Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume III | Edisi 28 | September 2014

Pilihan Properti Istimewa, Dengan Pasar Nasional-bagian 3

Mukti Banguntapan Residence
Royal Maguwo
Grand Intan Regency
Mutiara Regency Banyuraden
[block:views=similarterms-block_1]

MUKTI BANGUNTAPAN RESIDENCE
Respon pasar yang cukup bagus terhadap penjualan unit perumahan salah satu proyek perumahan garapan PT. Mugi Mukti Mulia yaitu Mukti Banguntapan Residence menjadi bukti dari kepercayaan konsumen kepada pihak pengembang tersebut. “Dari 58 unit yang ditawarkan kini sudah terjual sebanyak 19 unit dalam waktu dua bulan sejak masa launching”, ungkap Benny Sutedja, Marketing PT. Mugi Mukti Mulia.

Pilihan Properti Istimewa, Dengan Pasar Nasional-bagian 2

CitraSun Garden
Laguna Spring Hill
Metro Harmony Sonosewu
Villa Green Madani Balecatur
Royal Mansion Banguntapan
[block:views=similarterms-block_1]

CITRASUN GARDEN YOGYAKARTA
Penjualan yang baik disemua tipe dirasakan betul pada produk CitraSun Garden Yogyakarta garapan pengembang, JO Ciputra Sunindo Graha Utama. Lokasi yang strategis menjadi daya tarik perumahan tersebut. Sejak dipasarkan kira-kira 2 tahun yang lalu kini tinggal menyisakan beberapa unit saja. Diungkapkan Meidiana Ardi, Marketing Manager CitraSun Garden Yogyakarta, penjualan CitraSun Garden Yogyakarta terbilang sangat baik, rumah tipe satu lantai maupun dua lantai mendapat respon pasar yang baik. “Seimbang, satu dan dua lantai sama-sama cepat”, ungkapnya. Dari data penjualan menunjukkan sekitar 159 unit rumah yang ditawarkan sejak awal kini tinggal menyisakan sekitar 17 unit saja. Selain itu, penjualan ruko juga mendapat penyerapan pasar yang cukup baik. “ Ruko ini juga cukup cepat, yang menghadap ke dalam sudah habis, tinggal yang menghadap luar”, imbuh Nana.

Pilihan Properti Istimewa, Dengan Pasar Nasional-bagian 1

kampoeng gajah
Pondok Permai Kaliurang
Amartani Residence
Kuantan Regency
The Sungi Village
[block:views=similarterms-block_1]

Pasar nasional kiranya tepat tatkala kita berbicara tentang properti di Kota Jogja. Lagi-lagi ikon kota Jogja dengan berbagai keunggulannya membuat kota ini selalu dilirik pertumbuhan propertinya. Hal inilah yang diyakini oleh para pengembang perumahan di Jogja untuk selalu menyajikan produk-produk terbaiknya. Dari hunian dengan harga dibawah 500 juta hingga milyaran menunjukkan pergerakan yang baik. Dari beberapa pengembang yang berhasil kami wawancarai mengungkapkan perumahan dengan hunian tipe mulai dari 45 satu lantai hingga tipe 100an dua lantai dengan harga beragam tetap terjual. Pasarnya pun beragam lokal maupun luar Jogja cukup berimbang. Bahkan untuk pasar dua lantai dengan harga yang premium konsumennya lebih banyak berasal dari luar Jogja. Menurut salah satu Manajer Marketing perumahan ternama di Jogja, pasar hunian dua lantai dengan harga premium lebih banyak berasal dari luar Jogja. Sedangkan untuk pasar hunian satu lantai konsumen lokal Jogja cukup mendominasi. Dengan denah standar yang ditawarkan dan harga yang relatif terjangkau, konsumen keluarga muda yang baru memiliki rumah menjadi segmen yang potensial untuk digarap. Pasar nasional properti Jogja tersebut terangkai dalam beberapa perumahan baru ataupun lama yang terus berusaha memenuhi permintaan pasar.

Review Proses Perijinan Hunian Di Sleman

Bagan Proses Perijinan
[block:views=similarterms-block_1]

Jika konsumen mendapatkan sertifikat tanah dengan status Hak Guna Bangunan saat membeli rumah pada sebuah pengembang, itu adalah hal yang benar. Kadang konsumen akan bertanya – tanya kenapa statusnya Hak Guna bangunan bukan Hak Milik seperti pada umumnya. Sesuai mekanisme perizinan perumahan yang berlaku, sertifikat yang diterbitkan atas kavling perumahan berupa sertifikat hak guna bangunan (HGB). Sertifikat HGB berlaku dalam kurun waktu tertentu. Setelah serah terima kepada konsumen HGB bisa ditingkatkan haknya menjadi Hak Milik (HM). Sebagai gambaran / bahan pertimbangan kami sampaikan mekanisme Perizinan Perumahan di Kabupaten Sleman seperti dalam gambar Bagan Proses Perijinan.

Resort Kampung Di Lereng Merapi

Resort Kampung Labasan Joglo
Resort Kampung Labasan Omah Jeneman
Resort Kampung Labasan Omah Badui
Resort Kampung Labasan Omah Kudus
Resort Kampung Labasan
[block:views=similarterms-block_1]

Berkunjung ke Kampung Labasan Tropical Resort yang terletak di Dusun Paraksari, Pakembinangun, Pakem, Sleman, suasana perkampungan langsung terasa. Masih banyak areal persawahan yang terletak di sekelilingnya. Berdiri di atas lahan 5000 m2, tempat menginap yang mulai beroperasi 2011 silam memang sejak awal menyuguhkan konsep “ndeso”.

Ahlinya Inovasi Terbaik Rangka Atap Baja Ringan

Galvasteel Jogja
Galvasteel Jogja
rangka atap baja ringan
Galvasteel Jogja
Galvasteel Jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Banyaknya ragam material bahan bangunan memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan sesuai atau tidaknya sebuah material dapat diaplikasikan ke dalam sebuah bangunan. Ada beragam faktor yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih sebuah produk bahan bangunan. GALVASTEEL memberikan salah satu alternatif pilihan untuk material bangunan berupa rangka atap baja ringan.

Saatnya Menjajal Rasane Seafood Resto

rasane seafood resto
Garden Area
Replika kapal nelayan
Kepiting Asap
Ikan Kuwe Bakar
[block:views=similarterms-block_1]

Kawasan Jalan Palagan Yogyakarta merupakan salah satu daerah komersial yang strategis di Yogyakarta. Jalan Palagan adalah jalan yang menjadi penghubung antara kawasan sisi utara Yogyakarta dengan pusat kota Jogjakarta yang berhubungan langsung dengan Tugu Jogja yang merupakan land mark terkenal di kota Pendidikan ini. Beragam aktifitas bisnis mulai dari proyek properti, pariwisata, pendidikan hingga aneka macam usaha kuliner berada di Jalan Palagan. Salah satu dari sekian banyak tempat kuliner tersebut adalah Rasane Seafood. Rasane Seafood merupakan sebuah restoran dengan konsep seafood restoran. Menempati lahan seluas ±250 m², secara arsitektural Rasane Seafood dibangun dengan memadukan unsur laut dan garden dalam bangunannya. Rasane Seafood Yogyakarta merupakan cabang ke -11 dari Rasane Seafood yang berpusat di Jakarta. “Rasane Seafood Jogja ini merupakan yang paling laris setelah cabang yang ada di Ancol, Jakarta”, tutur Rusli, Manager Rasane Seafood Yogyakarta.

Alternatif KPR Masyarakat Jogja dengan PPR SYARIAH

Pimpinan PPR BPD DIY SYARIAH
PPR SYARIAH
Pelayanan PPR  BPD DIY SYARIAH
Pimpinan PPR  BPD DIY SYARIAH
[block:views=similarterms-block_1]

Melonjaknya harga properti yang terjadi akhir-akhir ini memberikan pengaruh terhadap daya beli masyarakat, sehingga menjadikan peran perbankan sangat penting dalam industri properti. Pasalnya, bank bisa menjadi penghubung antara pihak pengembang dengan calon konsumen yang hendak memiliki rumah, namun belum memiliki dana yang mencukupi untuk melakukan pembelian secara tunai. Saat ini banyak sekali masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank untuk memiliki rumah, karena dengan sistem ini masyarakat dapat mewujudkan impian untuk memiliki rumah. Namun, dengan banyaknya produk pembiayaan KPR yang ditawarkan oleh industri perbankan, mengharuskan masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih sistem pembayaran KPR. Konsumen pun dapat memilih sistem pembiayaan KPR secara konvensional atau pembiayaan yang berbasis Syariah. Kedua sistem pembiayaan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat dijadikan pertimbangan dalam memilih fasilitas KPR.

Inspirasi Tanpa Batas dari Archira

Inspirasi Tanpa Batas dari Archira
Inspirasi Tanpa Batas dari Archira
Inspirasi Tanpa Batas dari Archira
Inspirasi Tanpa Batas dari Archira
Inspirasi Tanpa Batas dari Archira
[block:views=similarterms-block_1]

Berawal dari hubungan pertemanan semenjak bangku kuliah, enam orang kaum muda memiliki visi dan idealisme yang sama untuk membentuk sebuah perusahaan jasa di bidang arsitektur. Archira pada awalnya terbentuk dari sebuah proyek-proyek dari dosen dan kakak angkatan atas kampus (Universitas Islam Indonesia – red) . “Archira berdiri atas kesamaan visi dan misi antar anggota yang berjumlah enam orang” tutur Didi Kristiawan S.T, salah satu penggagas Archira.

Launching 2 Produk Terbaru Merapi Arsita Graha

Launching Produk Terbaru Merapi Arsita Graha
Launching Produk Terbaru Merapi Arsita Graha
Launching Produk Terbaru Merapi Arsita Graha
Launching Produk Terbaru Merapi Arsita Graha
[block:views=similarterms-block_1]

Semester kedua di tahun 2014, PT. Merapi Arsita Graha kembali meluncurkan dua produk terbarunya dan pembukaan cluster baru di perumahan Green Kuantan Residence. Hadir dengan brand Kuantan Regency, dua lokasi terbaru ini terletak di daerah Wirobrajan dan Nogotirto. Kuantan Regency Nogotirto tersedia 66 unit, Kuantan Regency Wirobrajan 12 unit, dan sebanyak 30 unit terbaru akan di buka pada Tahap 3 perumahan Green Kuantan Residence.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain