Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume III | Edisi 35 | April 2015

Pasar Residensial,Apartemen & Condotel Semakin Berkibar-bagian 3

Asoka Citra
Graha Hinggil Tamantirto
Puri Gardenia
Sekar Bakung Residence

ASOKA CITRA
Penjualan yang bagus dalam kawasan perumahan dirasakan betul pada proyek PT. Citra Kedaton, Asoka Citra. Perumahan yang menawarkan total 50 unit hunian satu dan dua lantai tersebut dalam kurun waktu penjualan kurang lebih 1 tahun kini tinggal menyisakan beberapa unit saja. Menurut Rama Adyaksa Pradipta, Direktur PT. Citra Kedaton, pasar properti wilayah tersebut masih didominasi oleh pasar satu lantai. “Tipe 50 yang kami tawarkan sejak awal terserap pasar dengan baik. Bagi konsumen yang baru pertama memiliki rumah tipe tersebut cukup mengakomodasi kebutuhan ruang mereka, dan yang jelas harga kami kompetitif dengan perumahan yang ada disekitarnya”, terang Rama.

Pasar Residensial,Apartemen & Condotel Semakin Berkibar-bagian 1

Sahid Jogja Condotel
Majestic Grand Bale Timoho
Green Park Jogja Apartement
The Grand Babarsari Apartement

Pertengahan semester pertama tahun 2015 bisnis properti mendapat angin segar dengan turunnya BI Rate menjadi 7,5 BPS dari sebelumnya 7,75 BPS. Dipaparkan Branch Manager, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, kantor cabang Yogyakarta, Ahmad Fatoni, bisnis property di Jogja saat ini masih sangat baik. Terlihat dari arah perkembangan properti Jogja yang tak hanya di rumah tapak. “Turunnya BI Rate saya cukup yakin akan berpengaruh ke penyerapan rumah, saya rasa ini aroma positif. Meski saat ini belum banyak perbankan yang menurunkan suku bunga KPR, tetapi kami sudah memulainya. Pasar masih banyak, pilihan juga bermunculan, mungkin sekarang saatnya masyarakat Jogja untuk mulai menyasar hunian vertical, seperti rusun atau apartemen, karena lahan semakin sempit”, paparnya.

Pemahaman Aspek Hukum Dalam Masa Penjualan/Pengalihan Atas Pembelian Unit Properti

Rahmat Nugroho,SH.
Griya Madani Asri
[block:views=similarterms-block_1]

Penjualan sebelum pembangunan properti dimulai telah menjadi trend model dalam beberapa tahun terakhir ini, namun masih banyak PR sering dilupakan konsekuensi yuridis dari pelaksanaannya. Untuk mencegah permasalahan atau tuntutan di kemudian hari maka perlu diperhatikan hal-hal sebagai berikut :

Romantisme Hunian dalam Balutan Fuchsia

Living Room
Kitchen Set
Kamar Tidur
Bathroom
Kristyaningsih
[block:views=similarterms-block_1]

Dari penampakan luar, rumah ini hampir tidak ada bedanya dengan rumah di sekitarnya. Namun bila melihat ke dalam, maka akan terlihat jelas perbedaannya. Ketika menginjakkan kaki di rumah ini, landscape taman nan segar akan membuat kita betah berlama-lama memandanginya. Taman ini memang tidak besar, tetapi mampu mengusir kejenuhan. Di tengah taman mungil ini, terpajang sebuah air mancur kecil dari batu pualam. Di sekelilingnya ditanami beberapa tumbuhan yang ikut menambah suasana dramatis dari taman yang berukuran mini ini.

Kesejukan Homestay Ala Mr. Herman Buyle

Villa Bougenville dan Pondok Ijo
Villa Bougenville dan Pondok Ijo
Villa Bougenville dan Pondok Ijo
Villa Bougenville dan Pondok Ijo
Villa Bougenville dan Pondok Ijo
[block:views=similarterms-block_1]

Apakah Anda mencari Homestay yang tenang, serta berada ditengah pemukiman penduduk yang ramah ? Tak perlu bingung. Datang saja ke Homestay di Jl. Ngadinegaran MJ 3, No.92, Mantrijeron, Jogjakarta, maka Anda akan disambut oleh rindangnya pepohonan, serta semilirnya angin yang menerpa wajah Anda. Belum lagi keramahan penduduk sekitar yang selalu menyapa Anda dengan senyuman. Di tempat ini Anda akan disuguhkan oleh dua pilihan Homestay, yakni, Pondok Ijo dan Villa Bougenville. Keduanya berada ditempat yang sama. Ditilik dari bentuk kedua Homestay ini, pemiliknya lebih menitiberatkan kepada taman yang memiliki banyak pepohonan.

Hotel Lock Solusi mengunci Investasi

Fingerspot kartu Mifare
Aplikasi Energy Saver Mifare
Aplikasi HL-200 dan HL-400
Hotel Lock Encoder
Hotel Lock Encoder Mifare
[block:views=similarterms-block_1]

Maraknya bisnis hotel, apartemen, dan kos-kosan menuntut teknologi pendukungnya semakin canggih. Handle pintu contohnya. Peran handle pintu dalam sebuah interior ruangan akan begitu besar karena berkaitan dengan akses penghuni ruangan. Salah satu teknologi berkaitan dengan handle pintu tengah gencar ditawarkan oleh brand Fingerspot. Brand Fingerspot berada di bawah PT. Biometrik Citra Solusi yang telah berpengalaman di pengembangan teknologi biometrik. Di Yogyakarta sendiri Fingerspot sudah mulai beroperasi sejak tahun 2008. Sesuai dengan namanya, Fingerspot menggunakan jari (finger) sebagai pusat kendali operasional. Teknologi sistem biometrik pengenalan sidik jari (fingerprint recognition) adalah awal mula brand Fingerspot terbentuk.

Citarasa Taman Impian Cupuwatu Garden

Cupuwatu Garden
Cupuwatu Garden
Cupuwatu Garden
Chicken Sandwich Bulgogi
Iga Bakar Bulgogi
[block:views=similarterms-block_1]

Taman merupakan areal berisikan material keras buatan manusia, yang berfungsi sebagai penyegar di dalam dan luar ruangan. Melalui sebuah taman kita seperti dibawa ke tempat lain. Tempat yang beratmosferkan keindahan alami, yang berasal dari tumbuh-tumbuhan di sekitarnya. Selain jenis tanaman yang mempengaruhi suasana penikmatnya, penataan ruang dan penempatan material lainnya juga ikut membawa dampak yang besar bagi penikmatnya. Dalam membuat sebuah taman, tidak terlepas juga konsep yang jelas dari pembuatnya. Sebab, tanpa konsep yang menunjang dan material yang memadai, sebuah taman yang baik tidak akan terwujud.

Antara Modern Bathroom & Rustic Bathroom

Modern Bathroom
Modern Bathroom
Rustic Bathroom
Modern Bathroom
Rustic Bathroom
[block:views=similarterms-block_1]

1. Kamar Mandi Luasan 2,25m²
Ukuran kamar mandi kecil ini rata-rata menggunakan dimensi 1,5 x 1,5 meter dan memang lazim digunakan untuk kamar mandi hunian mungil. Karena luasan yang sempit, terkadang pemilik rumah tidak tahu harus menata atau mengonsep kamar mandi ini seperti apa, padahal sebenarnya masih bisa bermain-main dengan nuansa yang diinginkan dan memaksimalkan ruangan menjadi lebih optimal.

BTN Tawarkan KPR Uang Muka 1%

BTN Tawarkan KPR Uang Muka 1%
BTN Tawarkan KPR Uang Muka 1%
BTN Tawarkan KPR Uang Muka 1%
[block:views=similarterms-block_1]

Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah pertama dengan sistem pembayaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui Bank BTN. PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk sebagai salah satu penyalur program pemerintah dalam hal pembiayaan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah secara resmi menawarkan uang muka 1% dengan program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP). Tercatat secara nasional Bank BTN sebagai penyalur terbesar dana FLPP. Hampir 97% penyaluran FLPP dikuasi oleh BTN.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain