Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume II | Edisi 22 | Maret 2014

Pertumbuhan Properti 2014 Subur di Semua Kelas-bagian 3

Dehanggo Mansion
Tlogo Makmur Residence
Fasco Mansion
[block:views=similarterms-block_1]

DEHANGGO MANSION
Perkembangan suatu lokasi sebagai daerah untuk sebuah pemukiman akan berpengaruh pada penjualan produk perumahan. Perumahan Dehanggo Mansion misalnya, lokasinya yang berada di kawasan yang dekat dengan pedesaan, di Dusun Jambon, Trihanggo, Gamping Sleman, memiliki akses yang mudah untuk menuju pusat kota dan berada tidak jauh dari pembangkit lingkungan seperti sekolah, pasar, rumah sakit, serta penunjang fasilitas umum lainnya. Lokasinya berjarak tempuh hanya sekitar 15 menit menuju pusat kota, dan sangat dekat dengan jalur Ringroad. Ditambah berbagai fasilitas seperti balai pertemuan yang dilengkapi dengan perpustakaan dan jaringan internet WiFi, taman bermain anak, security 24 jam serta jalan lingkungan yang lebar dan memadai. Dehanggo Mansion mengusung konsep kawasan hijau, diharapkan dapat meminimalisir polusi udara dalam lingkungan.

Pertumbuhan Properti 2014 Subur di Semua Kelas-bagian 2

Ambarukmo Jaya Residence 2
Nitikan Jaya Residence
Ambarukmo Garden
Samara Regency
[block:views=similarterms-block_1]

AMBARUKMO JAYA RESIDENCE 2
Sukses dengan produk sebelumnya dengan nama Ambarukmo Jaya Residence, kini pengembang PT. Jayaland tengah menawarkan produk dengan nama Ambarukmo Jaya Residence 2. Perumahan yang juga menawarkan rumah dua lantai kepada para konsumen perumahan di tengah kota Jogja ini mendapatkan respon pasar yang cukup bagus. Lokasi strategis dan kemudahan akses menjadi daya tarik utama perumahan ini. Ambarukmo Jaya Residence 2 memiliki kedekatan dengan Ambarukmo Plaza yang dapat ditempuh sekitar 2 menit saja, 7 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto, dekat dengan sarana pendidikan seperti kampus Atmajaya, YKPN, UPN, dan AKAKOM, serta hanya berjarak sekitar 200 m dari Jogja Expo Center. Dengan kemudahan akses menuju berbagai sarana pembangkit lingkungan tersebut tak heran jika perumahan Ambarukmo Jaya Residnce 2 laris terjual. “ Dari total 10 unit yang di tawarkan kini sudah terjual 6 unit”, terang M Imron Hanafi, General Manajer, PT. Jayaland.

Pertumbuhan Properti 2014 Subur di Semua Kelas-bagian 1

The Green Harmony
Pondok Permai Palagan 5
Bale Mulia Residence
Royal maguwo
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan penduduk setiap tahun mengalami kenaikan yang cukup pesat. Laju pertumbuhan penduduk berpengaruh pada permintaan rumah sebagai tempat tinggal di pasar juga mengalami kenaikan. Permintaan tersebut tak hanya terjadi di satu lantai, rumah model dua lantai atau bertingkat dengan kemegahannya juga cukup banyak peminatnya. Permintaan pasar akan rumah yang cukup tinggi ini menjadi potensi besar yang terus di tangkap pengembang-pengembang khususnya di Jogja. Jogja dengan berbagai alasannya kini menjadi salah satu tempat yang banyak diminati untuk membeli rumah sebagai tempat tinggal atau sekedar berinvestasi. Bisnis properti khususnya di perumahan kini tak sekedar rumah sebagai tempat tinggal, namun sudah mengarah ke sisi ekonomi. Orang membeli rumah kini tak hanya untuk tempat berteduh, tetapi sisi investasi juga menjadi suatu hal yang dipertimbangkan bagi konsumen untuk menjatuhkan hati pada suatu produk perumahan tersebut. Dinamika pertumbuhan properti terlihat pada beberapa perumahan di Jogja.

Tata Regulasi Pemetaan Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Sleman

Tata Regulasi RTRW Sleman
Tata Regulasi RTRW Sleman
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan Kabupaten Sleman kental terasa dipengaruhi oleh pertambahan penduduk sebagai akibat daya tarik Sleman sebagai pusat pemerintahan, perekonomian, pendidikan, rekreasi/pariwisata dan sejenisnya. Daya tarik tersebut dianggap memberikan peluang yang lebih besar bagi perkembangan kehidupan. Salah satu dampak yang timbul dari perkembangan kehidupan tersebut adalah terjadinya perubahan fisik, khususnya penggunaan lahan, sosial dan ekonomi, sebagai jawaban atas tuntutan kebutuhan permukiman, sarana dan prasarana usaha/perekonomian, transportasi, telekomunikasi, utilitas kota, dan prasarana lainnya yang mendukung kehidupan. Tuntutan perkembangan tersebut tentu saja harus diimbangi dengan tetap tersedianya ruang terbuka hijau yang memadai.

Konsep Keterbukaan Hunian Endar

Konsep Keterbukaan Hunian Endar
Konsep Keterbukaan Hunian Endar
Konsep Keterbukaan Hunian Endar
Konsep Keterbukaan Hunian Endar
Konsep Keterbukaan Hunian Endar
[block:views=similarterms-block_1]

Suasana ketenangan dan kenyamanan adalah hal yang dicari oleh sebagian besar orang yang memiliki rumah dengan view sungai dibagian belakang. Sebuah sungai di belakang rumah juga dapat menyatukan manusia dengan alam di sekitarnya. Penataan ruang dan pemilihan furnitur tentunya akan mempengaruhi suasana dan kenyamanan bagi siapun yang berdiam di dalam sebuah rumah. Hal-hal tersebut tak luput pula dari hunian milik keluarga Endar Budi Setyono. Menempati tanah seluas ± 489 m² dan luas bangunan 330 m², tempat tinggal dari bapak satu anak ini terlihat asri. Pemandangan alam dengan pepohonan yang hijau di bagian belakang rumah tentu menyegarkan mata meski di dalam rumah.

Harmonisasi Alam & Manusia di Sumberwatu Heritage Resort

Sumberwatu Heritage Resort
Sumberwatu Heritage Resort
Sumberwatu Heritage Resort
Sumberwatu Heritage Resort
Sumberwatu Heritage Resort
[block:views=similarterms-block_1]

Mengenang dan menghargai sejarah kemudian mengadopsinya ke dalam suatu bangunan dengan konsep arsitektural yang luar biasa membuat siapapun terkagum apabila mengunjungi sebuah resort yang terletak di Timur Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan menempati lahan seluas ± 7000 m² Sumberwatu Heritage Resort hadir sebagai salah satu venue bagi Anda yang mencari alternatif tempat untuk mendapat ketenangan batin dan menyegarkan pikiran.
Selama proses pembangunannya, Sumberwatu Heritage Resort menemukan situs bangunan bersejarah yang berbentuk stupa yang kemudian diberi nama sesuai nama daerahnya yaitu Sumberwatu. Situs Sumberwatu pertama kali dibangun pada tahun 700 Masehi dan kini sedang dalam proses pemugaran kembali oleh pengelola Sumberwatu Heritage Resort bekerjasama dengan Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Yogyakarta. Sumberwatu Heritage Resort menawarkan tiga keunikan heritage seperti Candi Sumberwatu, Sendratari Jonggrang, dan kesenian Cokekan. Pemunculan kembali ketiga heritage tersebut dimaksudkan pengelola Sumberwatu Heritage Resort untuk mempromosikan kearifan lokal yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Furnitur Ose Deco Natural, Minimalis dan Elegan

Furnitur Ose Deco
Furnitur Ose Deco
Furnitur Ose Deco
Furnitur Ose Deco
Furnitur Ose Deco
[block:views=similarterms-block_1]

Sebuah tempat tinggal merupakan suatu representasi dari pemiliknya. Rumah dengan furnitur dan dekorasi yang serasi akan menjadikan rumah tersebut tampak lebih indah. Ose Deco furnitur factory outlet hadir untuk melengkapi sebuah pilihan furnitur dengan berbagai pilihan. Mengusung konsep natural, minimalis dan unik, Ose Deco menawarkan berbagai produk furnitur dengan kualitas yang unggul dengan material alami.

Fusion Vintage di Gila Pasta

Fusion Vintage di Gila Pasta
Fusion Vintage di Gila Pasta
Fusion Vintage di Gila Pasta
Fusion Vintage di Gila Pasta
Fusion Vintage di Gila Pasta
[block:views=similarterms-block_1]

Hasrat untuk menjadi wirausahawan muda telah mantab di benak Bisma Adi Kuncoro dan Yudaning Mahandaru. Selepas dari bangku perguruan tinggi mereka berkeinginan untuk mempunyai usaha di bidang kuliner. Berawal dari hobby dua sejoli ini yang gemar menyatap beragam makanan, terciptalah ide membuat tempat kuliner bernama Gila Pasta. Tempat kuliner yang mengusung langgam fusion vintage terletak di Jalan Kaliurang Km. 8 Dayu, Yogyakarta memiliki luas tanah ± 600 m². Bangunan Gila Pasta sekilas tampak sederhana. Seperti rumah tinggal keluarga jika dilihat dari kejauhan. Dari sisi depan, Gila Pasta tampak seperti hunian yang memiliki taman asri dengan rumput teki mungil yang cantik dan sebuah rumah panggung di sisi utara. Sebelum melewati taman, pengunjung harus melewati sebuah pintu artifisial bergaya minimalis elegan tetapi tanpa daun pintu. Sebidang taman di depan bangunan utama yang dibatasi dengan pagar khas taman-taman eropa vintage akan memancing mata setiap orang yang akan memasuki bangunan utama resto bertema Italian Food Restaurant tersebut.

Rumah Berbahan Material Lokal

Rumah Berbahan Material Lokal
Rumah Berbahan Material Lokal
Rumah Berbahan Material Lokal
Rumah Berbahan Material Lokal
[block:views=similarterms-block_1]

Tentang material lokal. Sejak dulu, masyarakat Indonesia menggunakan material yang ada disekitar untuk dijadikan sebagai bahan bangunan rumah, bahkan hingga saat ini. Material yang dimaksud adalah kayu, bambu, dan batu alam. Kemudian berkembang pada sistem pengolahan bahan alami seperti tanah liat menjadi batu bata dan pasir menjadi batako.

Cepat & Mudah Dengan BII Kredit Pemilikan Properti

KPR BII
KPR BII
KPR BII
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan akan tempat tinggal makin lama makin meningkat. Rumah, selain sebagai tempat tinggal juga dapat dijadikan sebagai salah satu alat investasi masa depan. Banyak lembaga keuangan yang menyediakan jasa kepemilikan rumah. Salah satunya adalah PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII). BII memberikan solusi bagi pihak yang membutuhkan hunian dengan cepat dan mudah. BII Kredit Kepemilikan Properti (KPP) mencakup semua fasilitas kepemilikan properti terangkum di dalamnya. BII KPR memiliki beberapa produk unggulan yaitu BII KPR Ekpres, Rumah Maxima, BII KPR Floating rate, BII KPR Bebas Bunga, BII KPR Fix 1 Tahun Up to 10 tahun, BII Angsuran Tetap serta BII KPR Konstruksi-Renovasi.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain