Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume V | Edisi 49 | Juni 2016

Rumah Kelas Menengah Jogja – Purwokerto bagian 3

Perspektif Bale Prompong tipe 75 - Purwokerto
Mutiara Residence tipe 70 - Purwokerto
Casa Royal tipe 75 - Purwokerto
Lavali Cluster tipe 86 - Purwokerto
[block:views=similarterms-block_1]

BALE PROMPONG – PURWOKERTO
Salah satu jalan utama yang tengah tumbuh sebagai kawasan perumahan di daerah Purwokerto adalah Jalan Baturraden Barat. Jalan yang menjadi salah satu alternatif menuju kawasan wisata Baturraden tumbuh sebagai daerah perumahan. Salah satu perumahan yang terletak di Jalan Baturraden No 88 Kutasari, Purwokerto Utara - Banyumas adalah Bale Prompong. Perumahan garapan PT. Asindo Karyatama tersebut hadir dengan pilihan unit terbatas namun menyuguhkan sebuah konsep perumahan yang nyaman. “Kami hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang mencari hunian berkelas di Purwokerto. Hunian kami terbatas, kami lebih tawarkan privasi dan kenyamanan saat tinggal di dalam perumahan,” terang Direktur PT, Asindo Karyatama, Sigit Pradityo. Menurutnya konsep tersebut akan diaplikasikan dalam landscape perumahan dan penataan konsep bangunan.

Rumah Kelas Menengah Jogja – Purwokerto bagian 2

Grand Permata Residence tipe 47 (Pearl)
Grand Permata Residence tipe 87 (Sapphire)
Grand Intan Regency 2 tipe 40
Griya Satria Mandalatama tipe 45 - Purwokerto
Sapphire Village tipe 73 - Purwokerto
[block:views=similarterms-block_1]

GRAND PERMATA RESIDENCE – YOGYAKARTA
Unit-unit terjual garapan PT. Dwi Mitra Intitama, Grand Permata Residence hingga pertengahan tahun ini terserap pasar dengan baik. Situasi saat ini yang masih ramai untuk bisnis perumahan dirasakan pengembang yang memiliki kantor pemasaran di Ruko Paris Square Kav. 15, Yogyakarta. “Sejak pemasaran pada bulan Juli 2015, dari total sekitar 80 unit, sudah laku 50% nya sendiri,” ungkap Nur Amalia, selaku Director PT. Dwi Mitra Intitama. Lokasi Jogja Selatan dirasa pengembang memiliki potensi yang baik sebagai komplek tempat tinggal.

Rumah Kelas Menengah Jogja – Purwokerto bagian 1

Royal Maguwo tipe 45
Royal Maguwo tipe 110
Maingate Pondok Permai Taman Tirta Residence 2 cluster 1
Pondok Permai Taman Tirta Residence 2 tipe 65
Perspektif The Grand Amartani Residence Tipe 65
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan sektor perumahan dengan segmentasi pasar kelas menengah di wilayah Jogja dan sekitarnya terbilang cukup stabil. Bahkan dari sektor perbankan maupun pengembang banyak yang melihat segmentasi kelas menengah di semester pertama tahun 2016 masih cukup mendominasi penyerapannya. Permada Wirapranata, selaku Area Consumer Financing Manager, Bank Syariah Mandiri Area Yogyakarta mengungkapkan data jika pasar rumah dibawah 1 miliar masih baik penyerapannya. “Berdasarkan Ticket Size di BSM, konsumen yang terserap rata-rata untuk pembiayaan plafond di harga 300 – 500 juta, jadi untuk angka rumah di sekitar 700 juta atau dibawah 1 Miliar. Jika untuk rumah yang di atas 1 Milyar banyak investor-investor atau pegawai yang bekerja di luar Jogja,” ungkapnya.

Segmentasi pasar kelas menengah yang cukup baik bahkan tergolong cepat penyerapan di rasakan pada properti di wilayah Purwokerto. Purwokerto sebagai ibo kota Kabupaten Banyumas menyimpan potensi pasar perumahan yang cukup baik. Secara administratif, Purwokerto terbagi menjadi 4 kecamatan dengan 27 kelurahan. Dari beberapa pengembang yang berhasil ditemui mengungkapkan pasar perumahan di bawah 700 juta terbilang cukup baik penyerapannya. Dengan segala daya tarik yang terkandung di dalamnya bisnis perumahan di Purwokerto terus berkembang sesuai permintaan pasar.

Peraturan Daerah Rumah Susun Wilayah Kota Jogja

Rumah susun kota Jogja
Gatot Sudarmono KaBid Regulasi & Pengembangan Kinerja Dinas Perizinan Kota Yogya
[block:views=similarterms-block_1]

Berkembangnya Yogyakarta sebagai kota budaya berbasis pendidikan dan destinasi wisata turut menggeliatkan bisnis properti, terutama hunian vertikal. Tingginya kebutuhan hunian menjadi penyebab alasan hunian vertikal akan menggeliat di wilayah kota dan sekitarnya. Kabid. Regulasi dan Pengembangan Kinerja Dinas Perizinan Kota Yogyakarta, Gatot Sudarmono mengatakan, keterbatasan lahan di perkotaan untuk pemenuhan tempat tinggal menjadi alasan hunian vertikal sebagai solusinya. “Kebutuhan pasar saat ini untuk wilayah Kota akan mengarah pada hunian vertikal, misalnya rumah susun. Hal tersebut dikarenakan semakin mahalnya harga tanah dan satu-satunya jalan adalah membangun hunian vertikal,” ucapnya saat ditemui di kantornya.

“Yesterday, Today, Tomorrow” dalam Rumah Utama Dionisius

Utama Dionisius beserta Istri dan kedua Putrinya
Teras area dan Living Room
Ruang Tamu dan Living Room lt 2
Kamar Tidur
Koleksi Harley Davidson dan view alam seperti Ubud
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah berkualitas adalah sebuah hunian yang mampu menampung keinginan dan mengekspresikan sang pemilik rumah dalam setiap tubuh rumah. Mereka yang peduli akan kenyamanan saat berada di dalam rumah akan begitu teliti membangun setiap detail sudut rumah. Rumah dianggapnya tak sekedar sebagai tempat berteduh dari hujan dan panas, lebih dari itu. Rumah yang berkualitas akan memiliki nyawa, sehingga mereka yang tinggal di dalamnya akan betah berlama-lama untuk berinteraksi di dalamnya. Hal tersebutlah yang berhasil disajikan oleh seorang Utama Dionisius dalam menterjemahkan hidupnya dalam sebuah landscape rumahnya.

Hotel Besar Purwokerto, Tempat Menginap Sejak 1930

Hotel Besar Purwokerto
Resepsionis dan Selasar Hotel Besar Purwokerto
Ciri khas Bangunan Kolonial Hotel Besar Purwokerto
Kamar tipe Diamond dan tipe Rubby Twin bed
Taman di Tengah Bangunan dan Isabela Riyanti Operational manager Hotel Besar Pur
[block:views=similarterms-block_1]

Mau berkunjung ke Purwokerto? Ibu kota Kabupaten Banyumas tersebut kian hari semakin menancapkan taringnya sebagai salah satu kota yang patut dikunjungi untuk mendapat aneka jenis wisata. Terdiri dari 4 kecamatan, Purwokerto menyajikan keunikan di setiap sudutnya. Dari segi penginapan atau hotel, Purwokerto beberapa tahun terakhir ini mulai dilirik investor. Hal ini terlihat dengan sudah dibangunnya hotel-hotel berkelas. Selain itu lokasi Purwokerto yang sering dijadikan kota transit menyimpan potensi untuk penyediaan penginapan yang mumpuni. Namun ditengah pembangunan hotel bergaya modern, di salah satu sudut kota yang terkenal dengan panganan mendoan tersebut terdapat sebuah hotel dengan gaya klasik dan sudah berumur puluhan tahun.

Pilihan Cerdas Interior dengan Produk S-Plus

Model Molding dan Dinding S-Plus
Jendela UPVC everlasting S-Plus
S-Plus Door Premium Collection
Aneka macam model daun pintu S-Plus
Anton Dwi Aprianto,ST
[block:views=similarterms-block_1]

Penataan sebuah ruang di dalam rumah memang harus dipikirkan secara matang. Hal tersebut guna mendapatkan kesan ruang yang menarik dan nyaman bagi si penghuni. Konsep penataan yang sudah terencanakan akan terealisasikan dengan baik jika diimbangi dengan produk interior rumah dengan kualitas yang mumpuni. Produk tersebut tidak harus dengan harga yang tinggi, namun kualitas baranglah yang harus diperhitungkan.

Umaeh Inyong, Sajikan Kuliner Banyumas Nylekamin Temenan

Umaeh Inyong Purwokerto
Umaeh Inyong
Nuansa Bangunan Klasik Banyumas di Umaeh Inyong Purwokerto
Aneka Menu Makanan Umaeh Inyong Purwokerto
Umaeh Inyong Purwokerto
[block:views=similarterms-block_1]

Indonesia terkenal dengan ragam adat istiadat dan budaya tiap daerahnya. Tak terkecuali di sektor kuliner. Hampir tiap daerah memiliki kekhasan kuliner tersendiri. Salah satunya Kabupaten Banyumas. Banyumas sebagai salah satu kabupaten di Jawa Tengah menyimpan aneka kuliner yang siap menggoyang lidah. Salah satu resto yang kental dengan brand Banyumasan adalah Umaeh Inyong. Resto yang beralamatkan di Jalan A. Yani, Purwokerto tersebut patut dijadikan sebagai salah satu destinasi saat berkunjung ke kabupaten yang terkenal dengan wisata alam Baturraden tersebut.

Menampilkan Suasana di Ruang Makan

denah ruang makan modern
perspektif ruang makan modern
denah ruang makan outdoor
perspektif ruang makan outdoor
[block:views=similarterms-block_1]

Ruang makan adalah salah satu poin penting dalam sebuah hunian. Tempat dimana sumber kehidupan rumah tersebut berada. Ruang makan terkadang dianggap hal sepele karena kegiatan di dalamnya dapat dilakukan dimana saja. Bagi sebagian orang kegiatan makan tidak harus selalu dilakukan di ruang makan, namun tahukah Anda bahwa ruang makan adalah salah satu tempat dimana sebuah keluarga dapat berkumpul dan saling berkomunikasi ketika sedang melakukan kegiatan makan di dalamnya.

Bank Syariah Mandiri Tawarkan KPR Program Spesial

Bank Syariah Mandiri Tawarkan KPR Program Spesial
Consumer Financing Bank Mandiri Syariah area Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Kemudahan memiliki hunian kini terasa semakin mudah dengan adanya jasa perbankan yang turut serta membantu setiap lapisan masyarakat yang memerlukan Pembiayaan Kepemilikan Rumah. PT. Bank Syariah Mandiri sebagai salah satu perbankan yang ikut serta membantu masyarakat dalam hal pembiayaan rumah. Berbagai program dengan basis syariah terus diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi impian memiliki rumah. Pertumbuhan properti di wilayah Jogja yang semakin menggeliat, membuat PT. Bank Mandiri Syariah Area Yogyakarta selama tiga tahun terakhir fokus pada bisnis di bidang retail consumer khususnya Pembiayaan Rumah. Berdasarkan Info Bank, peningkatan bisnis Pembiayaan Rumah di PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) cukup signifikan. Secara perbankan nasional BSM menduduki peringkat 10 besar. Keberhasilan tersebut turut menjadikan BSM sebagai penyedia jasa KPR yang terpercaya.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain