Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume I | Edisi 08 | Januari 2013

Kawasan Baru Jogja, Di Tahun Baru 2013 (bagian3)

the green harmony
citragrand mutiara yogyakarta
rumah 1 lantai citragrand mutiara
rumah 2 lantai citragrand mutiara
metro harmony ambarketawang
[block:views=similarterms-block_1]

Pembangunan di wilayah barat kota Jogjakarta sedikit demi sedikit makin terlihat nyata. Terbukti sudah ada investor kelas kakap bidang properti yang mulai mengekspansi kawasan ini seiring dengan perbaikan infrastruktur. Bergesernya pola penyebaran perumahan ini, juga mengikuti arah dari perluasan kota. Kebijakan pemerintah mengembangkan daerah pinggiran menjadi daya tarik tersendiri dalam bisnis properti. Rencana pembangunan Bandara Internasional di Kulon Progo ikut menggairahkan sekaligus menambah daya tarik bagi pengembang maupun konsumen untuk berinvestasi di Jogja barat. Wilayah Jogja bagian barat tahun 2012 yang lalu sudah berkembang menjadi kawasan alternatif pengembangan perumahan, khususnya di daerah Sleman dan Bantul. Di poros jalan nasional Jogja – Wates, mulai bermunculan sarana pembangkit lingkungan. Kehadiran Kampus Terpadu UMY dan berbagai kampus lainnya yang berada di poros ring road barat – ringroad selatan Jogjakarta,
membuat hiruk pikuk perekonomian di wilayah tersebut semakin terasa. Mulailah bermunculan kampus-kampus lain yang ikut 'parkir' di kecamatan Gamping Sleman, maupun kecamatan Kasihan Bantul. Fasilitas penunjang lainnya ialah mulainya beroperasinya Rumah Sakit PKU di jalan Jogja - Wates km. 6 dan banyak dibangunnya pusat-pusat perniagaan di kiri kanannya, mulai dari pasar tradisional sampai minimarket.

Kawasan Baru Jogja, Di Tahun Baru 2013 (bagian2)

ambarukmo garden
alam brajan residence
griya permata kadirojo
villa estetika
mukti kaliurang residence
[block:views=similarterms-block_1]

Dengan poros emasnya, yakni Gejayan – Ambarukmo – Babarsari – Maguwo, tak berlebihan rasanya jika kecamatan Depok diberi predikat ibukota bisnisnya Kabupaten Sleman. Bagaimana tidak, poros emas Depok ini di kelilingi kampus – kampus ternama Jogjakarta, seperti STIE YKPN, UPN, Atmajaya, UII, UIN, Sanata Dharma, UNY bahkan UGM. Mudahnya akses transportasi serta sudah terintegrasinya semua akses jalan protokol di kecamatan Depok dengan ringroad utara - ringroad timur - jalan laksda Adisucipto yang langsung terhubung ke jalan raya Jogja – Solo. Fasilitas lain yang tak kalah penting ialah fasilitas kesehatan. Akses menuju Rumah Sakit Bethesda, Rumah Sakit Panti Rapih, Rumah Sakit Bhayangkara, Jogja International Hospital, dan Rumah Sakit AU (Angkatan Udara). Kehadiran mall terbesar di Jogjakarta yakni Ambarukmo Plaza dan telah beroperasinya Hotel Royal Ambarukmo semakin menggairahkan aktivitas bisnis wisata dan menambah hiruk pikuk di area ini.

Kawasan Baru Jogja, Di Tahun Baru 2013 (bagian1)

Permata Garden Regency
Purimas Tamansari 2
Pesona Griya Mutiara
rumahjogja indonesia
rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Jogjakarta semakin istimewa ! Kekuatan brand “Jogja” di industri properti merupakan salah satu kota atau daerah paling potensial untuk berinvestasi. Aglomerasi perkotaan yang tumbuh pesat membuat industri properti di kota ini semakin menggiurkan investor untuk membuka lahan perumahan di semua sudut arah perkembangan kotanya. Tahun 2013 ini, Jogja mulai “panen” berbagai macam pembangkit lingkungan, misalnya munculnya puluhan hotel baru, rencana
pembuatan bandara kelas internasional Kulonprogo, pelabuhan berkelas nasional, serta makin maraknya institusi pendidikan dengan kampus terpadunya, dan hadirnya Apartemen, Kondotel, serta Mall di beberapa sudut strategis Jogja.

Peningkatkan Status Tanah SHGB menjadi SHM

BPN Sleman
Pertanahan Sleman
[block:views=similarterms-block_1]

Melihat pertumbuhan perumahan di wilayah Sleman yang terus meningkat, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sleman menghimbau agar setiap pengembang mematuhi prosedur perizinan yang berlaku. Secara umum ada beberapa langkah yang perlu ditempuh oleh seorang pengembang. Setiap pengembang perumahan sebelum menanamkan investasinya di wilayah Sleman diharapkan untuk mengecek terlebih dahulu tata ruang wilayah. Hal ini untuk mengetahui apakah daerah tersebut memang dapat digunakan sebagai permukiman atau tidak. Sehingga kedepannya tak ada yang merasa dirugikan, baik pengembang itu sendiri atau konsumen. Setelah itu pengembang harus minta Pertimbangan Teknis Pertanahan (PTP) ke Kantor Pertanahan sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan Izin Lokasi kepada bupati.

Konsep Hunian Zero 360, Daniele Schiavon

Kolam renang Minimalis
Hunian Zero 360
Konsep Daniele Schiavon
[block:views=similarterms-block_1]

Membangun rumah sesuai dengan karakter sang penghuni rumah adalah dambaan setiap orang. Rumah dapat mencerminkan si penghuni. Kebiasaan, aktifitas sampai dengan pola pikir si pemilik rumah dapat dicerminkan dalam lingkungan rumah. Perlu kecermatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagaimana pola hubungan antar ruang, pernik-pernik dan furnitur sebagai penghias ruangan dapat terkoneksi menjadi satu kesatuan karakter yang kuat. Kesan keterbukaan, semangat yang kuat dan nyaman inilah yang ingin diraih Daniele Schiavon dalam huniannya.

Rumput Hotel Resort & Resto - Konsep Alam dalam Etnik Jawa

Rumput Hotel Resort & Resto
Hotel Etnik Jawa
Suket Resto
[block:views=similarterms-block_1]

Belajarlah layaknya sebuah rumput, meski ia dinjak-injak namun esoknya akan kembali tegak dan tetap hidup. Harapan inilah yang selalu dicanangkan oleh pemilik Rumput Hotel Resort dan Resto. “ Nama Rumput Hotel ini diberikan oleh almarhum bapak, rumput itu memiliki filosofi, meski dinjak-injak ia akan tetap hidup. Harapannya hotel ini ke depan juga akan seperti itu, dalam kondisi apapun akan tetap hidup,” tutur Adirawa, owner Rumput Hotel Resort dan Resto.

Open House Awana Yogyakarta Townhouse

TownHouse Jogja
Condotel Awana
Awana TownHouse
[block:views=similarterms-block_1]

Awana TownHouse Yogyakarta, Sabtu dan Minggu 15 – 16 Desember 2012 mengadakan acara open house. Event ini diselenggarakan guna mengundang calon pembeli untuk melihat progres project Awana Town House. Open house Awana TownHouse ini ternyata mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Banyak dari mereka yang datang merasa surprise, karena mengenal Awana hanya memiliki produk condotel.

Mandi ala Sauna dengan WIKA Water Heater

WIKA Solar Water Heater
WIKA Water Heater
WIKA Aircon Water Heater
[block:views=similarterms-block_1]

Mandi dengan air panas atau sekedar berendam dalam air hangat adalah salah satu cara untuk melepaskan penat seusai bekerja seharian. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke spa atau sauna bahkan berjibaku dengan peralatan dapur untuk memasak air dan menungguinya hingga mendidih. Lupakan kerepotan dan keribetan tersebut. Hanya dengan membuka kran, air panas sudah mengalir dan dapat Anda nikmati. Kemewahan ala spa dapat Anda ciptakan sendiri di hunian Anda dengan alat pemanas air. CV. Jogja Surya Selaras merupakan dealer resmi yang ditunjuk langsung oleh WIKA untuk menjadi distributor di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah. “ Kami ditunjuk langsung oleh WIKA pusat Jakarta untuk menjadi distributor dan pemasangan produk water heater produk WIKA wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah untuk pemasangan WIKA Solar Water Heater (SWH), WIKA Aircon Water Heater, (AWH), WIKA Heat Pump, dan WIKA Pool Heating,” jelas Luddy Bedjo Legowo, pemilik CV. Jogja Surya Selaras.

Kuliner Olahan Laut Dalam Nuansa Pegunungan

wisata kuliner jogja
Kuliner Olahan Lau
Resto Ikan Pari
[block:views=similarterms-block_1]

Ingin menikmati kuliner laut dengan bahan-bahan yang masih segar dan fresh? Anda tak perlu repot-repot datang ke daerah pesisir di selatan Jogja. Di daerah utara Jogja yang terkenal dengan udara pegunungannya yang masih bersih karena berada di kaki Gunung Merapi, Anda tetap dapat memanjakan lidah Anda akan santapan olahan laut yang enak, hanya di Resto Ikan Pari. Resto yang berdiri sejak tahun 2006 ini terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 8, Sleman, Jogja.

Family Holiday @Jakarta PT. Yusan Developer

Yusan Developer
Yusan Nindya Karsa
Family Holiday
[block:views=similarterms-block_1]

Sebagai bentuk penghargaan kepada segenap keluarga besar staf dan karyawannya, PT. Yusan Nindya Karsa mengadakan acara Family Holiday. Acara ini dilaksanakan dari tanggal 2 – 5 November 2012.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain