Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume IV | Edisi 44 | Januari 2016

Kabar Terbaru Perumahan Jogja – bagian 3

Kuantan Townhouse Giwangan
Kuantan Townhouse Giwangan tipe 62
Vasana Residence tipe 95 (Marbella)
Grand Intan Regency tahap 2 tipe 54 dan 45
[block:views=similarterms-block_1]

KUANTAN TOWNHOUSE GIWANGAN
Pengembang perumahan PT. Merapi Arsita Graha, kembali menggebrak dunia properti Jogja dengan meluncurkan produk terbarunya Kuantan Townhouse Giwangan. Proyek terbaru pengembang yang beralamat di jalan A.M Sangaji no. 64 Yogyakarta tersebut menyuguhkan landscape bergaya townhouse.

"Penataan kawasan yang rapi, senada dan menyuguhkan deret bangunan nan mewah menjadi ciri khas perumahan kami ini. Konsep bangunan kami mengusung gaya minimalis tropis. Setiap bangunan dua lantai akan menampilkan garis-garis tegas sebagai simbol minimalis, sedangkan konsep tropis akan kami hadirkan dalam bentuk taman- taman penghijauan di area perumahan dan disetiap unit kavling rumah," ujar Adoram Arthanto, Manajer Marketing, PT. Merapi Arsita Graha.

Kabar Terbaru Perumahan Jogja – bagian 2

Twin Pine Residence
Ndalem Andaru Banteng
Mukti Sendangadi tipe 125
Mukti Sendangadi tipe 130 Hook
[block:views=similarterms-block_1]

TWIN PINE RESIDENCE
Twin Pine Residence garapan PT. Aneka Gita Karya Sejahtera hadir sebagai salah satu pilihan kawasan hunian di daerah Maguwoharjo. Twin Pine Residence mengusung konsep kawasan perumahan dengan konsep townhouse. Jumlah unit yang terbatas membuat kawasan perumahan ini menyuguhkan lingkungan berprivasi tersendiri. Kondisi lokasi yang menjorok ke dalam sekitar 60 meter dari jalan utama dan dengan jalan yang tidak begitu lebar membuat kawasan perumahan tersebut lebih private. Bagus S.R Marketing Executive Twin Pine Residence, mengungkapkan pihaknya menawarkan konsep kawasan perumahan modern yang bergaya hidup sehat, aman dan nyaman.

“Lokasi kami yang sedikit masuk dari jalan raya, memberi keuntungan bagi penghuni kelak, karena akan mengurangi kebisingan akibat polusi kendaraan dan udara,” katanya. Ditambahkannya jika dalam kawasan perumahan tersebut untuk menambah kenyamanan penghuni akan diberikan fasilitas berupa sistem keamanan 24 jam. Jalan lingkungan yang lebar, dan fasilitas permainan anak di ruang terbuka yang akan membuat penghuni semakin betah untuk berada di dalam lingkungan perumahan. Selain itu diungkapkannya jika kondisi alam sekitar yang masih sejuk menjadi keunggulan alam yang dimiliki. “Lokasi kami berada pada daerah yang masih alami, udara masih segar. Kami mengusung kawasan hunian lifestyle in a healthy living,” tambahnya.

Kabar Terbaru Perumahan Jogja – bagian 1

Puri Gardenia
Calm Maguwo Townhouse
Puri Larasati Purwomartani
Grand Permata residence
Grand Permata residence
[block:views=similarterms-block_1]

Keyakinan terhadap potensi dunia properti memang tak ada matinya. Kebutuhan manusia akan rumah akan selalu ada. Potensi pasar masih cukup besar untuk dipenuhi. Hampir di semua segmentasi harga, properti Jogja memang menarik untuk sebuah hunian dan investasi. Di awal tahun 2016 ini beberapa pengembang perumahan terus menawarkan produk-produk unggulannya dengan lahan baru maupun pengembangan dari produk sebelumnya. Harga dan lokasinya pun bervariasi terbagi di berbagai sudut Jogja, dengan harga bagi kelas menengah hingga kelas premium tersedia di kota pendidikan ini. Terlihat para pelaku bisnis properti Jogja berlomba-lomba memenuhi pasar, dan sekaligus mencari profit di dalamnya.

PURI GARDENIA
Proses pembangunan semakin terasa dalam kawasan perumahan Puri Gardenia garapan PT. Karya Sehati Utama. Perumahan yang menawarkan sebanyak 101 unit tersebut hingga awal tahun 2016 ini telah terjual lebih dari 60%nya. Menurut Manajer Marketing, PT. Karya Sehati Utama, Andi Dwi Wahyudi, respon pasar untuk daerah tersebut cukup baik. Kondisi kontur tanah di lokasi kami ini malah berhasil memberikan konsep landscape perumahan yang menarik bagi konsumen.

Setiap Pembangunan Wajib Memiliki Dokumen Lingkungan

BLH provinsi DIY
BLH provinsi DIY
BLH provinsi DIY
[block:views=similarterms-block_1]

Layaknya dua sisi mata uang yang memiliki nilai yang sama, begitu juga dengan pembangunan dan lingkungan sudah selayaknya berjalan beriringan dan harmonis. Pembangunan sebagai usaha pemenuhan kebutuhan manusia akan berdampak langsung pada lingkungan alam sekitar. Maka diperlukan analisis yang tepat mengenai efek-efek yang timbul akibat pembangunan yang berlangsung, sehingga efek pembangunan dapat dirasakan nyata.

Hidup di Rumah Impian Ala Pak Amir

inspirasi rumah
inspirasi rumah
inspirasi rumah
inspirasi rumah
inspirasi rumah
[block:views=similarterms-block_1]

Menjadi tua dan hidup dalam sebuah impian masa muda adalah dambaan setiap insan. Hal ini yang dialami oleh Pak Amir Syarifuddin yang merupakan pensiunan PU Samarinda Kalimantan Timur. Hunian minimalisnya sungguh mencerminkan kerja keras dimasa mudanya. Bapak lulusan STEMBAYO (STM Pembangunan Yogyakarta) atau sekarang akrab disebut SMKN 2 Depok Yogyakarta merasa bangga karena bisa menginspirasi anaknya untuk berkarya dibidang Arsitek.

Idenya dalam mendesain rumah memang tidak perlu diragukan lagi karena pengalamanya. Dengan tidak melupakan ide sang anak, bapak berputra 3 ini mendesain rumah dan mewujudnyatakannya dalam hunian yang modern minimalis.

Suasana Ayem D’Asti Guest House And Living

D’Asti Guest House And Living
D’Asti Guest House And Living
D’Asti Guest House And Living
D’Asti Guest House And Living
D’Asti Guest House And Living
[block:views=similarterms-block_1]

Untuk Anda yang ingin menikmati suasana penginapan yang tenang serta berada di tengah pemukiman penduduk, tak perlu bingung karena D Asti Guest House and Living menawarkan hal tersebut. Penginapan yang beralamatkan di Jl. Tajem No. 12 B, Maguwoharjo Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta merupakan sebuah penginapan yang menawarkan suasana nyaman dan tenang. Meskipun letak guest house berada ditengah pemukiman, namun Anda akan tetap merasa nyaman dengan kesejukan pepohonan yang berada di sekelilingnya.

Dulunya D’ Asti Guest House merupakan tempat tinggal, namun setelah lama tidak dihuni tempat ini diubah menjadi sebuah penginapan. “Dulu ini merupakan tempat tinggal, karena jarang ditempati kami ubah menjadi penginapan. Bangunannya pun masih asli dari pemilik rumah sebelumnya, kami hanya menambahkan sedikit renovasi, sehingga di setiap kamar terdapat kamar mandi sendiri-sendiri,” ungkap Ambarwati selaku owner D’Asti Guest House and Living.

Desain Sekolah Untuk Balita

Desain Sekolah Untuk Balita
Desain Sekolah Untuk Balita
Desain Sekolah Untuk Balita
Desain Sekolah Untuk Balita
Desain Sekolah Untuk Balita
[block:views=similarterms-block_1]

Tentang Sekolah Balita. Anak di bawah umur lima tahun atau yang akrab dengan sebutan balita, saat membutuhkan fasilitas pendidikan yang mewadahi segala aktivitasnya. Mengingat minimnya lahan terbuka saat ini, maka sudah seharusnya lembaga pendidikan yang biasa disebut Taman Kanak-kanak atau TK ini memberikan fasilitas yang lengkap untuk aktivitas belajar dan bermain bagi para balita. Adapun fasilitas yang dimaksud adalah area belajar dan bermain baik indoor maupun outdoor.

Dalam artikel ini, tim penulis akan mengulas tentang sekolah bagi balita yang mewadahi aktivitas bermain dan belajarnya. Untuk kasus ini tim penulis akan mengangkat TK Khalifah Depok sebagai contoh desain sekolah Balita.

Wallcovering Hangatkan Rumah

goodrich
goodrich
goodrich
goodrich
goodrich
[block:views=similarterms-block_1]

Gaya interior lahir karena adanya tuntutan hidup yang serba praktis dan modern. Suasana hunian bergaya modern umumnya terkesan 'dingin' dan tak ber'jiwa' akibat desain dan bahan yang lebih banyak menitikberatkan pada fungsi dan efisiensi. Segala sesuatu ditampilkan polos dan minimalis agar lebih mudah dalam perawatan. Untuk menghilangkan kesan 'dingin' dan tak ber'jiwa' perlu disiasati agar suasana ruang menjadi 'hangat' sebagaimana layaknya sebuah hunian. Untuk mencapai suasana hangat pada interior gaya modern dapat dilakukan melalui pemilihan bahan alami pada elemen interior, sentuhan gaya pada perabotan, penempatan aksesori yang tepat, penggunaan soft furnishing, dan warna-warna tertentu.

Cita Rasa Alam Waroeng Pohon Omah Sawah

Waroeng Pohon Omah Sawah
Waroeng Pohon Omah Sawah
Waroeng Pohon Omah Sawah
Menu makanan Waroeng Pohon Omah Sawah
Menu minuman Waroeng Pohon Omah Sawah
[block:views=similarterms-block_1]

Hadirnya pepohonan mampu membuat kesegaran dan kesejukan di dalam ruangan maupun di luar. Melalui pohon yang rindang kita mampu terbawa suasana yang nyaman dan tenang. Tempat ini beratmosferkan keindahan alami yang berasal dari banyaknya pohon yang tumbuh di sekitarnya. Selain dari segi pepohonan rindang yang mempengaruhi suasana penikmatnya, penataan ruang dan penataan material lainnya juga membawa dampak yang besar bagi penikmatnya. Membangun rumah makan yang menarik juga tidak terlepas dari konsep yang jelas dari sang pemilik. Sebab tanpa konsep yang menunjang serta material yang memadai, sebuah rumah makan yang baik tidak akan terwujud.

Melalui konsep alam, sebuah bangunan atau properti akan menjadi lebih seimbang. Orang yang berada disekitarnya juga menjadi lebih segar, karena pohon-pohon yang berada disekitaran banyak mengandung oksigen. Tumbuhan juga berguna sebagai sarana relaksasi yang dapat membantu mengurangi kepenatan maupun stress. Warna hijau dari pepohonan juga dapat memberikan kesan suasana yang santai dan tenang. Untuk itu penghijauan dangan menanam pohon dalam sebuah kawasan hunian/material memang sangat diperlukan.

Jaga Rumah Anda Simas dengan Rumah Hemat ++

Asuransi Sinarmas
Asuransi Sinarmas
[block:views=similarterms-block_1]

Tidak ada seorangpun yang pernah tahu kapan bencana atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Letak geografis Indonesia yang terletak di antara patahan Lempeng Eurasia dan patahan Lempeng Pasifik membuat sebagian besar wilayah Indonesia rawan bencana gempa bumi dan tsunami. Letusan gunung berapi, banjir serta kebakaran pun dapat mengakibatkan kerugian materi yang cukup besar. Bukan hanya itu, kriminalitas seperti pencurian dengan kekerasan/perampokan yang belakangan ini kerap terjadi juga menjadi ancaman yang perlu diwaspadai di lingkungan tempat tinggal kita. Meskipun bencana tidak pernah kita harapkan, ada baiknya jika kita meminimalisirnya dengan menggunakan jasa perusahaan asuransi.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain