Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Jendela

T2 KOST EXCLUSIVE Ruang Tinggal Milenial Bergaya Apartemen

T2 KOST EXCLUSIVE
Lorong kamar lantai atas dengan paduan warna netral & ciamik
Aplikasi roster pada dinding maksimalkan sirkulasi udara
Dapur lantai bawah bernuansa industrial sebagai fasilitas bersama
Aplikasi furnitur pada kamar tidur hadirkan sentuhan industrial
[block:views=similarterms-block_1]

Properti merupakan salah satu instrumen investasi yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Makin banyak masyarakat yang ingin menambah aset propertinya untuk dijadikan sebuah bisnis. Cukup banyak bisnis properti yang potensial di tahun 2021 ini. Salah satunya adalah bisnis rumah kost. Mungkin sebagian dari orang berpikir bahwa bisnis kost sedang terpuruk saat ini. Hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Seiring bangkitnya perekonomian nasional, dimana kegiatan bisnis mulai berjalan seperti biasanya, maka kegiatan bisnis akan kembali normal. Masyarakat sudah mulai terbiasa dengan pandemi yang terjadi secara global. Hal ini membuat banyak orang mulai kembali bekerja dari kantor dan akan kembali menyewa kost apabila rumahnya terlalu jauh dari kantor.

Cempoko Mulyo Homestay Langgam Lawasan Yang Kekinian

Cempoko Mulyo Homestay
Cempoko Mulyo Homestay
Cempoko Mulyo Homestay
Cempoko Mulyo Homestay
Cempoko Mulyo Homestay
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta, kota wisata dengan jutaan cerita dan kenangan menjadi salah satu destinasi utama saat liburan yang membuat kota ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, baik manca maupun domestik. Berbagai konsep penginapan disajikan oleh pelaku bisnis, mulai dari konsep hotel berbintang hingga konsep menginap layaknya di rumah pribadi.

Quite Escape Di Tengah Kota, Balutan Industrial Nava One Semarang

Nava One Semarang
Nava One Semarang
Nava One Semarang
Nava One Semarang
Nava One Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Kota Semarang adalah ibukota provinsi Jawa Tengah yang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia. Meskipun demikian, Semarang masih menjadi destinasi pilihan bagi wisatawan untuk berlibur, mengingat banyaknya objek wisata yang dapat dikunjungi di kota ini dan sekitarnya.

Ethes Coliving Space Kemasan Klasik, Tamasya Berkonsep Eco Living

Ethes Coliving Space Kemasan Klasik, Tamasya Berkonsep Eco Living
Lounge area bernuansa Jawa Klasik
Ruang tamu kamar dengan dominasi unsur bata ekspos
Dekorasi ruang tamu dengan pernak-pernik bernuansa seni
Kamar tidur dengan fasilitas king size double bed
[block:views=similarterms-block_1]

Menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia, kota Yogyakarta tidak hanya memanjakan para wisatawan dengan pesona budayanya. Kebudayaan yang kian menyatu erat dengan keindahan alam membuat kota ini menjadi pilihan saat ingin menghabiskan liburan bersama orang-orang tersayang. Kota ini tidak hanya memberi pilihan pada destinasi yang kian membuat bingung para pecinta wisata. Namun sering kita dihadapkan pada pilihan sulit dalam memilih penginapan, karena pastinya kenyamanan, keamanan, dan juga kemudahan akses yang mendukung aktivitas selama liburan menjadi pertimbangan khusus sebelum kita bertamasya.

STAYCATION @NEXTDOOR NATURE Destinasi Ruang Klasik, Kental Aroma Natural

STAYCATION @NEXTDOOR NATURE
Fasad depan bangunan limasan besar bernuansa klasik
Fasilitas dapur pada kamar limasan besar
Area ruangan limasan besar bergaya rumah Jawa
Kamar tidur limasan kecil dengan dekorasi unsur kayu
[block:views=similarterms-block_1]

Menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia, kota Yogyakarta tidak hanya memanjakan para wisatawan dengan pesona budayanya. Kebudayaan yang kian menyatu erat dengan keindahan alam membuat kota ini menjadi pilihan saat ingin menghabiskan liburan bersama orang-orang yang kita cintai. Yogyakarta memang memiliki keindahan alam yang sungguh mempesona. Pegunungan yang menjulang tinggi, pantai-pantainya yang juga terbentang luas dengan gulungan ombaknya. Tidak berlebihan apabila menyebut kota ini sebagai tempat dengan destinasi wisata yang lengkap. Tentu saja tidak akan cukup apabila hanya sehari saja berwisata di Yogyakarta. Oleh karena itu, berbagai hal juga perlu dipersiapkan sebelum memulai wisata di kota ini. Misalnya saja dalam memilih tempat untuk menginap. Bagi wisatawan yang ingin menginap di tempat dengan nuansa alam yang kental dan view pegunungan serta hijaunya area persawahan di sekelilingnya dapat memilih Nextdoor Nature sebagai tempat menginap.

Padu Padan Industrial Unfinished Ruang Tropis KOSLO HOTEL

Koslo Hotel
Meeting Room sebagai area kantor
Tanaman rambat hadirkan eksotisme natural koridor kamar
Kamar tidur tipe deluxe twin room
Kamar tidur tipe junior suite double room
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja akan memanjakan para pelancong yang berlibur dengan sejumlah fasilitas yang tersedia, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alamnya. Di daerah ini wisatawan juga dapat dengan mudah menemukan sejumlah tempat penginapan, mulai dari losmen dari harga yang paling murah, resort, hingga sejumlah hotel kekinian dengan fasilitas menarik. Khusus untuk hotel, seiring dengan terus berkembangnya Jogja menjadi salah satu tujuan wisata domestik maupun internasional, maka tidak mengherankan apabila bisnis hospitality di Jogja terus mengalami perkembangan. Salah satu penginapan dengan konsep menginap kekinian yang menarik berbalut nuansa alami di Jogja yaitu Koslo Hotel.

Atmosfer Asik Jawa Klasik Syahdu Pesona Ubu Villa

Atmosfer Asik Jawa Klasik Syahdu Pesona Ubu Villa
Bangunan rumah panggung dengan rekayasa kekinian
Interior bedroom rumah Limasan nan klasik
Kamar tidur utama rumah Geladak bergaya klasik
Semi outdoor bathroom dengan fasilitas modern
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta sungguh mempesona, keindahan alamnya sudah seperti magnet yang terus menarik dan memanggil para wisatawan untuk menjelajahinya. Pegunungan menjulang tinggi, pantai-pantainya juga terbentang luas menampilkan gulungan ombak nan eksotis. Maka tidak berlebihan jika menyebut Yogyakarta sebagai tempat dengan destinasi wisata yang lengkap. Jadi, wisatawan dapat puas menjajal banyak hal dalam satu tempat saja. Bagi wisatawan yang memiliki waktu terbatas pun dapat menikmati waktu liburannya dengan maksimal. Karena tidak cukup hanya sehari saja untuk berwisata di Jogja, maka banyak hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Misalnya saja tempat menginap, tentu ada kiat tersendiri untuk memilih penginapan yang sesuai dengan selera dan pengalaman yang diinginkan.

Nira Camper Village Destinasi Glamping Unik di Bentang Alam Merapi

Nira Camper Village
Fasilitas penginapan bernuansa terbuka & menyatu dengan alam sekitar
Bubble tent sebagai kamar tidur dengan gaya layaknya rumah Joglo
Area pantry berkonsep semi-outdoor
Bathroom bergaya natural dengan fasilitas modern
[block:views=similarterms-block_1]

Baru-baru ini, tren traveling global menjurus pada konsep penginapan dan rekreasi anti-mainstream yang disebut glamping. Glamping merupakan akronim dari kata glamorous camping, sebuah kegiatan berkemah namun tetap glamor. Glamping menawarkan konsep berkemah dan menikmati alam dengan dikelilingi fasilitas nyaman serta mewah, hampir satu level dengan akomodasi hotel. Walaupun tidur di dalam sebuah tenda, kemudahan yang biasa didapat saat menginap di hotel bintang tiga sampai empat seperti kasur, lemari, hingga kamar mandi tetap tersedia. Biasanya, glamping hadir dengan bangunan semi-permanen, mulai dari tenda hingga tenda besar khas suku Indian yang dirangkai sedemikian rupa agar tetap memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Di Indonesia sendiri, ada beberapa destinasi glamping yang menawarkan berbagai kemewahan untuk menikmati alam dengan cara yang tidak biasa. Lokasi glamping pun telah tersebar di deretan kawasan nusantara.

Sunsetfalls Gardens & Resort Sensasi Hakiki, Panorama Senja Tiada Tara

Sunsetfalls Gardens & Resort Sensasi Hakiki, Panorama Senja Tiada Tara
Lobby bergaya industrial modern dengan aksen kayu
Living room modern yang cozy dan Fasilitas private swimming pool
Furnitur minimalis modern dalam living room bernuansa monochrome
Kemewahan kamar tidur utama
[block:views=similarterms-block_1]

Menghabiskan waktu akhir pekan atau saat sedang libur tidak harus jalan-jalan ke luar kota, atau pergi ke tempat-tempat wisata. Terkadang staycation menjadi pilihan lain yang sangat tepat untuk mengisi waktu liburan, apalagi bersama orang-orang terdekat. Bersantai di sebuah hotel atau resort sambil menikmati berbagai macam fasilitas di dalamnya menjadi salah satu cara yang ampuh menghilangkan stres bagi sebagian orang. Kita dapat menikmati fasilitas hotel atau resort tersebut yang tidak bisa kita dapatkan jika berada di rumah. Kegiatan staycation ini tentu saja lebih tepat apabila kita memilih penginapan dengan konsep boutique hotel ataupun resort. Alasannya, sudah pasti karena memiliki konsep yang berbeda dan khas apabila dibandingkan standar hotel-hotel berbintang lainnya. Salah satu hotel dengan konsep resort di kawasan wisata Kopeng yang dapat dijadikan pilihan adalah Sunsetfalls Gardens & Resort.

PURI SIDIKAN HOMESTAY Harmonisasi Jawa Heritage Yang Modern

PURI SIDIKAN HOMESTAY Harmonisasi Jawa Heritage Yang Modern
Kolam ikan dengan desain modern
Lounge area dengan table set minimalis modern
Kamar tidur tipe balcony
Kamar tidur twin bed
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja, kota wisata dengan jutaan cerita dan kenangan menjadi salah satu destinasi utama saat liburan membuat kota ini tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan, baik manca maupun domestik. Ditengah maraknya wisatawan kota Jogja yang semakin hari semakin meningkat, juga dibarengi dengan semakin beragam pilihan penginapannya. Berbagai konsep penginapan disajikan oleh pelaku bisnis, mulai dari konsep hotel berbintang hingga konsep layaknya rumah pribadi.

PARTNER
Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain