Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Produk

Thursina Interior Magelang Opsi Eksplorasi Dinding Dekorasi

Desain wallpaper untuk kamar anak
Wallpaper motif batu alam produk Thursina Interior
Wallpaper motif batu bata ekspos
Wallpaper motif bernuansa vintage
Wallpaper motif hutan bambu
[block:views=similarterms-block_1]

Dekorasi rumah sangat menentukan bagaimana karakter pemiliknya. Biasanya, Anda sebagai pemilik pun pastinya akan mendekorasi rumah Anda dengan senyaman mungkin agar selalu betah di rumah. Salah satu bagian rumah yang dapat Anda dekorasi sesuka hati adalah dinding. Dinding rumah adalah salah satu objek yang paling jelas terlihat di dalam satu ruangan. Oleh karena itu, sebagian besar pemilik hunian menginginkan dinding rumah harus tampil cantik. Ada yang mengaplikasikan cat dengan warna sesuai keinginan, ada yang membiarkan dinding batu bata terekspos tanpa diaci, namun tak sedikit pula yang tidak ingin repot sehingga melapisinya dengan wallpaper dinding rumah. Wallpaper dinding rumah memang memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah wallpaper tidak memiliki kandungan kimia sebanyak cat dinding sehingga aman bagi kesehatan. Selain itu, warna dan motif wallpaper sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan penghuni. Daya tahannya pun cukup lama dan ketika dilepas tidak akan merusak dinding rumah.

Kilau Limbah Kaca Estetik Sentuhan Surya Citra Mozaik

Surya Citra Mozaik
Ragam Mozaik ready stock, olahan tangan Suyanto
Mozaik Tissue Box
Mozaik Tatakan Gelas
Suyanto, selaku owner Surya Citra Mozaik
[block:views=similarterms-block_1]

Botol kaca bekas di rumah biasanya dibiarkan berserakan, menumpuk atau berakhir di tong sampah. Di tangan pengrajin kreatif, siapa sangka jika limbah kaca bisa dijadikan produk kerajinan yang unik dan ciamik. Dengan kreativitas yang tak terbatas, limbah kaca tersebut diolah menjadi perabot dan ternyata bisa jadi peluang usaha yang menguntungkan. Salah satu pengrajin yang menyulap limbah kaca menjadi produk kerajinan yang bernilai jual tinggi adalah Suyanto asal Bantul, Yogyakarta. Limbah kaca yang semula hanya jadi barang rongsokan, di tangan pria 54 tahun ini disulap jadi aneka perabotan eksklusif bernilai jual tinggi. Beberapa tetangga yang berprofesi menjadi pengepul barang bekas menginspirasi Suyanto. “Saya lihat limbah kaca sering banyak yang menumpuk dan jarang habis terjual. Beda dengan limbah kertas yang lebih banyak peminatnya," kenangnya.

Furnitur Citarasa Milenial Karya Artistik Uwitan

Uwitan
Furnitur bernuansa simpel mempercantik dekorasi ruang
Alana Sofa Set
Brianna Drawer
Produk kursi rotan bergaya bohemian
[block:views=similarterms-block_1]

Aktifitas 'mendandani' rumah memang sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda pemilik rumah baru atau rumah yang baru saja direnovasi tentunya Anda butuh mempercantik berbagai sudut rumah Anda salah satunya kamar dengan berbagai furnitur dan pernak-pernik home decor yang bisa membuat tampilan kamar makin cantik. Apalagi ditambah dengan daya beli masyarakat Indonesia juga semakin tinggi sehingga selera terhadap konsumsi produk/jasa pun naik. Mereka menginginkan produk berkualitas tinggi, tetapi dengan harga yang terjangkau. Perkembangan gaya hidup minimalis dan digital yang tengah marak di kalangan anak muda ini sukses dimanfaatkan oleh Uwitan. Kini, dengan keberhasilannya menunggangi gaya hidup minimalis dan digital, Uwitan menjadi salah satu merek furnitur dari Yogyakarta yang cukup diperhitungkan.

MENYIBAK INOVASI ONNA, Estetika Dekorasi Jendela

Menyibak Inovasi Onna, Estetika Dekorasi Jendela
Contoh aplikasi rainbow blinds pada jendela rumah
Macam Roller Blinds
Curtain dengan material tahan api & anti bakteri
Folding Door
[block:views=similarterms-block_1]

Sebuah bangunan terdiri dari beragam elemen pembangun. Elemen pembangun tersebut dimulai dari pondasi, lantai, dinding, hingga atap. Setiap elemen pembangun rumah maupun gedung tersebut terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi yang tepat guna dan mengikuti perkembangan jaman. Tak terkecuali pada sisi window fashion, baik interior maupun eksterior rumah. Pintu maupun jendela rumah yang dahulu hanya sebatas berbentuk persegi panjang berbahan kayu, kini telah berkembang dengan desain menarik dan fungsi yang semakin modern. Onna bergerak di bidang window fashion yang menyediakan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen, dan curtain (tirai).

Corak Interior Bergaya Karya Woodakalpa

Corak Interior Bergaya Woodkalpa
Minimalis Desk dan Rak Set Gantung
Anakin Side Board
Ranjang Tidur Anak Tingkat
Mariasih
[block:views=similarterms-block_1]

Kenyamanan, kiranya hal tersebutlah yang banyak dituju dari setiap orang dalam mendesain ruang. Merencanakan desain interior rumah tentang perencanaan furnitur pengisi dan organisasi antar ruang menjadi hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan kenyamanan tersebut. Pemilihan dan penempatan furnitur atau perabot dalam ruangan sebaiknya memiliki keselarasan dalam warna, bentuk maupun fungsi, agar menghindari kesan berantakan dan bertabrakan atau tidak fungsional. Pemilihan tema dalam satu ruangan dapat dijadikan garis besar untuk mengusung konsep yang diinginkan. Kenyamanan penataan ruang akan terwujud apabila sang pemilik rumah mampu menyeimbangkan komponen-komponen yang ada di dalam rumah sesuai dengan fungsi dan estetikanya.

Pertegas Konsep Industrial Ide Ornamen Karya Besi Cantik

Ornamen Besi Cantik Jogja
Meja Diamond Black & White
Meja Industrial Chevron dan Wall Triangel Gold
Proses pembentukan besi sesuai desain produk
Proses Welding
[block:views=similarterms-block_1]

Industrial adalah gaya interior yang awalnya muncul dan mulai populer di Eropa saat banyak bangunan bekas pabrik yang tidak lagi digunakan. Dari bangunan-bangunan tak terpakai itulah kemudian muncul ide untuk merenovasi kembali tanpa menghilangkan karakter aslinya. Bangunan bekas pabrik ini pun banyak dijadikan hunian dan kemudian dikenal dengan nama loft. Industrial merupakan gaya yang muncul dari ide mendekorasi bangunan bekas pabrik bergaya ekspos yang khas. Gaya ini identik dengan tampilan yang maskulin, unfinished, dan menitik beratkan pada penggunaan warna gelap serta monokrom. Gaya industrial kini banyak digemari sebagai gaya desain interior yang banyak diterapkan untuk cafe, barbershop, hingga rumah tinggal. Sentuhan industrial pun kini banyak digemari sebagai salah satu gaya interior paling populer yang diterapkan pada hunian-hunian modern. Banyak cara untuk mendekorasi ruangan agar memiliki tampilan ala industrial yang unik. Di antaranya dengan menggunakan berbagai perabotan atau furnitur yang sesuai.

Atmosfer Klasik Nan Unik Tegel Motif Panjen

Aplikasi tegel motif sebagai home decor
Beberapa pilihan motif Tegel Panjen
Beberapa tegel motif ready stock & aplikasi tegel polos
Sigit Indra Sulistiawan, Owner Tegel Motif Panjen
Proses pemolesan tegel
[block:views=similarterms-block_1]

Tren bangunan dan rumah dengan dengan nuansa retro memang sedang diminati masyarakat saat ini, karena selain mempercantik tampilan rumah juga memberikan kesan tersendiri. Tren yang kembali pada era klasik juga terjadi dalam hal pemasangan lantai. Beberapa orang yang ingin menghadirkan nuansa vintage di ruangan rumahnya memilih untuk mengaplikasikan tegel klasik pada sisi lantainya. Tegel biasanya banyak digunakan untuk berbagai macam lantai bangunan seperti, keraton, rumah adat, padepokan, pendopo, rumah Bali, maupun rumah mewah. Banyak orang yang ingin menggunakannya karena tegel tidak akan membuat lantai licin, namun tetap mengkilap, kokoh, dan indah. Karena keunikan dan motifnya yang yang dimiliki sangat khas, sehingga membuat tegel banyak diminati.

Ezmu Glass Gallery, Seni Mozaik Kaca Patri, Perkuat Dekorasi Klasik

Ezmu Glass Gallery
Kaca patri motif bunga dengan aneka warna
Aneka Produk Esmu Glass Gallery
Aneka Produk Esmu Glass Gallery_2
Ismuganaji
[block:views=similarterms-block_1]

Kaca patri atau stained glass merupakan bahan yang sering ditemui di gedung-gedung tua. Material ini terbuat dari kaca yang direkatkan dengan kaca lain sehingga menjadi mozaik yang indah. Pada bangunan tua, kaca patri merupakan salah satu pelengkap yang hampir tak pernah ditinggalkan. Material ini biasanya digunakan pada jendela kecil diatas jendela (bovenlicht) dan jendela yang terdapat di kulit bangunan.

Dekorasi Unik Bergaya Kekunoan Koleksi Galeri Oma Vintage Store

Galeri Oma Vintage Store
Beberapa koleksi barang lawasan tertata di sudut galeri
Buffet jengki jadul dan Radio & speaker set bergaya retro
Table set rotan klasik
Vera Orchidlia Owner Galeri Oma Vintage Store
[block:views=similarterms-block_1]

Bagi sebagian besar orang penataan interior ruangan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kesesuaian dengan gaya dan idealisme penghuninya akan mempengaruhi kenyamanan saat berada di dalam rumah. Furnitur pengisi ruangan menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Usahakan dalam satu ruangan terisi dengan satu langgam furnitur. Tidak harus satu warna, yang terpenting sesuaikan keharmonisan dan keseimbangan ruangan secara utuh. Salah satu gaya dekorasi yang saat ini sedang digandrungi adalah bergaya vintage. Gaya furnitur vintage akhir-akhir ini mulai dilirik sebagai pengisi interior ruangan yang memiliki karakter dan unik. Furnitur vintage biasanya akan merujuk pada sebuah furnitur-furnitur dengan model dan tampilan yang terlihat usang. Namun, di situlah letak keunikan dan estetika dari furnitur bergaya lawasan tersebut. Bahkan, karena bentuk dan tampilannya yang sudah kuno atau terlihat usang inilah yang membuat banyak orang mulai mencintai gaya tersebut.

Lengkapi Koleksi Seni Porcelain Motif dari ZEN Tableware

Seni Porcelain Motif dari ZEN Tableware
Seni Porcelain Motif dari ZEN Tableware
Seni Porcelain Motif dari ZEN Tableware
Seni Porcelain Motif dari ZEN Tableware
Seni Porcelain Motif dari ZEN Tableware
[block:views=similarterms-block_1]

Bahkan seni dan fashion dapat tertuang pada sebuah peralatan makan. Memang bukan hal baru, karena fashion house ternama lain seperti Hermes dan Gucci sudah memiliki koleksi tableware dengan ciri khasnya masing-masing. Prinsipnya, bukan hanya sekadar peralatan makan saja, karena ada kesan prestisius yang pastinya dicari oleh masyarakat yang mendambakan momen premium saat menikmati sajian di meja makan. Terlebih, sudah sangat awam tableware dijadikan dekorasi ruangan karena bentuk serta motifnya yang tidak biasa. Ditambah lagi, seiring pertumbuhan hotel, restoran, dan kafe baru di belahan kota di Indonesia, permintaan porselen untuk kebutuhan peralatan makan terus meningkat. Peluang tersebut ditangkap oleh Indo Porcelain, yang merupakan anak perusahaan dari Gunung Sewu Group.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain