Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume III | Edisi 31 | Desember 2014

Serba Serbi Perumahan Semarang-Jogjakarta Akhir 2014 – bagian 3

Perumahan House of Tajem Yogyakarta
Perumahan Villa Bahagia Sejahtera Yogyakarta
Perumahan Graha Hinggil Tamantirto Yogyakarta
Perumahan Pesona Bener Regency Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

HOUSE OF TAJEM YOGYAKARTA
Terbatasnya lahan di Kabupaten Sleman mengakibatkan bermunculnya kawasan baru menjadi alternatif kawasan pembangunan pusat bisnis, ekonomi maupun properti. Daerah Tajem, Sleman, Jogjakarta kini menjadi suatu kawasan yang sedang tumbuh dan berkembang. Perkembangan daerah Tajem dapat dikatakan cukup pesat. Berbagai bangunan baik pusat olahraga, pendidikan maupun perdagangan bermunculan mengimbangi laju pertumbuhan pembangunan yang sangat cepat. Sektor properti kini mulai membidik Tajem sebagai obyek pengembangan bisnis properti.
Salah satu perusahaan properti yang memilih Tajem sebagai lokasi proyek kawasan perumahan adalah PT. Utama Jaya Mekar.

Serba Serbi Perumahan Semarang-Jogjakarta Akhir 2014 – bagian 2

Perumahan Griya Utama Banjardowo Baru Semarang
Perumahan Graha Sedayu Regency Semarang
Perumahan Pancanaka Green Semesta Semarang
Perumahan The Paradise Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

GRIYA UTAMA BANJARDOWO BARU SEMARANG
Seiring dengan pertumbuhan pasar properti kota Semarang, dan harga dasar tanah yang juga merangkak naik, banyak pengembang lokal yang kini mulai menaikkan target yang ingin diraihnya. Hal serupa juga dilakukan oleh pengembang CV. Sinar Timur Utama. Dipaparkan Direktur Pelaksana , Griya Utama Banjardowo Baru, Supriyanto, target pembangunan unit rumah dalam perumahan tersebut adalah 1000 unit rumah dalam satu kawasan. Namun dalam perkembangannya harga dasar tanah yang terus merangkak naik membuat pengembang tersebut kesulitan untuk menyuplai rumah bersubsidi.

Serba Serbi Perumahan Semarang-Jogjakarta Akhir 2014 – bagian 1

Perumahan Griya Lestari Semarang
Perumahan CitraSun Garden Semarang
Perumahan CitraLand BSB City Semarang
Perumahan CitraGrand Tembalang Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Di akhir tahun 2014 bisnis properti Jogja, Semarang dirasakan masih mengalami perlambatan. Kebutuhan rumah, sebagai kebutuhan primer, tetap mengalami pertumbuhan. Namun, kemampuan membeli konsumen menjadi kendala, keadaan ekonomi dan politik yang belum stabil serta kenaikan suku bunga kredit, membuat bisnis perumahan sedikit mengalami perlambatan. Perumahan CitraGrand Tembalang, melalui, General Managernya, Ipung Jati Wisnutomo, mengatakan jika pasar properti saat ini masih belum pada posisi yang cepat. banyak hal yang mempengaruhinya.

Moratorium dan Lika-Liku Perizinan Bangunan Hotel Kota Jogjakarta

Ilustrasi Foto
KaBid Dinas Perijinan
[block:views=similarterms-block_1]

Kecepatan laju perkembangan pembangunan bangunan komersial yang tidak terkendali di wilayah kota Jogjakarta menimbulkan banyak dampak negatif. Pembangunan bangunan komersial khususnya berupa bangunan vertical building di kota Jogja berdampak pada semakin padatnya kawasan di wilayah kota Jogja. Selain itu masalah lalu lintas juga terkena imbas dari pembangunan yang tidak terkendali tersebut. Kawasan yang dahulunya jarang terjadi kemacetan sekarang telah menjadi simpul-simpul kemacetan baru di kota Jogja. Selain masalah lalu lintas, banyak pula masalah-masalah sosial yang timbul dari laju pembangunan vertical building yang tidak terkendali di Jogjakarta.

Kesederhanaan Dalam Kehidupan Muntowil

Kesederhanaan Dalam Kehidupan Muntowil
Joglo dan alat musik Jawa
Koleksi radio kuno
Kamar Jawa
Kamar mandi
[block:views=similarterms-block_1]

Kesederhanaan dalam kehidupan. Itulah jalan yang dipilih oleh seorang Muntowil atau yang akrab dipanggil dengan Towil. Namanya terdengar asing di telinga sebagian orang. Namun banyak kisah yang menarik untuk diungkap dalam perjalanan hidupnya. Kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari dari cara berpakaian, bertutur kata, dalam pergaulan dan tempat tinggal tampak dari Bapak dua anak asal Boyolali, Jawa Tengah yang kini menetap di sebuah kampung di tepi sungai Progo.

Konsep Tawadhu dalam Bangunan Djajanti House

Djajanti House Semarang
Djajanti House Semarang
Djajanti House Semarang
Djajanti House Semarang
Djajanti House Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Bermula dari keinginan untuk mengenang memori masa kecil dalam sebuah bangunan. Konsep inilah yang berhasil disuguhkan dalam Djajanti House. Djajanti House adalah sebuah konsep penginapan yang berbeda dengan hotel-hotel yang berada di wilayah Semarang. Saat Anda berkunjung ke Semarang, maka sempatkanlah untuk menginap di Djajanti House dan nikmati pengalaman menginap dalam sentuhan alam yang bersahabat. Djajanti House ini terletak 6.5 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke berbagai fasilitas penting di kota Semarang. Dengan lokasinya yang strategis Djajanti House menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.

Elegan & Estetis Dengan Material UPVC

m3ss UPVC
m3ss UPVC
m3ss UPVC
m3ss UPVC
m3ss UPVC
[block:views=similarterms-block_1]

Seiring dengan perkembangan teknologi di berbagai bidang kini muncul beragam material bangunan dengan cara fabrikasi. Salah satu yang sedang berkembang saat ini adalah material bangunan untuk pintu dan jendela. Kusen merupakan frame atau bingkai dari daun jendela atau pintu yang menjadi tumpuan agar dapat dibuka tutup dengan baik. Ketebalan kusen biasanya disesuaikan dengan ketebalan dinding dan material fabrikasi. Jika dahulu material bangunan untuk pintu dan jendela lebih banyak menggunakan kayu, ketika material kayu semakin sulit didapatkan dan kualitas yang menurun, kini muncul material lain dengan bahan Unplasticized Polyvinyl Chloride (UPVC).

Nest'co The Bistro Kuliner Yang Cozy & Hommy

Kuliner Semarang Nest'co The Bistro
Kuliner Semarang Nest'co The Bistro
Kuliner Semarang Nest'co The Bistro
Kuliner Semarang Nest'co The Bistro
Kuliner Semarang Nest'co The Bistro
[block:views=similarterms-block_1]

Sesuatu yang berbeda. Itulah hal yang ingin disajikan tatkala singgah di Nest'co The Bistro. Nest'co The Bistro merupakan salah satu tempat kuliner di wilayah Semarang dengan konsep yang menarik. Perpaduan menu, tempat, dan lokasi nampak serasi menyambut setiap tamu yang datang. Nest'co The Bistro berada pada lokasi yang strategis dan mudah untuk dicapai. Berlokasi di Jalan S. Parman 56 Semarang, Nest'co The Bistro menyajikan tempat kuliner kelas premium.

Inspirasi Desain Front Office

inspirasi DESAIN FRONT OFFICE
inspirasi DESAIN FRONT OFFICE
inspirasi DESAIN FRONT OFFICE
inspirasi DESAIN FRONT OFFICE
[block:views=similarterms-block_1]

Alternatif Kredit Griya Hijrah Mandiri Syariah

Griya Hijrah Mandiri Syariah
Jajaran Managemen dan Staff CFBC Bank Mandiri Syariah Yogyakarta
Bank Mandiri Syariah Yogyakarta
Bank Mandiri Syariah Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Geliat bisnis properti di Yogyakarta pada tahun 2014 ini semakin marak dengan tumbuhnya lokasi-lokasi properti baru. Hal itu juga setali tiga uang dengan demand properti yang tinggi di kota Gudeg ini. Program alternatif pembiayaan properti yang ditawarkan dunia perbankan terus bermunculan menyikapi tren positif laju pertumbuhan sektor properti di provinsi yang terdiri dari empat kabupaten dan satu kotamadya ini. Salah satu lembaga perbankan yang meluncurkan produk-produk pilihan alternatif pembiayaan di sektor properti adalah Bank Syariah Mandiri.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain