Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume IV | Edisi 43 | Desember 2015

Properti Jogja & Solo Akhir Tahun 2015 – bagian 4

Griya Citra Sari tipe 54
Tirtasani Residence tipe 70
Pondok Permai Kartasura tipe 60
Taman Kuantan Singopuran tipe 62
[block:views=similarterms-block_1]

GRIYA CITRA SARI – SOLO
Griya Citra Sari besutan PT. Griya Rosari Sejahtera merupakan salah satu perumahan yang berada di wilayah Mojosongo. Perumahan tersebut merupakan produk ke dua dari developer yang berkantor di Jalan Sutowijoyo No. 12 Penumping, Solo. Yohan Priyanto, Manager PT. Griya Rosari Sejahtera, mengungkapkan bahwa perumahan tersebut sebagai usaha pengembang dalam memenuhi permintaan pasar kelas menengah yang masih sangat tinggi.

“Ini merupakan produk kedua kami. Sebelumnya kami punya produk Griya Rosari Indah Mojosongo yang telah terserap pasar dengan baik. Berdiri di atas lahan 2 Ha, perumahan tersebut menawarkan 120 unit dan sudah terjual lebih dari 90 %. Dari segi investasi yang terkandung di dalamnya kami melihat cukup menarik. Pada tahap awal tahun 2009 kami buka mulai dari kisaran harga 150 jutaan di tahap 4 kami sudah tawarkan mulai dari kisaran harga 400 jutaan. Namun kami melihat permintaan pasar masih sangat bagus. Maka kami luncurkan produk terbaru kami dengan nama Griya Citra Sari, dengan lokasi yang tak jauh dari lokasi pertama”, terang Yohan saat di kantornya.

Properti Jogja & Solo Akhir Tahun 2015 – bagian 3

Neo Condotel Jogja
Quest Condotel Jogja
Tirtamaya Residence 3A
The Avila tipe 50
Ndalem Purbayan Cluster tipe 47
[block:views=similarterms-block_1]

NEO CONDOTEL JOGJA & QUEST CONDOTEL JOGJA – JOGJAKARTA
Pengembang PT. Goldenindo Lestari menggebrak dunia properti Jogja dan Malang dengan mengeluarkan 4 produk terbarunya. Tak hanya sektor properti Landed, namun high rise building pun mulai digarapnya dengan serius. Dua produk di Malang yakni Grand Mutiara Regency dan NEO Condotel Batu-Malang. Di Jogja yang tengah marak investasi condotel, PT. Goldenindo Lestari menawarkan dua produk premiumnya, NEO Condotel Ringroad-Jogja dan Quest Condotel Jogja. Dedy WB Loekito, CEO, menuturkan properti high rise building mulai di sasarnya sebagai solusi bank land Jogja yang semakin sempit, namun minat investasi properti masih sangat tinggi. Dua produk condotel tersebut pada daerah premium kota Jogja. Menyimpan aroma pergerakan investasi yang signifikan.

NEO Condotel Ringroad
NEO Condotel Ringroad berada di lokasi strategis untuk mobilitas menuju dalam dan luar kota. Terletak di lokasi premium Ringroad Utara, dikelilingi universitas-universitas ternama, bersebelahan dengan pusat perbelanjaan terbesar di DIY dan Jawa Tengah (Hartono Mall). Memiliki aksesibilitas yang baik untuk menjangkau Bandara Internasional Adi Sucipto, pusat pariwisata Malioboro, Candi Prambanan, Candi Borobudur, dan pusat wisata kuliner Condong Catur. Hotel Budget yang diusung, NEO Condotel dikonsep klasik minimalis dengan 3 pilihan tipe (Standar, Superior, Deluxe). Harga dibuka mulai dari 700 jutaan. Benefit berupa legalitas strata title/SHM, ROI 16%, profit sharing 40% : 60%, capital gain, dan free stay 30 points.

Properti Jogja & Solo Akhir Tahun 2015 – bagian 2

Kuantan Regency Nogotirto tipe 95 (hook) & tipe 85
Vasana Residence tipe 95
Royal Maguwo tipe 110
Agatama Residence Purwomartani tipe 50
[block:views=similarterms-block_1]

KUANTAN REGENCY NOGOTIRTO - JOGJAKARTA
Sisi tengah atau dalam ringroad kota Yogyakarta menjadi daerah yang banyak diminati oleh para pelaku bisnis khususnya di bidang properti. PT. Merapi Arsita Graha menjadi salah satu pengembang yang turut meramaikan pasar di dalam ringroad kota Yogyakarta. Hadir dengan nama Kuantan Regency Nogotirto, kawasan tersebut menawarkan hunian dengan tipe dua lantai bagi konsumennya.

Berdiri di atas lahan kurang lebih 1,5 Ha, Kuantan Regency Nogotirto menawarkan enam pilihan hunian, yakni tipe 85, 88, 90, 93, 95, dan 99 dengan luas tanah mulai dari 127 m² hingga paling luas 187 m². Menurut Manager Marketing PT. Merapi Arsita Graha, Adoram Arthanto, ST saat ini Kuantan Regency Nogotirto mendapat respon pasar yang cukup baik dari konsumen. “Untuk progres penjualan sangat bagus, karena lingkungan di daerah ini juga sudah sangat menjual. Saat ini Kuantan Regency Nogotirto sudah terpesan kurang lebih 50% dari total unit 66 dalam jangka waktu pemasaran kurang lebih satu tahun. Yang lebih mengejutkan konsumen kami rata-rata berasal dari Jogja, namun ada juga beberapa yang berasal dari luar Jogja,” ujar Ado sapaan sehari-harinya.

Properti Jogja & Solo Akhir Tahun 2015 – bagian 1

Villa Bahagia Sejahtera tipe 113
Villa Bougenville tipe 80
Pondok Permai Tamantirto 2
Grand Ambarukmo tipe 100
Grand Mlati tipe 100
[block:views=similarterms-block_1]

VILLA BAHAGIA SEJAHTERA & VILLA BOUGENVILLE - JOGJAKARTA
Tunggal Putra Bahagia Sejahtera, menawarkan hunian premium dengan fasilitas pertokoan yang prestisius di Jogja Utara yaitu Villa Bahagia Sejahtera. Perpaduan seluruh kawasan dengan fasilitas pertokoan membuat kawasan perumahan ini semakin memudahkan segala aktifitas penghuninya. Sesuai dengan namanya Villa Bahagia Sejahtera mengacu pada gaya arsitektur modern minimalis yang bernuansa Villa. Ide ini berawal dari masukan-masukan konsumen di produk sebelumnya, kemudian di pelajari dan diwujudkan pengembang dalam bentuk bangunan. Hal ini tentunya demi kepuasan konsumen.

Villa Bahagia Terletak di jalan Magelang (Kebon Agung), Jombor, Sleman, Yogyakarta. Menawarkan 22 unit hunian dua lantai dengan tipe bangunan 113 dengan luas tanah yang bervariasi mulai dari 126 m² hingga yang paling luas 147 m². Dari 22 unit yang ditawarkan saat ini tersisa 6 unit saja. Hal ini dikarenakan keunggulan lokasi yang strategis dan memudahkan akses menuju pusat kota. Hanya dibutuhkan waktu 5 menit saja untuk menuju Jogja City Mall, 3 menit menuju Rumah Sakit UGM, dan 3 menit untuk menuju UTY. Selain itu Villa Bahagia Sejahtera memiliki fasilitas jalan masuk kawasan seluas 9,4 meter, jalan lingkungan selebar 6,2 meter yang menyajikan konsep hijau. Untuk keamanan, one gate system dan pos jaga 24 jam dihadirkan guna memberi keamanan bagi setiap konsumen.

BPMPT Kota Surakarta Percepatan Perijinan Satu Pintu

BPMPT kota Surakarta
Drs. Toto Amanto, MM.
[block:views=similarterms-block_1]

Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) kota Surakarta, Drs. Toto Amanto, MM, pihaknya siap melayani 56 ijin. BPMPT secara ranah adalah ranah administrasi. “Kami hanya sebagai koordinator dan tidak bisa mengeluarkan output berupa legalitas sebelum ada rekomendasi dari SKPD teknis”, ucapnya. Dengan adanya BPMPT, pihaknya berharap 56 perijinan dapat cepat dilayani, trasparan terjamin.

Ekletik Beach House dalam Hunian Pipit

Ekletik Beach House
Ekletik Beach House
Ekletik Beach House
Ekletik Beach House
Ekletik Beach House
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah layaknya sebuah tempat tinggal untuk menampung segala aktivitas serta mampu memenuhi kebutuhan dan kenyamanan si penghuni. Bukan hanya itu, bangunan rumah yang 'pas' dengan selera dan karakter penghuni akan terasa nyaman ketika menghuni rumah tersebut. Hal ini bukan hanya mencakup fungsi dan ruangan di dalamnya, namun beberapa hal turut mempengaruhi, meliputi desain, bentuk dasar, atribut, serta warna dan elemen lainnya yang serta merta mengisi rumah tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu dua anak ini, ia sengaja mendesain rumahnya dengan selera yang sesuai karakternya demi memperoleh kenyamanan di dalamnya. Desain rumah yang ia usung yakni, konsep Eklektik dengan tema Beach House. “Secara keseluruhan rumah ini mengusung konsep Eklektik dengan tema Beach House. Dengan kosep Eklektik ini saya bebas mengkombinasikan berbagai elemen sesuai kesukaan saya. Penentuan konsep dan tema dari saya sendiri, semua barang yang saya suka saya masukan ke dalam rumah, seperti terjun bebas, like follow your heart”, ucap ibu yang bernama lengkap Alfita Ratna Hapsari. Menurutnya konsep Ekletik adalah dimana kita bisa mengkombinasikan beberapa aksen hiasan dan juga furnitur sehingga melahirkan sudut-sudut yang menarik. Sedangkan untuk tema Beach House sendiri menurutnya dihadirkan lewat permainan desain interior yang berada di dalam huniannya ini.

Griya Bumbu Solo Penginapan Khas Jawa Kolonial

Griya Bumbu Solo
Griya Bumbu Solo
Griya Bumbu Solo
Griya Bumbu Solo
Griya Bumbu Solo
[block:views=similarterms-block_1]

Corak bangunan khas Jawa Kolonial yang kental dihadirkan dengan apik nan menawan dalam sebuah penginapan di daerah Solo. Setelah seharian sibuk berwisata di daerah Solo, alangkah baiknya mencari penginapan yang menyuguhkan kenyamanan dan ketenangan di dalamnya. Griya Bumbu Solo adalah sebuah penginapan sekaligus Restoran yang menawarkan suasana Jawa yang kental dan hangat. Bangunan Pendopo terbuka akan menyambut setiap tamu yang datang ke sini. Griya Bumbu Solo terdapat di tengah kota Solo yang beralamatkan di Jl. Dr. Supomo No.53, Solo. Sesuai dengan namanya, Griya Bumbu Solo adalah sebuah tempat tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda selama berkunjung ke kota Solo. Penginapan ini terletak di kawasan strategis Solo, yakni dekat dengan Stasiun Kereta Api Solo Balapan. Lokasi yang strategis ini akan memberikan akses yang mudah ketika akan menjelajahi kota Solo.

Berdiri di atas lahan ± 1000 m², Griya Bumbu Solo menawarkan bangunan arsitektur bergaya Jawa Kolonial yang sangat menarik. Material kayu mendominasi setiap bangunan kamar yang ada. “Konsep bangunan kita lebih ke Jawa, dihadirkan dengan rumah Joglo. Kebanyakan desain arsitekturnya memakai kayu, terutama kayu jati”, ungkap Nico Adi Harianto, pengelola Griya Bumbu Solo. Griya Bumbu Solo sendiri merupakan penginapan dan restoran yang belum lama berdiri dan telah mengalami proses pergantian nama. “Awal mulanya kita mulai membuka Rumah Makan pada tahun 2003, kemudian pada tahun 2007 kita mulai membuka Tumpeng Solo. Sekarang Tumpeng Solo kita pindah ke daerah Yosodipura. Kemudian sekitar tahun 2010 Griya Tumpeng Solo hadir sebagai restoran dan penginapan yang dibangun di bagian belakang. Setelah Rumah Makannya berubah nama menjadi Bumbu Solo, maka penginapannya pun ikut berubah menjadi Griya Bumbu Solo. Setelah proses renovasi, sekitar satu bulan yang lalu kita baru mulai operasi lagi”, tambah Nico sapaan sehari-harinya.

Sentuhan Mempesona dari Batu Alam Solo Marmer

solo marmer
solo marmer
solo marmer
solo marmer
solo marmer
[block:views=similarterms-block_1]

Sebuah bangunan memang membutuhkan inspirasi-inspirasi yang akan membuatnya tampil mempesona. Mempunyai rumah dengan desain hiasan dinding menawan akan menjadikan prestise tersendiri bagi pemiliknya. Penggunaan batu alam bisa menjadikan desain dinding serta lantai rumah tampak anggun dan menawan. Marmer dan Granit adalah salah satu batu alam yang kini banyak diminati setiap orang untuk dijadikan bahan eksterior dan interior baik di dalam hunian maupun hotel. Ketika kilauan bongkahan batu alam dihamparkan ke lantai rumah maupun ke lapisan dinding, maka kesan ruang yang dingin dan sejuk pun akan terasa.

Solo Marmer adalah salah satu perusahaan yang mampu memenuhi kebutuhan Anda seperti di atas. Perusahaan yang beralamat di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo 56-58, Solo ini menyediakan berbagai macam produk marmer dan granit dengan kualitas terbaik. Selain bergerak di bidang material, Solo Marmer Group juga bergerak dalam produksi interior mulai dari jasa desain, penyedia bahan, hingga pengerjaan. Endah, selaku Manager Marketing Solo Marmer mengungkapkan, selain Solo Marmer pihaknya juga bergerak di bidang interior dengan brand Modulo. “Solo Marmer sendiri fokusnya lebih ke material marmer dan granit, sedangkan Modulo lebih fokus ke jasa Interior”, ungkap Endah sapaan sehari-harinya. “Solo Marmer Group berdiri sejak tiga belas tahun sedangkan Modulo sendiri berdiri sejak tahun 2010”, tambah Endah. Solo Marmer Group menawarkan karya-karya interior dengan material-material marmer dan granit berkualitas dengan harga yang bersaing dan juga terjangkau. Dalam mewujudkan keinginan konsumen, pihak Solo Marmer Group memberikan pelayanan yang baik dengan kualitas yang tak kalah baik.

Rasa Kolonial Belanda Pecel Solo

Pecel Solo
Pecel Solo
Pecel Solo
Pecel Solo
Pecel Solo
[block:views=similarterms-block_1]

Pecel bukanlah hal yang asing bagi pecinta kuliner tradisional. Kuliner bumbu kacang ini memang sangat favorit di kalangan pecinta sayuran segar. Sayuran segar dengan bumbu kacang yang khas ditambah nasi pulen dan gurihnya kerupuk menambah nikmatnya bersantap di Pecel Solo.

Bagi Anda pecinta Kuliner Nusantara, Pecel Solo adalah salah satu destinasi yang patut Anda coba. Kota yang sering dijuluki “The Spirit of Java” ini menyimpan pesona kuliner yang tidak hanya memanjakan lidah dengan nuansa rasa tradisional tapi menawarkan konsep berkuliner di jaman Kolonial Belanda. Ya, Pecel Solo adalah Resto khas Solo dengan konsep Kolonial Belanda yang beralamat di jl. Dr. Supomo No. 55 Pasar Beling Mangkubumen, Solo. Resto ini menawarkan berbagai jenis makanan khas Solo dengan konsep “nguri-uri Jajanan Tradisional Khas Solo”.

Dekorasi Natal Hunian Mungil

Dekorasi Natal Hunian Mungil
Dekorasi Natal Hunian Mungil
Dekorasi Natal Hunian Mungil
Dekorasi Natal Hunian Mungil
Dekorasi Natal Hunian Mungil
[block:views=similarterms-block_1]

Hari Raya Natal sudah tinggal menghitung hari, banyak hal yang pasti akan dipersiapkan untuk menyambutnya, karena saat Natal adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga besar, kerabat, dan juga tetangga. Mulai dari mempersiapkan dekorasi hingga menu perjamuan yang akan disajikan saat malam Natal.

Apa saja yang perlu dipersiapkan?
1.Membersihkan halaman dan teras
Halaman dan teras merupakan bagian hunian yang pertama kali akan dilihat oleh tamu, persiapkan dimana letak menaruh alas kaki para tamu agar aman dari dinjak-injak atau kena hujan dan sediakan tempat payung (saat musim hujan). Jika memiliki halaman belakang untuk acara perjamuan, maka sebaiknya ikut dibersihkan.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain