Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume I | Edisi 06 | November 2012

Penginapan Bangsawan Bernuansa Kolonial Hindia Belanda

rumah Joglo Jawa
Rumah Sleman Private Boutique Hotel
rumah sleman
[block:views=similarterms-block_1]

Serasa memasuki sebuah keraton kecil dan dibawa kembali ke masa kejayaan sebuah kerajaan, itulah kesan pertama saat memasuki Rumah Sleman Private Boutique Hotel. Dinding putih yang mengelilingi dengan dua buah pintu gerbang kayu di kanan kiri sebagai akses untuk keluar masuk layaknya sebuah benteng yang kokoh merupakan wajah depan dari penginapan yang bertempat di Jln. Purboyo No. 111, Warak Kidul, Sumberadi, Mlati, Sleman.

Aksesoris Cantik Sulur Akar Jati

perabotan furniture
akar jati
djawacreative-furniture
[block:views=similarterms-block_1]

Kuliner Sehat di jeJamuran

kuliner sehat
jejamuran jogja
wisata kuliner
[block:views=similarterms-block_1]

Usaha itu tidak harus selalu besar. Kalau mulai dari kecil dengan modal yang kita miliki, bidang yang kita kuasai dan dikerjakan dengan tekun dan fokus pada tujuan serta berusaha untuk menjadi lebih baik pasti berakhir dengan hasil yang luar biasa. Itulah motto hidup dari Ratidjo Hardjo Suwarno yang menghantarkannya menjadi seorang wirausahawan yang sukses. Ratidjo, panggilan akrabnya merupakan pemilik dari Jejamuran Resto.

Inspirasi Penataan Ruang Keluarga

model ruang keluarga
desain ruang keluarga
inspirasi ruang keluarga
[block:views=similarterms-block_1]

KPR Rumah Idaman Bank Internasional Indonesia

KPR Jogja
kredit rumah jogja
KPR BII
[block:views=similarterms-block_1]

Banyak perbankan menawarkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) kepada masyarakat untuk memudahkan dalam membeli rumah.
PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII), merupakan salah satu bank swasta yang menyajikan berbagai program KPR kepada nasabahnya. “ Market properti di Jogja masih cukup menjanjikan untuk digarap, pertumbuhannya sangat bagus dan menjanjikan. Tak heran jika banyak perbankan menyajikan fasilitas KPR yang kompetitif. Begitu juga dengan kami mencoba menghadirkan beberapa program KPR yang akan memudahkan nasabah kami”, ungkap Agustino, Area Business Manager, BII KC Yogyakarta.

Sepanjang semester satu tahun 2012 ini metode pembayaran pasar properti perumahan di Jogja masih didominasi oleh pembiayaan sistem KPR. Hampir 60 % nasabah menggunakan cara KPR sedang sisanya menggunakan cara tunai bertahap dan tunai keras. Melihat potensi pasar properti yang bagus BII mencoba menelurkan program-program KPR yang menarik. Beberapa program KPR yang coba ditawarkan BII adalah, BII KPR Ekspres, BII KPR Bebas Bunga, BII KPR Floating Rate, BII Rumah Maxima, dan BII KPR Konstruksi. Setiap program KPR tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam memiliki rumah secara KPR.

Rumah Super Hemat Expo

pameran perumahan
rumah super hemat expo
pameran rumah super hemat
[block:views=similarterms-block_1]

Setiap orang pasti mendambakan punya rumah yang nyaman dan indah. Namun, tidak semua orang dapat mewujudkan rumah impiannya. Dalam pameran 16 – 21 Oktober 2012, Atrium Ground Floor Plaza Ambarrukmo yang mengusung tema “ Rumah Super Hemat 2012” PT. Mavindo Pratama mencoba menyuguhkan beragam pilihan rumah di kawasan Jogjakarta dengan lokasi yang strategis, nyaman, dan kemudahan aksesibilitas. Ragam rumah dari yang mengangkat isu minimalis sampai dengan real estate tersedia di pameran ini.

Untuk mendukung interiornya, pameran ini menampilkan beragam jenis interior yang dapat menjadi pilihan konsumen. Pameran Rumah Super Hemat 2012 ini diikuti oleh, CitraSun Garden Yogyakarta, CitraGrand Mutiara Yogyakarta, Sumber Baru Land, Merapi Arsita Graha, Aryaguna Putra, Intan Property, Indoluxe Hotel, Sinar Jakarta, Matric, Crown, Niko Furniture, Vemos, Kazu, Adorat, Anugrah Jaya Sofa, Citra Abadi, Atlantik, Everdream, Yluva Brand Comm Property, dan Contruz.Greg-Red

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain