Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume III | Edisi 36 | Mei 2015

Potensi Investasi Properti Jogja & Solo, Makin Menjadi – bagian 3

rumahjogja indonesia
rumahjogja indonesia
rumahjogja indonesia
rumahjogja indonesia
[block:views=similarterms-block_1]

PONDOK PERMAI KARTASURA - SOLO
Dilokasi yang tak jauh dari perumahan tersebut, PT. Sumber Baru Land juga tengah meluncurkan produk terbarunya dengan nama Pondok Permai Kartasura. Pengembang yang sudah terkenal dengan brand 'Pondok Permai' ini menawarkan kawasan yang lebih premium. Kawasan perumahan Pondok Permai Kartasura didesain dengan penataan kawasan yang nyaman untuk sebuah hunian. Jalan-jalan lingkungan yang lebar dengan dinding pagar menggunakan batu marmer, menambah kesan prestisius dalam kawasan perumahan tersebut.

Potensi Investasi Properti Jogja & Solo, Makin Menjadi – bagian 2

Grand Intan Regency
Griya Kuantan Gonilan
Taman Kuantan Singopuran
Tirtamaya Residence tahap 3A
Pondok Permai Kertonatan
[block:views=similarterms-block_1]

GRAND INTAN REGENCY tahap 2 - JOGJAKARTA
Serapan pasar properti kelas menengah Jogja yang baik dirasakan betul oleh pengembang PT. Goldenindo Lestari. Setelah sukses dengan produk Grand Intan tahap 1, saat ini di lokasi yang sama pengembang tersebut tengah membuka lahan tahap duanya. Dikatakan Ifandy, Manajer Marketing PT. Goldenindo Lestari, penjualan Grand Intan tahap satu sudah terjual 90% nya dari total sekitar 101 unit. Potensi pasar kelas tersebut masih cukup tinggi, masih sangat menggairahkan. “Tahap satu kemarin dalam kurun waktu satu tahun sudah tinggal 10 % saja, hanya beberapa unit saja tersisa. 2014 lalu menjadi tahun baik bagi penjualan kami, pasar lokal paling banyak terserap. Makanya di awal tahun ini kami buka kembali tahap dua, untuk memenuhi pasar yang masih banyak”, ujarnya.

Potensi Investasi Properti Jogja & Solo, Makin Menjadi – bagian 1

Laguna Spring Jogja
Kaliurang Residence
Vasana Residence
Quares The Flat
Puri Permata Sukoharjo
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan properti suatu daerah akan banyak mempengaruhi kehidupan ekonomi di sekitarnya. Dapat dikatakan bahwa industri properti menjadi lokomotif perkembangan suatu daerah. Di Kota Jogja sendiri iklim tersebut sudah mulai terlihat. Dimana banyak properti tumbuh dalam satu kawasan , maka dapat dipastikan daerah tersebut akan cepat berkembang. Properti Jogja masih menjadi salah satu daya tarik untuk digarap oleh pengembang. Permintaan hunian Jogja yang terus meningkat hingga kini belum mampu dipenuhi. Munculnya lokasi-lokasi perumahan baru menjadi bukti usaha para pelaku bisnis perumahan Jogja.

Sekilas Pajak-pajak Properti

pajak properti
[block:views=similarterms-block_1]

Ada berbagai pajak dan bea yang harus Anda bayar saat membeli properti. Besarannya tergantung jenis dan nilai properti yang dibeli. Tapi, secara keseluruhan angkanya cukup besar. Karena itu Anda perlu memahaminya agar tidak tergagap saat membayarnya.

Kombinasi Apik, Tatahan Ukir & Gaya Minimalis

Rumah Tatahan Ukir & Gaya Minimalis
Rumah Tatahan Ukir & Gaya Minimalis
Rumah Tatahan Ukir & Gaya Minimalis
Rumah Tatahan Ukir & Gaya Minimalis
Rumah Tatahan Ukir & Gaya Minimalis
[block:views=similarterms-block_1]

Membangun rumah sesuai dengan karakter sang penghuni rumah adalah dambaan setiap orang. Rumah dapat mencerminkan si penghuni. Kebiasaan, aktifitas, hobi sampai dengan pola pikir si pemilik rumah dapat dicerminkan dalam lingkungan rumah. Perlu kecermatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bagaimana pola hubungan antar ruang, pernik-pernik dan furnitur sebagai penghias ruangan dapat terkoneksi menjadi satu kesatuan karakter yang kuat. Kesan bangunan dengan karakter yang kuat tersebutlah yang coba dibangun oleh pasangan Teguh Wiyanto dan Linda Martalena dalam huniannya.

Roemahkoe Heritage Hotel – Solo, Warisan Budaya Jawa Art Deco

Roemahkoe Heritage Hotel – Solo
Roemahkoe Heritage Hotel – Solo
Roemahkoe Heritage Hotel – Solo
Roemahkoe Heritage Hotel – Solo
Roemahkoe Heritage Hotel – Solo
[block:views=similarterms-block_1]

Saat berkunjung ke kota Solo, sempatkan untuk berkunjung ke kampung batik Laweyan. Sebagai salah satu daerah Wisata di kota Solo, laweyan menyimpan panorama wisata bersejarah. Kampung Batik Laweyan merupakan sentra batik yang sudah ada sejak Jaman kerajaan Pajang. Hingga kini aroma jaman dahulu masih cukup kental terasa tatkala menyusuri jalan-jalan di kampung tersebut. Bangunan-bangunan kuno masih berdiri kokoh dengan dinding yang tinggi mencirikan bangunan khas pada masanya. Tak heran jika di daerah tersebut masih banyak berdiri bagunan yang sudah masuk sebagai bangunan cagar budaya. Salah satu bangunan yang masuk dalam bangunan cagar budaya adalah Roemahkoe Heritage Hotel.

Artistik & Mendunia ala Nature Living

Kuta Chair Finishing Rustic
Sedan Chair Cover Denim
Denim Sofa Set
Kuta Chair, Dice Chair, Celtic Mindi High Dresser
Nature Living
[block:views=similarterms-block_1]

Sebuah interior merupakan benda yang mutlak keberadaannya dalam sebuah rumah. Tanpa adanya interior, sebuah rumah akan kosong. Interior sebuah rumah juga dapat menjadi sarana penghubung antar anggota keluarga, di samping itu juga sebagai media untuk menyalurkan kesenangan terhadap interior bercita rasa tinggi. Salah satu perusahaan yang memproduksi interior berkualitas itu adalah Nature Living (NL) Concept. Perusahaan yang memiliki showroom di Jl. Palagan Tentara Pelajar 59 ini memproduksi pernak-pernik interior dengan olahan yang mengesankan. Berbagai barang pengisi ruang ditawarkan NL Concept untuk memenuhi kebutuhan pasar. Materi yang dipakai untuk membuat berbagai interior ini rata-rata berasal dari material recycle.

Seafood Berempah Sajian Godhong Salam

Godong Salam Seafood
Bangunan dalam Godong Salam
Gasebo
Aneka Makanan Godong Salam
Aneka Minuman Makanan Godong Salam
[block:views=similarterms-block_1]

Satu lagi pilihan tempat makan yang patut Anda kunjungi saat berkunjung ke Kota Solo. Hadir dengan brand Godong Salam, resto yang terletak di Jalan Adisucipto No. 56a, Solo menyuguhkan sebuah konsep bangunan yang memiliki karakter yang kuat. Sejak awal bangunan Godong Salam nuansa bangunan bergaya Jawa-Bali sudah terasa. Kombinasi batu bata ekspos dengan aksen kayu bersanding apik. Batu bata ekspos bergaya Bali dihadirkan pada tiang penyangga bagian depan resto. Gebyok kayu ukir dari Kudus dihadirkan sebagai pintu masuk utama, menghadirkan kemegahan bangunan bergaya Jawa.

Desain Hunian Klasik

Perspektif rumah dua sisi
Perspektif rumah bergaya country
Perspektif rumah bergaya klasik mewah
[block:views=similarterms-block_1]

Tentang desain klasik. Arsitektur klasik merupakan gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada arsitektur Yunani kuno dan pada masa kekaisaran Romawi. Langgam arsitektur ini banyak berkembang di negara-negara Eropa. Langgam ini pada mulanya banyak digunakan pada bangunan seperti balai kota, rumah peribadatan, dan beberapa rumah tinggal. Arsitektur klasik banyak dipilih untuk diterapkan pada bangunan publik karena desainnya yang mewah dengan ornamen-ornamen dan detail yang rumit.

Permata Bank, Pencairan KPR Hingga 100%

KPR Permata Bank
KPR Permata Bank
KPR Permata Bank
[block:views=similarterms-block_1]

Perumpamaan 'Ada Gula Ada Semut' sekiranya layak disematkan pada industri properti, dimana jika suatu daerah sedang tumbuh dan berkembang sebagai kawasan perumahan baik untuk rumah tapak (landed house) maupun apartemen (vertical house) maka di daerah tersebut akan menjadi daerah yang diserbu banyak peminat properti. Putaran uang yang besar di industri properti menjadi daya tarik banyak pihak untuk ikut andil didalamnya, salah satunya adalah sektor perbankan yang merupakan salah satu mitra strategis bagi pengembang perumahan dalam menjual produk-produknya melalui jasa pembiayaan atau fasilitas Kredit Pemilikan Rumah / Apartemen (KPR/KPA) yang ditawarkan perbankan sehingga makin memudahkan konsumen membeli rumah/apartemen.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain