Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume III | Edisi 32 | Januari 2015

Prospek Properti Papan Atas Jogjakarta 2015 - bagian 3

Metro Harmony Ambarketawang 2
CitraGrand Mutiara Yogyakarta kawasan Emerald Hill
Lavender Permai tipe 65
Emerald Garden Regency tipe 80
[block:views=similarterms-block_1]

METRO HARMONI AMBARKETAWANG
Perpaduan yang seimbang antara konsep kawasan menarik, lokasi strategis dan prospek investasi yang menguntungkan menjadi dambaan bagi sebuah lokasi perumahan. Ketiga aspek itulah yang coba ditawarkan oleh PT. Gerbang Madani melalui produknya yang bernama Metro Harmony Ambarketawang 2. Perumahan yang terletak di sisi barat Yogyakarta ini menghadirkan sebuah konsep townhouse yang terletak di daerah strategis.

Prospek Properti Papan Atas Jogjakarta 2015 - bagian 2

Pastika Palagan Residence 2
Grand Tlogoadi tipe 1 lantai
Kuantan Regency Nogotirto tipe 95
Aruna Citra Townhouse tipe 97
[block:views=similarterms-block_1]

PASTIKA PALAGAN RESIDENCE 2
Menyambut tahun baru 2015 PT. Aryaguna Putra akan meluncurkan produk terbarunya dengan nama Pastika Palagan Residence 2. Produk terbaru perusahaan yang dikenal masyarakat luas dengan brand Pastika ini merupakan kelanjutan dari proyek terdahulu yaitu Pastika Palagan Residence. “Pastika Palagan Residence 2 ini akan kami launching pada tahun 2015. Mengenai tepatnya akan kami beritahukan kemudian. Meskipun masih dalam tahap pre launching, namun Pastika Palagan Residence 2 telah terjual sebanyak 2 unit”,ungkap Eri Ardono Sutoyo, S.Kom, Marketing Manager PT. Aryaguna Putra.

Prospek Properti Papan Atas Jogjakarta 2015 - bagian 1

Bale Mulia Residence tipe Dewana dan Swarna
Pondok Permai Tamantirta 2 tipe 100
CitrsSun Garden Yogyakarta tipe Opulencia
Taman Palagan Asri 3 tahap 2
[block:views=similarterms-block_1]

Awal tahun 2015 banyak diprediksi dunia properti khususnya Jogja akan mengalami sedikit perlambatan. Bukan karena konsumen yang tidak ada tetapi lebih pada penyesuaian terhadap keadaan ekonomi secara global. Seperti diyakini beberapa pelaku bisnis perumahan di Jogja mengungkapkan jika diawal tahun harga perumahan di Jogja akan mengalami kenaikan harga yang cukup terasa. Seperti diungkapkan salah satu pelaku bisnis properti, Rama Adyaksa Pradipta, Direktur Utama, PT. Citra Kedaton, hampir semua pengembang pasti merasakan yang sama. Awal tahun nanti akan ada kenaikan harga karena menyesuaikan kondisi yang ada. “Yang paling dekat adalah efek kenaikan BBM diprediksi akan berpengaruh pada kenaikan hingga 10 %”, ungkapnya.

MBR Siapa Yang Suplai ?

Nur Andi Wijayanto
MBR Siapa Yang Suplai ?
MBR Siapa Yang Suplai ?
MBR Siapa Yang Suplai ?
MBR Siapa Yang Suplai ?
[block:views=similarterms-block_1]

Berbicara rumah sebagai salah satu kebutuhan primer manusia setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. Seiring dengan permintaan rumah yang terus ada, saat ini para pelaku bisnis perumahan maupun pemerintah dihadapkan pada beberapa permasalahan mendasar. Keterbatasan dan semakin mahalnya harga dasar lahan menjadi kendala dalam menyuplai permintaan rumah di masyarakat. Untuk itu perlu kerjasama yang baik antar pemangku kepentingan agar kebutuhan rumah dari semua segmen masyarakat dapat terpenuhi.

Seni Merenovasi Rumah Gandung VW

Gandung VW
Rumah Gandung VW
Kombinasi Gebyok ukir asal Kudus
Koleksi Gamelan Jawa
Koleksi radio tua
[block:views=similarterms-block_1]

"Saya suka seni, seni apa saja, terutama seni musik. Dalam rumah tinggal juga banyak unsur kreatifitas saya, artistik. Dalam rumah ini saya bisa menuangkan ide, gagasan, kreatifitas untuk menghasilkan sebuah karya. Mulai dari hobi, seni, bisnis, dan sosial," Gandung VW.

Memang benar, sejak bagian depan rumah nuansa artistik bangunan bergaya tradisional Jawa sudah terasa. Pagar depan rumah bergaya batu bata ekspos tampil apik di pinggir jalan Wates Km. 16 Pongangan, Sentolo, Kulon Progo ini. Dikombinasikan dengan pintu gerbang bernuansa kayu nampak menggoda mata setiap orang yang melewatinya. Diungkapkan pria yang sejak tahun 1984 sudah menjatuhkan hati pada mobil jenis Volkswagen ini rumah tersebut juga merupakan base camp dari komunitas yang ia bangun. “Saya punya komunitas VW, kami bekerjasama dan mendirikan travel agent dengan nama Wisata Volkswagen yang melayani paket wisata menggunakan Volkswagen. Lokasi kami yang dekat Sungai Progo yang penuh kekayaan alam menjadi daya tarik tersendiri”, ungkap Gandung yang juga sebagai salah satu pendiri komunitas VW di Jogja.

Menikmati Ketentraman Hati di Kediaman Lereng Merapi

Kolam Renang Kalyana Resort
Deret Villa-4 Kalyana Resort
Dinning Hall Kalyana Resort
Lush Garden Kalyana Resort
Twin Bed Deluxe Kalyana Resort
[block:views=similarterms-block_1]

Daerah lereng Gunung Merapi khususnya kawasan dataran tinggi Kaliurang, Yogyakarta merupakan daerah dengan atmosfer udara serta lingkungan yang sejuk dan asri. Kenyamanan dan keramahan masyarakat lereng Merapi menghadirkan sebuah kehangatan, keramahan dan ketentraman batin bagi setiap orang yang berkunjung ke daerah yang terkenal dengan kuliner khasnya yaitu jadah-tempe dan ampyang (gula kacang) nya tersebut. Konsep seperti itulah yang diadopsi oleh sebuah tempat peristirahatan bernama Kalyana Resort.

Nostalgia Ubud Bali dalam Kuliner Tepi Sawah

Sate Lilit Bebek Tepi Sawah
Aneka Menu Bebek Tepi Sawah
Bebek Tepi Sawah
Paduan Jawa-Bali Bebek Tepi Sawah
Bebek Tepi Sawah
[block:views=similarterms-block_1]

Suasana lingkungan pedesaan yang sejuk dan asri menjadi dambaan bagi sebagaian besar orang. Udara yang masih segar dan keadaan alam yang masih terjaga keasliannya merupakan sebuah daya tarik bagi banyak orang yang bertempat tinggal di kota besar dan telah terbiasa dengan keadaan kota besar yang identik dengan kemacetan dan polusi. Masyarakat perkotaan yang tengah jengah keadaan tersebut akan mencari sebuah tempat untuk menghilangkan penat serta mengembalikan kembali semangat maupun ketenangan batin seseorang. Konsep nuansa pedesaan itulah yang coba diakomodasi oleh salah satu tempat kuliner yang menawarkan suasana lingkungan pedesaan yang lengkap dengan sebuah sawah di dalamnya.

Desain Foyer Pada Rumah Tinggal

Desain 1 | Foyer tema ructic
Desain 2 | Foyer tema klasik
Desain 3 | Foyer tema modern
[block:views=similarterms-block_1]

Di artikel edisi lalu, Kami membahas mengenai Front Office, kali ini kami mengangkat tema dengan fungsi yang mirip front office namun dalam skala yang lebih kecil, yakni foyer. Foyer merupakan sebuah ruangan transisi menuju ke ruangan utama dalam sebuah rumah. Foyer lazim digunakan di luar negeri seperti Jepang dan Inggris yang merupakan dua contoh negara dimana Foyer hampir tiap rumah memilikinya. Di Jepang, foyer atau biasa disebut genkan, digunakan sebagai tempat menaruh sepatu, mantel ataupun payung, serta digunakan sebagai airlock agar udara kotor ataupun suhu di luar rumah tidak langsung masuk kedalam ruangan utama.

Awal 2015 CIMB NIAGA Tawarkan Bunga Rendah

CIMB NIAGA Yogyakarta
Team Sales KPR CIMB NIAGA Yogyakarta
Endang Rahayu
[block:views=similarterms-block_1]

Geliat properti Jogja di awal tahun 2015 ini masih memiliki prospek pasar yang cukup baik, masih banyak developer yang memiliki dan mengembangkan lokasi baru yang strategis dan potensial, Secara permintan pasar properti yang berasal dari luar Jogja masih menyimpan permintaan yang harus dipenuhi. Dari jasa pembiayaan pun diprediksi masih cukup menggairahkan meski tak seramai tahun-tahun sebelumnya. Dituturkan Endang Rahayu, Mortgage-Business Manager, PT. Bank CIMB Niaga Tbk, pembiayaan rumah di tahun ini masih cukup baik. Meski sedikit lesu atau cenderung menurun tapi aplikasi untuk permohonan KPR masih bagus.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain