangan dapat terkoneksi menjadi satu kesatuan karakter yang kuat. Kenyamanan di dalam rumah sangat mutlak dibutuhkan demi memperoleh ketenangan batin bagi Sang penghuni rumah. Untuk mewujudkan sebuah rumah yang nyaman tidak selalu harus dengan menerapkan desain yang mewah, akan tetapi lebih menuju pada kepuasan batin akan rumah yang sejuk dan sehat. Salah satu rumah yang mencerminkan karakter penghuninya adalah hunian milik pasangan suami istri Dr. Gabriel Lele, SIP, M.Si. dan Elok Pakaryaningsih. Pola hubungan antar ruang dibiarkan terbuka, entrance room, ruang keluarga, dan ruang makan terlihat pada satu ruangan tanpa pembatas dinding yang mati.

Konsep Artsy & Tropis Nan Ciamik Summergrass Bed & Breakfast

Summergrass Bed & Breakfast
Teras depan dengan bangunan Jawa bergaya kekinian
Living room dengan nuansa putih dan sentuhan warna-warna pastel
Area kitchen dengan konsep terbuka dan Lorong kamar dengan dekorasi unik
Sentuhan warna pastel pada kamar tidur
[block:views=similarterms-block_1]

Berpetualang ke tempat yang baru, tentu tak lepas dari pencarian rumah sementara yang nyaman di kota tujuan. Entah untuk jangka waktu panjang atau hanya sesaat, entah dengan gaya sederhana atau super mewah. Persinggahan-persinggahan sementara ini yang tak jarang mempertemukan kita dengan banyak hal, bertukar cerita dan menghadirkan keajaiban-keajaiban kecil. Kota Jogja sendiri masih jadi destinasi utama wisawatan Indonesia, selain Bali. Banyaknya destinasi wisata yang menarik, baik wisata alam dan buatan serta mudah dijangkau oleh akses transportasi jadi alasannya. Tak hanya itu, keramahan warga dan juga murahnya biaya kehidupan di kota ini juga jadi alasan pendukung tak pernah sepinya Jogja dari wisatawan.

Solusi Lantai Natural & Estetik Beralas Kayu Joist Parquet

Joist Parquet
Aplikasi lantai kayu outdoor dan Lantai kayu motif L
Aplikasi parquet sebagai furnitur sofa
Finishing natural menampilkan serat kayu alami
Cairan pembersih khusus lantai kayu
[block:views=similarterms-block_1]

Seiring perkembangan dan kebutuhan dalam ruangan rumah, setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mempunyai rumah yang nyaman, bersih, aman, dan indah. Setiap sudut rumah akan senantiasa dihias dan dipercantik dengan penambahan pernak-pernik supaya indah dipandang dan membuat anggota keluarga merasa betah berada di rumah. Ada salah satu bagian rumah yang sering terlewatkan atau malah terlupakan dalam hal urusan mempercantik rumah, yaitu lantai. Banyak material penutup lantai yang lazim dijumpai seperti keramik, marmer, dan granit, yang mempunyai sifat keras.

Mencicip Konsep Industrial Nan Tropis Sepreken Kitchen & Bar

Sepreken Kitchen & Bar
Area outdoor samping bernuansa cozy
Meeting room dengan konsep private & elegan
Table set minimalis modern menghadirkan kesan mewah
Aneka Menu Spreken
[block:views=similarterms-block_1]

Saat ini perkembangan sektor jasa semakin meningkat, kontribusi sektor ini terhadap pertumbuhan ekonomi tidak kalah dibandingkan dengan sektor lainnya. Oleh karena itu tingkat kualitas sistem pelayanan industri jasa harus selalu ditingkatkan. Cara yang dapat ditempuh adalah dengan berusaha mengetahui dan memahami ekspektasi pelanggan terhadap sistem pelayanan yang diberikan. Dengan demikian, pihak penyedia jasa dapat memperbaiki dan mengembangkan sistem pelayanannya menjadi lebih baik. Salah satu industri jasa yang perkembangannya cukup pesat adalah industri restoran. Dalam memilih restoran untuk memenuhi kebutuhan makan, saat ini masyarakat bukan hanya mencari menu makanan saja, akan tetapi tempat yang unik serta cozy menjadi cukup diminati.

Redesain Fasilitas Penunjang Kepariwisataan di Kawasan Taman Nasional Komodo

Redesain Fasilitas Penunjang Kepariwisataan di Kawasan Taman Nasional Komodo#1
Redesain Fasilitas Penunjang Kepariwisataan di Kawasan Taman Nasional Komodo#2
Redesain Fasilitas Penunjang Kepariwisataan di Kawasan Taman Nasional Komodo#3
Redesain Fasilitas Penunjang Kepariwisataan di Kawasan Taman Nasional Komodo#4
Redesain Fasilitas Penunjang Kepariwisataan di Kawasan Taman Nasional Komodo#5
[block:views=similarterms-block_1]

Taman Nasional Komodo ditetapkan UNESCO pada 19 Desember 1991 sebagai warisan alam Dunia (Natural World Heritage) dan pada tahun 2012 ditetapkan menjadi “New Seven Wonders of Nature” oleh New7 Wonder Foundation. Program Pemerintah Pusat menetapkan Pulau Komodo sebagai 3 titik destinasi prioritas dari 10 Titik Bali baru, dengan status tersebut membuat meningkatnya arus wisatawan yang datang setiap tahun ke Kawasan Taman Nasional Komodo. Namun fakta ini belum diimbangi dengan fasilitas pendukung yang tersedia. Diharapkan Pengembangan Perancangan Fasilitas Penunjang Pariwisata ini dapat mewadahi kegiatan wisatawan di kawasan Taman Nasional Komodo khususnya Pulau Komodo, serta dapat memberikan dampak yang lebih bagus lagi terhadap ekonomi warga maupun industri pariwisata yang sedang berkembang.

Kemudahan Pengajuan KPR BTN KPR-nya Generasi Millenial

Kemudahan Pengajuan KPR BTN KPR-nya Generasi Millenial
Kemudahan Pengajuan KPR BTN KPR-nya Generasi Millenial#2
Donnie Iskandar
[block:views=similarterms-block_1]

Kontribusi Bank Tabungan Negara (BTN) dalam program pembiayaan properti terus menunjukkan eksistensinya. Perbankan yang membuat istilah KPR ini semakin gencar melakukan berbagai terobosan bagi nasabahnya. BTN sendiri memiliki sejumlah produk untuk KPR rumah tapak, apartemen, multiguna, dan sejenisnya.

Menurut Donnie Iskandar, selaku Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, kantor Cabang Yogyakarta, untuk dapat mencapai target tersebut perlu kerjasama yang baik antara stakeholder yakni pemerintah daerah selaku pemangku regulasi, developer sebagai penyuplai rumah, dan perbankan sebagai penyedia jasa pembiayaan.
Dalam membidik pertumbuhan bisnis KPR tersebut, perseroan tetap fokus melakukan strategi-strategi promosi yang menyasar segmen konsumen utama, yakni kalangan ekonomi menengah bawah dan kaum milenial berusia 21 tahun hingga 35 tahun. Prospek dari segmen kalangan milenial dinilai masih sangat tinggi. Bank BTN bahkan mendesain produk khusus kalangan milenial seperti KPR Gaeesss.

Sumber Baru Land Berbagi

Sumber Baru Land Berbagi#1
Sumber Baru Land Berbagi#2
Sumber Baru Land Berbagi#3
[block:views=similarterms-block_1]

Bantuan air bersih sebanyak 33 tangki kapasitas 5.000 liter diberikan untuk 243 warga Dusun Beduk, desaGirikarto, kec. Panggang, Gunung Kidul. Aksi peduli ini didasarkan atas kerjasama dengan berbagai pihakdan rekanan dari PT. Sumber baru Land lantaran sudah empat bulan masyarakat dilanda kesulitan air bersih.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain