Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume IV | Edisi 45 | Februari 2016

Sebaran Pengembangan Perumahan 5 Penjuru Jogja-bagian 3

Tiara Grahatama 2 tipe 36
ndalem Ageng Bangunjiwo tipe 70
Perspektif Kirana Garden Residence tipe 54
Perspektif Bukit Mutiara Residence
[block:views=similarterms-block_1]

TIARA GRAHATAMA 2
Kejelian pengembang perumahan PT. Devcorena Cipta Grahatama dalam membidik pasar dirasakan betul dalam penjulan unit-unitnya. Memasarkan produk Tiara Grahatama 2, sebanyak 15 unit rumah, hingga kini tinggal menyisakan beberapa unit saja. “Dari unit yang ada saat ini tinggal beberapa unit saja. Kami targetkan pada triwulan pertama 2016 ini sudah habis terjual,” ucap Rony Asfint, Marketing.

Konsumen lokal yang berprofesi sebagai pegawai, atau mereka yang baru pertama memiliki rumah menjadi incaran sejak awal terserap dengan baik. Dikatakan Rony, harga jual yang masih di bawah Rp. 500 jutaan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen lokal. “Harga sudah kami buka pada kisaran harga mulai dari kisaran Rp. 349 jutaan. Harga tersebut sudah mengalami beberapa kali kenaikan harga. Pada awal pemasaran kami buka di kisaran Rp. 250 jutaan,” katanya. Konsumen yang membeli pertama sudah dapat menikmati kenaikan harganya. Selain itu potensi investasi yang ada juga erat kaitannya dengan harga dasar tanah yang relatif cepat kenaikannya. Saat ini harga dasar tanah sekitar lokasi tersebut sudah dikisaran harga 1 jutaan.

Sebaran Pengembangan Perumahan 5 Penjuru Jogja-bagian 2

Laguna Spring Hill tipe 93
Prespektif Laguna Spring Resort tipe 150
Prespektif Tajem Griya Amana tipe 75
Metro Harmony Sonosewu tipe 100
[block:views=similarterms-block_1]

LAGUNA SPRING HILL & LAGUNA SPRING RESORT
Konsep investasi dengan penataan kawasan yang premium juga tengah ditawarkan PT. Sumber Baru Residence pada produknya, Laguna Spring Hill. Laguna Spring Hill berada satu garis dengan produk sebelumnya, Laguna Spring Jogja. Laguna Spring Hill menawarkan konsep kawasan tropical home. Menurut Rikha, Manajer Marketing, PT. Sumber Baru Residence tak jauh beda dengan produk sebelumnya (Laguna Spring Jogja-red) prospek pasar daerah tersebut masih potensial. “Sejak resmi dipasarkan hingga kini sudah terjual kurang lebih 30 % dari total kurang lebih 53 unit. Secara pasar di lokasi baru ini memang berbeda dengan sebelumnya, saat ini kami tawarkan mulai dari kisaran harga 900 jutaan. Namun kalau dilihat dari investasinya kami yakin akan sangat bagus, karena konsep yang kami usung nyaman untuk sebuah tempat tinggal,” tuturnya semangat.

Dalam kawasan perumahan, progress pembangunan unit-unit terjual terus dikerjakan sebagai bukti komitmen pengembang dalam menyajikan hasil hunian berkelas. “Proses pembangunan unit terus kami kejar, sudah ada yang serah terima, rumah contoh juga sudah kami bangun untuk memudahkan konsumen merasakan secara nyata konsep hunian tempat tinggal yang nyaman untuk ditinggali,” terang Rikha. Perumahan Laguna Spring Hill ini terletak di tepi jalan raya poros Ringroad Timur dengan jalan raya Jogja – Wonosari. Keuntungan lokasi ini berada di kawasan strategis dan berkembang Jogjakarta. Hanya 12 menit dari Bandara Adisucipto, akses transportasi bebas macet karena terhubung akses ringroad dan jalan – jalan alternatif lainnya. Dekat dengan lingkungan kampus seperti Universitas Atmajaya, UPN, STIE YKPN, UII, UIN, tak jauh pula dari pusat perbelanjaan Plaza Ambarukmo.

Sebaran Pengembangan Perumahan 5 Penjuru Jogja-bagian 1

The Residence Cluster I tipe 75
Pondok Permai Tata Bumi Residence tipe 100
Kaliurang Residence tipe 99
Villa Cattelia tipe 160
Villa Bougenville tipe 80
[block:views=similarterms-block_1]

THE RESIDENCE Cluster 1
Pergerakan properti Jogja di awal tahun 2016, diyakini akan bergerak ke arah yang lebih positif. Hal ini terlihat dari segi suplai perumahan yang terus bermunculan. Banyak developer yang mulai mengembangkan areanya, atau membuka lahan-lahan baru di berbagai sudut kota Jogja. Hanya saja, luasannya selalu terbatas. Nur Andi Wijayanto, Ketua DPD REI DIY, mengungkapkan pihaknya yakin sektor properti Jogja akan ke arah yang positif, namun lagi-lagi kendalanya adalah penyediaan lahan. “Persebarannya tidak merata membuat lahan semakin langka dan mahal, tetapi secara demand kami yakin masih cukup tinggi. Semoga kemampuan membelinya semakin baik,” ungkapnya. Berikut kami berikan pilihan beberapa pengembang yang menawarkan produk-produk terbarunya.

Perumahan The Residence garapan PT. Bhumi Setra Rizqi kembali menelurkan cluster terbarunya di awal tahun 2016. Berlokasi di Jalan Wates km 5,5 terletak di sebelah Barat kota Jogja, perumahan ini menawarkan sebuah kondisi lingkungan yang masih asri sehingga nyaman untuk sebuah hunian tempat tinggal maupun investasi. Dikatakan Tyas Kentari,S.H., M.M. Direktur Eksekutif, lokasi perumahan tersebut memang berada pada lokasi yang sangat baik untuk sebuah arah perkembangan kota.

REY DIY Yakin Bisnis Properti Jogja Makin Cerah

REI DIY
REY DIY Yakin Bisnis Properti Jogja Makin Cerah
[block:views=similarterms-block_1]

Tahun 2015 menjadi tahun yang cukup berat bagi pertumbuhan properti skala nasional maupun lokal. Perlambatan tersebut tak lepas dari keadaan ekonomi secara makro yang juga mengalami perlambatan. Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Nur Andi Wijayanto, mengungkapkan jika di tahun 2015 pertumbuhan ekonomi Indonesia tak mencapai 5% hanya mencapai 4,7%.

Kombinasi Apik Hunian Minimalis & Jawa

Kombinasi Hunian Minimalis & Jawa
Kombinasi Hunian Minimalis & Jawa
Kombinasi Hunian Minimalis & Jawa
Kombinasi Hunian Minimalis & Jawa
Kombinasi Hunian Minimalis & Jawa
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah layaknya istana yang patut diperhatikan konsep penataannya. Tata letak segala perabot rumah yang serasi turut menjadi hal yang penting. Dengan begitu penghuni rumah pun akan merasa nyaman dan tenang saat semua hal sudah diperhitungkan secara matang-matang sebelum rumah itu terbentuk. Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan muda, Dina Andrea Purba Indarja S. Psi dan Ruwi Sismanto, SE berikut ini dalam mengkonsep rumah minimalisnya.

Tampak dari luar rumah ini hampir sama dengan rumah minimalis pada umumnya. Rumah berpagar hitam dengan warna cat tembok luar abu-abu ini ternyata memiliki keunikan tersendiri di dalamnya. Sebelum memasuki rumah tersebut kita akan disambut dengan jalan setapak bebatuan koral dengan rumput hijau disekelilingnya. Meskipun tergolong rumah minimalis, tetapi empunya rumah ternyata menghadirkan konsep penghijauan simpel namun tetap menyejukkan. Pintu kayu berbahan Jati dengan khas warna cokelat menyembunyikan suatu hal yang menarik di dalamnya. Setelah masuk ke dalam rumah, kita akan disambut dengan ruang tamu simpel yang menarik. Furniture sofa hitam memanjang dengan beberapa hiasan aksen bantal berbahan beludru mampu membuat nyaman setiap orang yang datang untuk bertamu. Hiasan dinding berbahan batik tulis dengan berbagai model mampu membuat mata ingin berlama-lama memandanginya. “Kebetulan saya mempunyai usaha batik, dan untuk hiasan itu saya terinspirasi dari sebuah bank yang pernah saya kunjungi, namun di bank tersebut tidak banyak modelnya, batik tulis berbagai model ini saya pesan sendiri di daerah Solo,” tutur Dina pemilik rumah.

Atmosfer Laut Rumahparis bed & breakfast

Rumahparis bed & breakfast
Rumahparis bed & breakfast
Rumahparis bed & breakfast
Rumahparis bed & breakfast
Rumahparis bed & breakfast
[block:views=similarterms-block_1]

Mencari penginapan selayaknya berada di rumah sendiri dengan kenyamanan semewah hotel berbintang adalah keinginan setiap orang. Untuk mendapatkan hal tersebut, Rumah Paris Jogja bed & breakfast hadir untuk Anda yang sedang berlibur ke Yogyakarta. Rumah Paris Jogja tidak hanya menawarkan tempat untuk menginap saja, karena di sini juga menawarkan tempat bagi yang ingin wedding photoshoot, family, atau group. Tempat yang dipakai bisa di dalam ruangan ataupun di halaman rumah depan dan belakang rumah yang tak kalah menariknya.

Rumah Paris Jogja menawarkan penginapan dengan konsep bed & breakfast. Konsep bed & breakfast yang disajikankan adalah pelayanan seperti di rumah sendiri dengan kenyamanan dan kemewahan seperti hotel berbintang . Tampak dari fasad luar penginapan ini sudah memiliki kesan yang unik dari segi bangunannya. Dekorasi bangunan disini mengadaptasi vintage design Eropa. Permainan warna biru muda dan beberapa warna putih pada luar bangunan menimbulkan kesan yang sangat unik.

Mirror Gallery sajikan Handicraft Berseni Tinggi

Mirror Gallery
Mirror Gallery
Mirror Gallery
Mirror Gallery
Mirror Gallery
[block:views=similarterms-block_1]

Desain interior sebuah rumah memang menjadi sebuah kunci yang pas untuk mempercantik dan memperindah suatu ruangan. Untuk mempertegas eksistensi rumah tentunya harus dilengkapi furniture yang tidak hanya selaras dengan kenyamanan rumah, tetap memiliki nilai seni yang syarat makna. Oleh karena itu bertanya pada ahli yang tepat dan pastinya juga tahu betul bagaimana furniture itu akan menyatu dengan rumah Anda. Miror Gallery yang terletak di Jl. Bantul Km 5,5 Utara jembatan Winongo merupakan gallery seni yang menawarkan furniture dan dekorasi rumah bermaterial dari kayu Jati lawas. Miror Gallery menawarkan jasa pembuatan furniture sesuai selera dan kebutuhan konsumen.

Deliziosa Pizza La Pergola Ristonante Italiano

Pizza La Pergola
Pizza La Pergola
Pizza La Pergola
Pizza La Pergola
Pizza La Pergola
[block:views=similarterms-block_1]

Besarnya kecintaan terhadap budaya dan keinginan menghadirkan cita rasa masakan Italia membuat Bontje Andriaan Johan akhirnya mewujudkan La Pergola Italian Garden Restaurant. Pergola adalah tanaman merambat yang berfungsi untuk meneduhkan area bangunan. Suasana sejuk dan nyaman yang tercipta dari suasana taman, itulah La Pergola. Tidak itu saja La Pergola menjadi sangat indah dengan suasananya yang kian romantis baik di luar maupun dalam bangunan.

Before – After Renovasi Rumah Tinggal

Before – After Renovasi Rumah Tinggal
Before – After Renovasi Rumah Tinggal
Before – After Renovasi Rumah Tinggal
Before – After Renovasi Rumah Tinggal
Before – After Renovasi Rumah Tinggal
[block:views=similarterms-block_1]

Tentang Renovasi Rumah Tinggal. Renovasi yang berarti pembangunan ulang atau perbaikan adalah kegiatan membuat suatu hunian menjadi lebih layak dan dapat digunakan dengan nyaman kembali. Dalam hal ini, renovasi dapat berupa renovasi total maupun sebagian. Renovasi bisa meliputi renovasi tampak muka bangunan saja atau hingga renovasi bagian dalam rumah sampai ke penambahan ruangan baru dari sebuah rumah.

Rumah Idaman bersama PermataBank

Rumah Idaman bersama PermataBank
Rumah Idaman bersama PermataBank
Maria Dwi Pratiwi
[block:views=similarterms-block_1]

Di tengah gemelut ekonomi Indonesia yang belum membaik, jasa perbankan memang menjadi solusi bagi orang yang ingin memenuhi kebutuhan akan properti seperti rumah. PermataBank hadir dengan berbagai program pendanaan properti yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah idaman yang sempurna.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain