Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume I | Edisi 09 | Februari 2013

Alternatif Perumahan Kota Klaten & Solo-bagian3

horison gambir anom solo
pondok permai solobaru residence
taman palem Solo
horison gambir anom
[block:views=similarterms-block_1]

KONSEP VILLA-HOTEL
Penjualan properti yang cepat juga dirasakan oleh PT. Graha Abadi Santosa, dengan produknya Horison Gambir Anom. Horison Gambir Anom menawarkan konsep properti yang berbeda dengan umumnya, yaitu dengan sistem menjual villa-hotel (villatel). Konsep ini terbilang baru bagi konsumen di Solo, merupakan villa yang di jual secara freehold, dalam artian pembeli memiliki villa –hotel selamanya dengan adanya bukti kepemilikan dari Badan Pertanahan Nasional. Horison Gambir Anom berada di Kabupaten Boyolali, namun memiliki kedekatan untuk mencapai Karanganyar dan Solo kota. Horison Gambir Anom menawarkan sebuah konsep properti yang memang digunakan untuk sebuah investasi. Investasi semacam ini ternyata mendapat respon baik dari konsumen properti Solo dan sekitarnya. Terbukti dari penjualan Horison Gambir Anom yang sangat baik, dari 50 unit yang ditawarkan dalam satu tahun kini hanya menyisakan beberapa unit saja. Melihat respon yang bagus, maka ke depan PT. Graha Abadi Santosa akan melebarkan sayapnya dengan membuka 50 unit lagi.

Alternatif Perumahan Kota Klaten & Solo - bagian2

Pondok Permai Colomadu
Taman Palem Residence
Pastika Cantika Mangesti
Grand Permata Estate
[block:views=similarterms-block_1]

SOLO LEBIH BERAGAM
Pasar properti Solo masih menunjukkan permintaan yang masih tinggi untuk digarap. Banyak pengembang di area Solo masih memiliki keyakinan pasar properti masih cukup baik, atau bahkan akan mengalami kenaikan. Pertumbuhan properti pun terus mengalami perkembangan, hal ini terlihat dari banyaknya pengembang-pengembang baru yang ikut meramaikan pasar properti atau pengembang lama yang terus melebarkan sayapnya. Banyaknya pengembang yang membuka lahan akan semakin memeriahkan pasar dan konsumen akan semakin dimanjakan dengan banyak pilihan. Beragam pilihan tipe rumah dengan berbagai kemudahan dan fasilitas pendukungnya, berusaha menjaring konsumen sebanyak-banyaknya. Penyebaran pasar properti Solo kini lebih banyak tumbuh di daerah penyangga pusat kota, seperti di Kabupaten Karanganyar, Sukoharjo dan Boyolali.

Alternatif Perumahan Kota Klaten & Solo - bagian1

perumahan Klaten
Griya Taman Srago Klaten
properti Klaten
Cipta Griya Bersinar Klaten
[block:views=similarterms-block_1]

Industri properti menjadi salah satu lokomotif untuk perkembangan ekonomi di suatu daerah, khususnya sektor ekonomi riil. Jika properti tumbuh maka akan banyak sektor ekonomi terkait akan ikut berkembang. Hampir di berbagai daerah telah mengalami pertumbuhan properti ke arah yang lebih positif. Daerah Klaten dan Solo pada umumnya kini tengah mengalami pertumbuhan permintaan pasar properti yang terus meningkat. Letak kota Klaten yang berada di antara kota Jogjakarta dan Solo, menawarkan lokasi-lokasi strategis untuk menjangkau 2 kota tersebut. Sedangkan di sekitaran kota Solo juga menunjukkan pertumbuhan properti yang lebih menggairahkan. Pasar properti akan tumbuh pesat di daerah penyangga Surakarta, seperti Karanganyar, Sukoharjo dan Boyolali. Akan banyak perumahan baru yang menyasar para kaum pekerja yang selama ini mengadu nasib di daerah yang sering disebut Surakarta.Lokasi-lokasi baru di Klaten dan Solo menawarkan beragam tipe rumah dengan harga yang lebih terjangkau bagi pasar daerah tersebut. Di Solo sendiri kini banyak bermunculan pengembang-pengembang baru yang akan semakin menyemarakkan pasar properti di daerah-daerah penyangga kota Surakarta. Kabupaten Karanganyar tepatnya di daerah Colomadu saat ini tengah menjadi sasaran empuk para pengembang di Solo maupun investor untuk mendirikan perumahan di kawasan tersebut. Daerah penyangga lainnya seperti Kabupaten Boyolali yang berdekatan dengan Surakarta juga nampak pertumbuhan properti yang menggairahkan. Daerah Gentan, dan Solo Baru yang terletak di Kabupaten Sukoharjo telah tumbuh sebagai area perumahan dengan berbagai segmentasi pasar di dalamnya.

Proses serta Persyaratan Akta Jual Beli & Waris Tanah

info BPN Sleman
[block:views=similarterms-block_1]

Peralihan atau pemindahan hak adalah suatu perbuatan hukum yang bertujuan memindahkan hak dari suatu pihak ke pihak lain. Ada dua hal penting yang perlu diperhatikan dalam jual beli tanah, yaitu mengenai subjek dan objek jual beli tanah. Mengenai subjek jual beli tanah adalah para pihak yang bertindak sebagai penjual dan pembeli. Yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah calon penjual harus berhak menjual yaitu pemegang sah dari hak atas tanah tersebut, baik itu milik perorangan atau keluarga. Sedangkan mengenai objek jual beli tanah adalah hak atas tanah yang akan dijual.

Gaya Mediterania 'Rumah Kastil' Sulcha

rumah mediterania
arsitektur unik
rumah kastil jogja
model rumah jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah itu bagaikan oase di tengah padang gurun. Tempat melepas penat dan lelah dari aktifitas seharian. Tempat munculnya ide dan kreatifitas serta tempat berkumpul bersama keluarga dan memupuk kasih sayang. Itulah rumah menurut Sulcha Prihasti SE, MM.

Hobinya akan travelling dan menjelajah ke berbagai tempat secara tidak langsung mempengaruhi konsep hunian seorang mantan pejabat perbankan ini. Nampak dari luar, rumah yang berada di Jalan Nangka II/199 A, Karangnongko, Maguwoharjo, Depok , Sleman ini kelihatan begitu menonjol dengan adanya bangunan persegi empat dengan atap berbentuk kerucut yang menjulang di bagian atap rumah layaknya sebuah menara. Di bangunan yang mirip dengan menara ini terdapat beberapa garis-garis yang memanjang di keempat sisinya yang difungsikan sebagai ventilasi. Sebuah balkon berbentuk melengkung menyatu dengan sebuah kamar di lantai 2 yang dipisahkan oleh sebuah pintu. Balkon ini mengingatkan kita akan cerita-cerita roman klasik masa lalu. “Rumah ini terinspirasi ketika saya berkunjung ke Austria dan memasuki sebuah kastil yang memiliki arsitektur unik dan megah,” beber Sulcha.

Penginapan Rumah Turi - Solo Ramah Lingkungan & Berbudaya

penginapan solo
rumah turi solo
rumahjogja indonesia
rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Kota Solo sebagai kota terbesar kedua di Jawa Tengah semakin mengalami perkembangan yang signifikan. Nilai-nilai budaya yang masih dijunjung tinggi serta keadaan kota yang masih tenang dan tidak terlalu macet dibandingkan kota-kota besar lainnya, menjadikan kota budaya ini menjadi incaran dan tujuan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berlibur atau sekedar melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Kedatangan para pelancong dan pencari hiburan ini dibarengi juga dengan pertumbuhan penginapan yang begitu pesat dengan menawarkan beberapa kelas, dari melati hingga berbintang diikuti dengan berbagai fasilitas yang 'wow'. Pemenuhan akan akomodasi ini harus dipenuhi sebagai salah satu syarat kota pariwisata. Ketenangan dan kenyamanan serta mudahnya akses dalam menjangkau berbagai tempat tujuan wisata biasanya paling banyak dicari oleh wisatawan.

ATP TORO 25 Pipa Air Bersih Awet & Tahan Lama

pipa instalasi air minum TORO
pipa instalasi air bersih
pipa instalasi air panas
[block:views=similarterms-block_1]

Manusia dalam proses kehidupannya sangat membutuhkan air. Air begitu mempunyai peran penting bagi manusia dalam keberlangsungan hidupnya. Air sebagai sarana minum, mandi, mencuci dan sebagai sarana penunjang aktifitas kehidupan lainnya. Di era modern ini, kebutuhan akan air bersih sangat krusial karena dipengaruhi beberapa faktor seperti bertambahnya jumlah penduduk, berkurangnya hutan, sawah sebagai daerah serapan, pengambilan air tanah yang tidak terkendali serta pendistribusian yang sulit dikarenakan faktor topografi suatu daerah.

OmahSinten Resto - Solo, Kuliner Bangsawan Masa Lampau

rumahjogja indonesia
kuliner solo
rumahjogja indonesia
rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

Sebuah bangunan beraksitektur Jawa dengan lapisan bata ekspos di bagian luarnya yang terletak di ujung kompleks Ngarsopuro ini selalu mencuri mata para pengendara yang melaluinya. Pendopo kuno berdiri dengan gagahnya nampak mencolok diantara rimbunnya tanaman dan pepohonan. Itulah gambaran luar dari kompleks OmahSinten Resto yang berlokasi di Jalan Diponegoro No.34/54 Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah. Bangunan yang terletak di depan keraton Mangkunegaran tersebut menghadirkan nuansa klasik masa lalu di tengah kota Solo.

Langkah Mendesain Area Kamar Mandi

kamar mandi eksklusif
kamar mandi klasik
kamar mandi alam
kamar mandi minimalis
[block:views=similarterms-block_1]

Setelah pada edisi lalu (Edisi 08 RUMAHJOGJA INDONESIA) kita telah membahas inspirasi desain arsitektural kamar mandi, kali ini kita mencoba mengulas beberapa langkah yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar mandi. Sejak bangun tidur pagi, kita memulai aktivitasnya dari ruang kecil ini. Cuci muka, sikat gigi, mandi, dan hingga urusan belakang diselesaikan di tempat ini. Karena itu, kamar mandi pantas untuk diperhatikan. Saat membangun atau merenovasi rumah, perlu diperhatikan beberapa aspek, mulai dari tata letak kamar mandi, pemilihan material, fixture dan peletakan, sampai dengan pemeliharaannya.

Permata KPR, Semakin Optimis di 2013

PermataKPR
KPR Keluarga
KPR Regular
[block:views=similarterms-block_1]

Tahun 2013 ini bisnis penyedia jasa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) masih menyimpan potensi yang cukup tinggi sehingga kalangan perbankan memiliki keyakinan dalam menyalurkan KPR. Tingginya permintaan pasar akan rumah di Jogja, suku bunga rendah serta masuknya beberapa pengembang berskala nasional yang membuka lahan di kota gudeg ini menjadi alasan perbankan untuk turut mengambil bagian di kota gudeg. Hal ini diamini oleh Rudijanto Soedjono Senior Manager, Mortgage Regional Sales Management Support PermataBank. Menurutnya, salah satu optimisme PermataBank untuk meningkatkan penyerapan KPR di Jogja adalah semakin banyaknya pengembang berskala nasional mulai merambah Jogja baik untuk landed house maupun vertical building (Apartemen dan Condotel).

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain