Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Pundi Artha

KPR BCA Miliki Rumah Idaman, Angsuran Fleksibel & Ringan

KPR BCA
Tabel Suku Bunga KPR BCA
Saswito-KaCab Utama BCA Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Dengan motto ”Senantiasa di sisi Anda” , BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia senantiasa memberikan solusi terbaik untuk nasabahnya. Berbagai produk BCA hadir sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat. Salah satu solusi unggulan BCA adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR BCA). Terkait dengan hal itu, Saswito, Kepala Kantor Cabang Utama Yogyakarta mengungkapkan, ”Kami tertantang untuk mewujudkan impian masyarakat, khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki rumah idaman dengan memberikan solusi yang mengakomodasi berbagai kebutuhan nasabah. Di tahun 2017 ini, seluruh jajaran BCA berkomitmen memberikan service excellent & experience banking kepada setiap nasabah BCA. Untuk itu, BCA menerapkan suku bunga KPR yang ringan dan terjangkau”. Ananto Nugroho, Account Officer BCA menambahkan, ”Untuk mengakomodir kebutuhan nasabahnya, BCA memperlakukan suku bunga yang kompetitif dalam setiap produk dan layanannya”.

BNI Syariah Optimis 2017 Serapan Maksimal

BNI Syariah
A. Pitra Ardiati
[block:views=similarterms-block_1]

Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta memasuki awal tahun 2017 dengan optimisme tinggi untuk dapat menyalurkan produk pembiayaan konsumer, Kredit Pemilikan Rumah, lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut didasarkan pada kondisi ekonomi yang semakin membaik, dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan Bank Indonesia terkait penyaluran KPR. Branch Manager, PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, A. Pitra Ardiati, menuturkan pihaknya cukup yakin dengan kondisi properti Jogja dan sekitarnya.

Akhir Tahun KPR BTN on Track

Pelayanan KPR Subsidi
Akhir tahun KPB BTN on track
Siti Soelistijati, DBM Bussiness PT. Bank BTN (Persero), TBK. cab. Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki akhir tahun 2016 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), cabang Yogyakarta terus menggenjot serapan pasar pada produk-produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Saat ditemui di kantornya, DBM Business, Bank BTN, Siti Soelistijati, menuturkan di tahun ini sektor serapan pasar untuk produk KPR belum berjalan dengan baik. Keadaan ekonomi secara global yang belum stabil dirasakan masih menjadi salah satu faktornya.

“Secara serapan pencapaiannya mengalami penurunan, awal tahun terasa cukup berat, namun di semester dua tahun ini sudah terasa ada geliat pertumbuhan. Dari beragam produk yang kami tawarkan memang tidak sepenuhnya berhasil terserap dengan baik di wilayah Jogja,” terang Atik.

Menurutnya beberapa produk KPR unggulan seperti KPR BTN Platinum, KPA BTN, KPR BTN Sejahtera, dan KBR BTN belum mencapai target yang dicanangkan pada awal tahun. Dengan berbagai gimmick menarik ditiap produk tersebut, pihaknya masih mengejar serapan hingga akhir tahun .

Mandiri KPR Fokus Garap Nasabah Prioritas

KPR Mandiri
Fika Ambar Puspitasari
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki triwulan terakhir tahun ini Bank Mandiri lebih gencar dalam melakukan penetrasi terhadap serapan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan fasilitas Mandiri KPR, perbankan berplat merah tersebut menawarkan berbagai keunggulan. Fasilitas Mandiri KPR adalah kredit yang diberikan oleh pihak bank kepada perorangan atau individu untuk membiayai pembelian rumah/ruko/rukan/rusun/kios/rumah kos, termasuk multiguna dengan program take over dan top up.

Berbagai program dari perbankan tersebut terus digulirkan untuk menggenjot serapan kredit. Di tengah iklim properti akhir tahun 2016 yang belum stabil ini Bank mandiri telah meluncurkan program promo KPR dengan suku bunga 8,5 % p.a eff fixed 5 tahun yang diberikan kepada nasabah utama Bank Mandiri.

Angsuran Super Ringan KPR iB Muamalat

Team iB Muamalat kantor cabang Yogyakarta
Purnomo B. Soetadi
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki semester dua tahun 2016 dunia pembiayaan rumah mendapatkan angin segar melalui program-program menarik yang di tawarkan pihak perbankan. Salah satu perbankan yang tengah meluncurkan program pembiayaan rumah dengan angsuran super ringan adalah KPR iB Muamalat. Perbankan berbasis syariah tersebut berhasil menelurkan sistem pembiayaan yang memberikan banyak benefit kepada nasabahnya.

Kendalikan KPR, Lewat OCBC NISP

KPR OCBC NISP
Kendalikan bunga KPR dengan KPR Kendali OCBC NISP
Tim Marketing KPR OCBC NISP
[block:views=similarterms-block_1]

Tahun 2016, Bank OCBC NISP kembali menghadirkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang cukup menarik. Produk ini diluncurkan dengan tujuan memberikan solusi skema pembiayaan yang fleksibel bagi para nasabah yang hendak memiliki properti. Produk unggulan terbaru Bank OCBC NISP ini dinamakan KPR Kendali. KPR Kendali merupakan fasilitas kredit properti yang di-bundling dengan rekening tabungan nasabah. Saldo tabungan nasabah dapat diperhitungkan untuk meringankan bunga kreditnya. Diharapkan peluncuran produk KPR Kendali ini dapat menyerap pasar properti secara maksimal.

Suku Bunga Transparan KPR Maybank

KPR Maybank
Team Consumer Loan Maybank Cabang Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Kondisi ekonomi Indonesia yang belum cukup stabil berdampak pada lesunya pertumbuhan properti di berbagai wilayah tak terkecuali di Yogyakarta. Banyak pelaku bisnis properti yang mengeluhkan keadaan tersebut. Bahkan perbankan sebagai jasa pembiayaan, turut merasakannya. Seperti yang dirasakan Maybank cabang Yogyakarta, bahwa kondisi pasar properti belum seramai tahun lalu.

“Jika dibandingkan dengan tahun lalu, pertumbuhan properti pada semester pertama tahun ini agak melambat. Beberapa developer mengeluhkan kondisi ini, namun untuk penyerapan pasar kami sendiri masih terbilang bagus,” ungkap Lintang Edhie Putra, selaku Consumer Loan Manager Maybank Indonesia cabang Yogyakarta.

HUT BNI ke-70 Tawarkan Bunga Kompetitif

KPR BNI Bunga 7,95% pertahun
KPR BNI tawarkan bunga 7,95% pertahun
Suryo Wikanthomo
[block:views=similarterms-block_1]

Geliat dunia properti seakan tak akan pernah mati. Berbagai pembangunan rumah-rumah yang berada di wilayah Jogja dan sekitarnya terus bermunculan menyemarakkan pasar properti dewasa ini. Pergerakkan yang semakin meningkat tajam di bidang properti, membuat beberapa jasa perbankan terus meluncurkan produk-produk unggulan dalam hal penyedia Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Salah satu bank terpercaya, seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, terus meluncurkan produk-produk unggulannya demi memenuhi target KPR yang telah ditentukan. Selain itu, BNI secara khusus bekerjasama dengan pemerintah sebagai salah satu perbankan yang menyalurkan dana subsidi bagi masyarakat dengan program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang ditunjukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Bank Syariah Mandiri Tawarkan KPR Program Spesial

Bank Syariah Mandiri Tawarkan KPR Program Spesial
Consumer Financing Bank Mandiri Syariah area Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Kemudahan memiliki hunian kini terasa semakin mudah dengan adanya jasa perbankan yang turut serta membantu setiap lapisan masyarakat yang memerlukan Pembiayaan Kepemilikan Rumah. PT. Bank Syariah Mandiri sebagai salah satu perbankan yang ikut serta membantu masyarakat dalam hal pembiayaan rumah. Berbagai program dengan basis syariah terus diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi impian memiliki rumah. Pertumbuhan properti di wilayah Jogja yang semakin menggeliat, membuat PT. Bank Mandiri Syariah Area Yogyakarta selama tiga tahun terakhir fokus pada bisnis di bidang retail consumer khususnya Pembiayaan Rumah. Berdasarkan Info Bank, peningkatan bisnis Pembiayaan Rumah di PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) cukup signifikan. Secara perbankan nasional BSM menduduki peringkat 10 besar. Keberhasilan tersebut turut menjadikan BSM sebagai penyedia jasa KPR yang terpercaya.

Miliki Rumah dengan Produk KPR CIMB Niaga

KPR CIMB Niaga
KPR CIMB Niaga
KPR CIMB Niaga
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan properti wilayah Jogja hingga pertengahan tahun ini dirasakan terus mengalami kenaikan. Hal tersebut dikuatkan dengan adanya wacana dari pemerintah terkait dengan pengurangan pajak PPH & BPHTB untuk pertumbuhan properti. Terkait isu pemerintah tersebut, pihak Bank CIMB Niaga menanggapinya dengan positif. “Untuk isu pengurangan pajak PPH & BPHTB dari pemerintah, hal tersebut baik untuk masyarakat. Karena biaya yang akan dibayarkan oleh masyarakat menjadi lebih murah dan akan berdampak positif pada pertumbuhan properti di jaman sekarang ini,” ungkap Ikra Niscala, Mortgage Regional Business Manager Jateng – INDTIM, Bank CIMB Niaga.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah