Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Profil Perumahan Royal Mansion Banguntapan


ROYAL MANSION BANGUNTAPAN TAHAP II


Menghadirkan Kemewahan & Kenyamanan Hunian Yang Sesungguhnya



Menjelma menjadi pilihan kawasan hunian terbaru di sisi Tenggara kota Jogjakarta. Daerah Banguntapan yang masih cukup bagus untuk digarap, saat dikembangkan kawasan seluas 2 hektar tahap 1 terdahulu. Royal Mansion Banguntapan tahap 2, yang blok lokasi pengembangannya berada di sisi Tenggara area Royal Mansion Banguntapan tahap 1.
Berada di tepi Jalan Raya Pleret, Royal Mansion Banguntapan tahap 2 menjanjikan sebuah aksesibilitas yang baik untuk menjangkau pusat perkotaan Jogjakarta. Dekat dengan berbagai sarana pembangkit lingkungan seperti, pendidikan seperti Kampus Terpadu UAD, STTA, SPBU, wahana wisata air Balong WaterPark, RS Rajawali, dan berbagai pusat perbelanjaan modern maupun tradisional.
Royal Mansion Banguntapan tahap 2 tetap menawarkan sebuah konsep kawasan perumahan dengan kemewahan hunian dan lingkungan hunian yang segar. Taman hijau di beberapa sudut kawasan sudah terlihat hasilnya, menyuguhkan kesegaran dan keindahan. Langgam arsitektural yang dianut Royal Mansion Banguntapan tahap 2 ini masih mengusung langgam gaya bangunan tropis dengan beberapa aksen untuk memberi kesan klasik dan elegan. Fasad bangunan yang indah dengan sentuhan tiang-tiang teras rumah bulat, mempertegas kekokohan bangunan rumahnya.
Royal Mansion Banguntapan tahap 2 ini, berada di lahan seluas 4700 m2 yang akan dikemas dalam konsep rumah 2 lantai. Menawarkan ialah standar tipe 72 dengan luasan kavling mulai 91 – 125 m2. Juga menawarkan opsi alternatif lainnya dengan unit terbatas, yakni opsi rumah 1 lantai dengan tipe 45. Harga yang ditawarkan di Royal Mansion Banguntapan tahap 2 ini mulai harga kisaran 800 jutaan, dan harga tersebut include PPN, bea notaris, IMB, sertifikat, penyambungan air bersih dan listrik.
Kawasan hunian terdahulu terbukti dikelola dan di maintenance secara optimal, secara investasi nilai sebuah perumahan ini terus meningkat. Pertumbuhan investasi di Royal Mansion Banguntapan tergolong cukup cepat. Pertumbuhan nilai investasi properti di kawasan kami mampu mengalami kenaikan hampir 100 juta per tahunnya.
Untuk fasilitasnya, tak jauh berbeda dengan berbagai fasilitas yang bisa digunakan seluruh warganya. Untuk tahap 2 ini, diberikan fasilitas tambahan berupa jalan lingkungan selebar 7 meter dengan konsep one gate system dilengkapi dengan security 24 jam, underground utilities, Musholla, playground, swimming pool, fitness center, badminton court, dan basketball court. Dan yang kalah pentingnya ialah, kelengkapan legalitasnya sudah disiapkan secara lengkap, baik sertipikat per kavling serta IMB sudah ready, bahkan PBB tiap kavlingnya pun sudah siap.



PEMASARAN PERDANA TAHAP II

Hubungi Marketing kami:
Diana (081327737377)/Oki (085643531971)
Marketing Gallery :
Jalan Pleret Km 2,2 Joho, Jambidan,
Banguntapan, Bantul, Yogyakarta
Telp 0274 2840726

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain