Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume II | Edisi 24 | Mei 2014

Pilihan Hunian JOGJA – SEMARANG-bagian 3

Pesona Bener Regency
Pesona Kuantan Karangsari
Pondok Permai Tamantirta 2
Puri Permata Sedayu
[block:views=similarterms-block_1]

JOGJA

PESONA BENER REGENCY & PESONA BLUNYAH REGENCY
Jogja tak henti-hentinya memancarkan daya tariknya sebagai kota yang nyaman untuk hunian. Banyak orang menjadikan Jogja sebagai pilihan untuk menikmati hidup dan hari tua. Iklim ekonomi dan politik yang masih kondusif serta daya tarik pendidikan dan pariwisata yang terus berkembang menyuguhkan kenyamanan kota yang ramah. Tingginya permintaan hunian di kota Jogja menyimpan potensi bisnis yang menggiurkan. Meski di tengah keterbatasan lahan yang semakin sulit didapat, banyak pengembang terus berusaha mencukupi pasar. Namun, konsekuensi yang harus ditanggung pasar adalah harga hunian yang relatif cukup tinggi. Sesuai hukum pasar semakin tinggi permintaan pasar dan tak seimbang dengan lahan tentu akan menyeret harga yang terus membumbung. Harga yang tergolong tinggi menuntut pengembang agar semakin pintar mengemas produk yang mereka tawarkan. Lokasi yang strategis, didukung penataan organisasi antar ruang yang mengacu pada kenyamanan kiranya hal yang selalu ditawarkan oleh para pengembang. Pada edisi kali ini kami akan mencoba mengulas beberapa pilihan hunian di kota Jogja yang mengedepankan kenyamanan.

Pilihan Hunian JOGJA – SEMARANG-bagian 2

Bukit Wahid Regency Semarang
Beranda Bali Semarang
Pandanaran Hills tahap 3 Semarang
Kampoeng Gajah Jogja
[block:views=similarterms-block_1]

SEMARANG

BUKIT WAHID REGENCY
Perumahan yang juga sudah terbentuk sebagai kawasan hunian juga ditawarkan perumahan Bukit Wahid Regency. Bukit Wahid Regency berlokasi di area perbukitan tengah kota Semarang barat. Letaknya yang berada di perbukitan tengah kota membuat pemandangan yang dihasilkan dalam kawasan perumahan ini begitu menawan. Bukit Wahid memiliki aksesibilitas yang baik untuk menjangkau berbagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari. Bukit Wahid Regency memiliki kedekatan dengan pusat kota semarang, sekitar 5, 3 Km dari simpang lima, 4,4 Km dari Tugu Muda dan Lawang Sewu, dan hanya berjarak sekitar 2,5 Km dari Klenteng Sam Poo Kong, serta memiliki akses yang mudah untuk mencapai Bandara.

Pilihan Hunian JOGJA – SEMARANG-bagian 1

CitraSun Garden Semarang
CitraGrand Tembalang Semarang
CitraLand BSB City Semarang
Graha Estetika Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Dalam hal properti mungkin kota Semarang tak sepesat kota-kota di dekatnya seperti Jogja dan Solo. Namun, ibu kota Jawa Tengah tersebut menyimpan prospek pasar yang cukup besar untuk digarap. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir prospek tersebut mulai ditangkap baik oleh para pengembang lokal maupun skala nasional. Terbukti dari proses pembangunan dan ragam perumahan yang ditawarkan kota yang terkenal dengan Lunpia ini. Para pengembang besar dengan skala nasional telah menjadikan Semarang sebagai salah satu kota untuk mengembangkan bisnis mereka. Hampir semua wilayah yang bisa dikembangkan untuk perumahan, telah menjadi kawasan berkembang yang terus tumbuh, dengan berbagai pilihan rumah dan fasilitas yang ditawarkan.

Cermat & Tepat Berinvestasi Apartemen

condotel
apartemen
ruko
[block:views=similarterms-block_1]

Properti masih menjadi incaran bagi para investor untuk menanamkan modalnya. Investasi properti terbukti memberikan keuntungan yang menarik. Jogja sebagai kota pendidikan dan pariwisata tengah marak dengan jenis investasi properti jenis Apartemen dan Condotel. Demand hunian bergaya apartemen saat ini masih sangat tinggi. Meski tergolong baru, namun beragamnya penghuni dan tingginya permintaan hunian menjadi beberapa alasannya. Beragamnya penduduk Jogja membawa gaya hidup yang berkembang. Hunian bergaya apartemen saat ini menjadi salah satu pemenuhan gaya hidup yang juga menyimpan investasi.

Bersahabatnya Alam Dalam Hunian Wiranata

griya unik
ruang tamu
kamar tidur
dapur
Hunian Wiranata
[block:views=similarterms-block_1]

Hunian milik Wiranata yang terletak di Dusun Gambretan, Umbulharjo, Cangkringan, Sleman, Jogjakarta dari luar tampak seperti bangunan yang tersembunyi. Dari jalan masuk menuju kediaman lulusan Sarjana Biologi dikelilingi dengan pagar batu kali dengan tinggi lebih dari 3 meter. Halaman yang lapang dengan balutan paving blok dengan rerumputan hijau menampilkan kesan rumah naturalis sangat kuat dalam hunian ini. Rumah yang dibangun pada tahun 1996 ini mengusung konsep warna cokelat dan hijau di dalamnya. “Saya memang suka warna cokelat dan hijau. Kedua warna tersebut lalu saya terapkan ke dalam rumah saya ini”, terang Wiranata.

Temukan Rumah Kedua di Java Banana Semarang

Java Banana Residence & Cafe Semarang
Java Banana Residence & Cafe Semarang
Java Banana Residence & Cafe Semarang
Java Banana Residence & Cafe Semarang
Java Banana Residence & Cafe Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Pada awalnya Java Banana Semarang Residence merupakan sebuah tempat tinggal milik keluarga HM.Sunarto, sebagai tempat berkumpul keluarga pada saat hari raya. “Setelah kakek nenek (HM. Sunarto dan istri-red) kami wafat, keluarga berpikir untuk tetap menjadikan rumah ini sebagai rumah kedua yang nyaman bagi keluarga kami”, ungkap Bagas Indyatmono, pengelola Java Banana Semarang Residence. Dengan 17 kamar yang terdiri dari 2 kamar suite room, 4 kamar deluxe dan 11 kamar executive Java Banana Semarang Residence dirancang dengan konsep “Your Home When You Are Away”. Konsep Residence yang tetap mempertahankan keaslian dari bangunan awal ini terbuka bagi siapa saja yang sedang berada jauh dari rumah mereka.

Percantik Dinding Dengan Wall Cladding

Wall Cladding
Wall Cladding
Wall Cladding
Wall Cladding
Wall Cladding
[block:views=similarterms-block_1]

Membangun hunian atau bangunan komersial banyak material yang dipergunakan di dalamnya. Beragam bahan baku material dapat dipadukan untuk menjadikan hunian atau bangunan komersial tersebut tampak lebih indah. Desain interior maupun eksterior dalam sebuah bangunan menjadi elemen penting bagi setiap rancang bangun hunian maupun bangunan komersial. Salah satu dari beragam material pembangun hunian atau bangunan komersial tersebut adalah batu. Beragam jenis batu yang terdapat di alam Indonesia dapat dimanfaatkan sebagai bahan material bangunan. Batu yang pada zaman dahulu banyak dijumpai sebagai bahan kontruksi bangunan bersejarah seperti candi yang kental dengan nuansa alam dan cita rasa seni pada saat ini diaplikasikan juga ke dalam sebuah bangunan seperti rumah maupun bangunan komersial. Dengan kemajuan teknologi dan keinginan sebagian orang yang memiliki hasrat untuk kembali lagi ke konsep back to nature batu kini menjadi sebuah elemen material yang tak lekang oleh zaman.

Mencicipi Surga Kecil Kuliner Kota Semarang

Delman Resto Semarang
meja makan
joglo semarang
restoran semarang
kuliner semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Delman Resto menawarkan sebuah alternatif tempat makan bagi Anda yang mencari suatu tempat kuliner yang tidak biasa di kota Semarang. Terletak di Jalan Simongan No. 22 A, resto milik Paulus Maryadi ini mudah dijangkau. Apabila Anda dari klenteng Sam Poo Khong, maju sedikit ke arah Bandara Ahmad Yani. Anda akan ketemu traffic light, dan ambil arah ke kanan. Resto ini sekitar 3 rumah saja dari traffic light tersebut.

Furnitur Kamar Tidur Built-In

Desain kamar tidur
Desain kamar tidur anak
Desain kamar tidur pavilin
[block:views=similarterms-block_1]

Furnitur atau yang biasa dikenal dengan sebutan perabotan kini mengalami perkembangan. Salah satu perkembangan dari furnitur adalah adanya kemunculan furnitur built-in yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai “furnitur tanam di tempat”. Arti ini mengandung maksud bahwa furnitur built-in hanya bisa ditanam pada tempat tertentu yang telah disesuaikan ukurannya dan tidak dapat dipasang pada tempat lain. Hal ini yang membuat furnitur built-in menjadi istimewa dimata masyarakat sekarang ini.

Percepatan Pelunasan Kredit dengan KPR X-tra Manfaat

Perbandingan KPR X-Tra Manfaat & KPR Reguler CIMB Niaga
Fasilitas KPR Debitur CIMB Niaga
Tim Marketing CIMB Niaga Semarang
Customer Sevice CIMB Niaga Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan Properti tahun 2014 di Jawa Tengah khususnya Semarang mengalami kenaikan dibanding dengan tahun 2013. Segmentasi pasar Properti kelas menengah masih menjadi andalan dalam mendongkrak angka pertumbuhan di kisaran 15-30%. Prospek Properti di Semarang pun cukup cerah dengan adanya kerjasama antara Bank dengan beberapa Brand Developer skala nasional seperti Ciputra Group, PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk dan PT. Wika Realty.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain