Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume III | Edisi 33 | Februari 2015

Properti Jogja, Bersinarnya Residensial Tumbuhnya Vertical House-bagian 3

Puri Taman Nirwana Tamantirto
Grahatama Permai 4
Wirosaban Residence
Green Kuantan Residence
[block:views=similarterms-block_1]

PURI TAMAN NIRWANA TAMANTIRTO
Pasar properti di daerah Yogyakarta pada tahun 2015 masih menjadi primadona bagi banyak pengembang perumahan dari segala kelas. Salah satu dari banyak pengembang yang ikut meramaikan pasar properti di Yogyakarta adalah PT. Hoki Sejahtera Abadi. Pada awal tahun 2015 ini, PT. Hoki Sejahtera Abadi meluncurkan produk properti terbarunya dengan nama Puri Taman Nirwana Tamantirto. Dengan menempati lahan seluas ± 4.000 m², Puri Taman Nirwana Tamantirto merupakan hunian satu dan dua lantai. Terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe 50 dan tipe 100 dengan total sebanyak 23 unit. “Di tahun 2015 ini kami mencoba menawarkan pilihan alternatif hunian di kawasan Tamantirto yang dari segi lokasi menempati daerah yang strategis”, ucap La Ode Rusmin, Direktur Utama PT. Hoki Sejahtera Abadi.

Properti Jogja, Bersinarnya Residensial Tumbuhnya Vertical House-bagian 2

The Grand Babarsari Apartement
Pondok Permai Kaliurang Residence 2
Kanaya Residence
Mukti Banguntapan Residence
Tyaga Residence
[block:views=similarterms-block_1]

THE GRAND BABARSARI
City Live in Open Nature

Yogyakarta sebagai kota yang dikenal dengan Kota Budaya menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan mancanegara.Tetapi yang tak kalah pentingnya adalah Yogyakarta sebagai Kota Pelajar yang mengakibatkan pelajar hampir dari seluruh Indonesia memilih menuntut ilmu di kota ini. Bahkan pelajar dari mancanegara pun tertarik untuk menuntut ilmu di Yogyakarta.

Rumah Tinggal Modifikasi Herry Setiawan

Herry Setiawan
Kamar tidur utama
Konsep elegan & eksotis ruang tamu
Kamar tidur tamu
Kamar mandi full marmer
[block:views=similarterms-block_1]

Sekilas tak ada yang berbeda dari hunian dua lantai yang terletak di kompleks perumahan Kuantan Regency Soragan, Yogyakarta nomor A.10 ini. Dari tampilan fasad, rumah rancangan PT. Merapi Arsita Graha ini adalah milik seorang lajang asli Yogyakarta, tampak sama dengan rumah-rumah lain di sekelilingnya. Yang membedakannya adalah terdapat banyak lampu spot yang dipasang pada tampilan muka bangunan dua lantai ini. Bangunan yang menempati lahan seluas 170 m² ini pada awalnya hanya memiliki luas bangunan 80 m² saja, namun oleh Si pemilik diubah menjadi 270 m².

Pengalaman Liburan Luar Biasa di Tepi Samudera

Queen of The South Beach Resort
Queen of The South Beach Resort
Queen of The South Beach Resort
Queen of The South Beach Resort
Queen of The South Beach Resort
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta merupakan daerah yang penuh dengan potensi pariwisata. Segala sisi penjuru Yogyakarta menawarkan keindahan alamnya masing-masing, tidak terkecuali di daerah selatan. Pesisir pantai masih menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara untuk berkunjung menikmati keindahan alam. Pantai Parangtritis hingga saat ini masih menjadi magnet penarik banyak orang untuk mendatangi kawasan wisata yang terkenal dengan ombaknya yang menawan itu. Tak pelak banyak sarana pendukung yang dibangun di sekitar pantai Parangtritis. Mulai dari sarana kuliner hingga akomodasi terdapat di sekeliling obyek wisata pantai yang berbatasan langsung dengan samudera Hindia tersebut. Queen of The South Beach Resort hadir menawarkan pilihan akomodasi bagi para wisatawan yang hendak menginap sembari menghabiskan waktu saat hari libur di kawasan pantai Parangtritis.

Kreasi Kaca Tiup Penghias Ruangan

Kreasi Kaca Tiup
Kreasi Kaca Tiup
Kreasi Kaca Tiup
Kreasi Kaca Tiup
Kreasi Kaca Tiup
[block:views=similarterms-block_1]

Kenyamanan sebuah ruangan menjadi harga mati bagi mereka yang menginginkan hunian sesuai idealisme. Berbagai cara kadang dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keindahan dalam ruangan. Tak heran jika pernak-pernik kerap dihadirkan dalam ruangan sebagai penghias atau pemanis sebuah ruangan. Salah satu jenis dekorasi yang memiliki keindahan untuk sebuah ruangan adalah kerajinan kaca tiup.

Saleum Teuka Bak Bungong Jeumpa

Bungong Jeumpa
Paduan budaya Kolonial dan Aceh dalam tata interior
Mie Aceh Kepiting
Kopi Aceh
Syukri Ibrahim Ali dan Yuana Wiraswasti
[block:views=similarterms-block_1]

Selamat datang di Bungong Jeumpa. Bahasa tersebut adalah bahasa daerah Aceh. Aceh atau Nangroe Aceh Darusalam adalah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak kuliner yang patut dicoba. Provinsi di ujung barat negara kepulauan Indonesia ini menyimpan bermacam-macam menu kuliner khas yang tidak dapat dijumpai di tempat lain. Pada masakan Aceh, terdapat pengaruh seni memasak dari India, Arab, Siam (Thailand), bahkan Belanda. Hampir semua masakannya menggunakan rempah-rempah. Hal tersebut dikarenakan bumi Aceh adalah penghasil berbagai macam rempah, bahkan sejak zaman pendudukan Belanda.

Kolam Indoor Minimalis

Desain Organic Smooth Pool
Desain Pool as Connector
Desain Jalusiqua
Desain Frame Pool
Desain Rigidqua Pool
[block:views=similarterms-block_1]

Kolam renang merupakan sebuah fasilitas olahraga air yang difungsikan untuk olahraga baik yang bersifat rekreatif maupun perlombaan. Dewasa ini kolam renang telah banyak dibangun di rumah pribadi sebagai salah satu pelengkap fasilitas gaya hidup masyarakat menengah ke atas. Ada 2 (dua) jenis kolam renang berdasarkan letak nya, yakni kolam renang outdoor dan kolam renang indoor. Kolam renang outdoor merupakan kolam yang terletak diluar ruangan atau di area luar hunian. Sementara untuk kolam renang indoor merupakan kolam renang yang dibuat di dalam bangunan. Jenis kolam renang indoor banyak digunakan oleh pemilik rumah tinggal karena privacy pengguna lebih terjaga.

OCBC NISP Optimis, Properti Semakin Tumbuh

PT. Bank OCBC NISP Cabang Yogyakarta
KPR Easy Approval dan KPR Long Tenor (sampai 25 tahun)
Deni Priambodo
Team Consumer Loan KPR OCBC NISP cabang Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Tahun 2015 ini banyak pelaku bisnis properti memprediksi bahwa pertumbuhan properti di Jogja masih sangat bagus dan bisa mengalami perkembangan. Hal tersebut juga diyakini dari sektor perbankan sebagai penyedia jasa pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Menurut Consumer Loan Manager, PT. Bank OCBC NISP Tbk, Cab Yogyakarta, Deni Priambodo, pasar properti di tahun ini (2015-red) masih cukup bagus, bahkan masih bisa mengalami kenaikan dibanding dengan tahun lalu. “Permintaan akan rumah sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi masih cukup tinggi. Daya tarik Jogja masih cukup melekat khususnya bagi mereka yang pernah tinggal di kota ini”, tuturnya.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain