Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Pundi Artha

Kolaborasi Kredit Rumah BTN dengan BPJS Ketenagakerjaan

BTN
KPR,BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan akan rumah tinggal termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh seseorang. Namun faktanya di Indonesia masih banyak kelompok masyarakat yang belum mampu memiliki rumah karena keterbatasan pendapatan. Kewajiban menyiapkan uang muka rumah yang cukup besar nilainya, sering menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin membeli rumah dengan KPR. Di satu sisi fenomena kenaikan harga rumah dan tanah luar biasa cepat dan kendala terbatasnya developer yang mampu dan mau menyediakan perumahan di kelas masyarakat menengah ke bawah khususnya. Inilah faktor utama yang menyebabkan backlog atau kesenjangan antara kebutuhan rumah dan ketersediaan rumah di Indonesia menjadi semakin kentara.

Hal tersebut menjadi perhatian bagi pemerintah untuk mencarikan berbagai solusi untuk menekan angka backlog tersebut. Berbagai skema untuk KPR murah bisa dipilih supaya bisa memberikan alternatif pilihan cara mewujudkan kepemilikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia. Salah satunya skema yang bisa dijadikan alternatinya yakni KPR hasil kolaborasi bank BTN dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Wujudkan Rumah Seindah Impian Bersama KPR BRI Spesial Lebaran

Punggawa Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta Mlati
KPR BRI
Sutarta
[block:views=similarterms-block_1]

Perbankan Nasional yang menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tercatat sebagai perbankan dengan aset terbesar di Indonesia, BRI pun tak mau ketinggalan meraih kepercayaan nasabah untuk mengoptimalkan produk konsumernya. Tahun 2017 ini banyak pelaku bisnis khususnya di bidang properti, meyakini bahwa pertumbuhan properti di Jogja akan lebih baik dari tahun 2016 lalu. Potensi investasi properti di kota Pendidikan ini masih sangat bagus dan terus mengalami perkembangan. Hal tersebut juga diamini oleh pelaku sektor perbankan sebagai penyedia jasa pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). “Setelah program tax amnesty selesai dan berbagai kebijakan ekonomi sudah bisa diterima masyarakat, kami optimis serapan kredit di tahun 2017 ini akan tumbuh lebih baik daripada tahun 2016 lalu, “ papar Sutarta, Kepala Cabang BRI Kantor Cabang Yogyakarta Mlati saat ditemui di kantornya.

Bank BRI menawarkan produk pembiayaan KPR bagi nasabah yang ingin membeli rumah, apartemen, ruko, rukan, condotel atau bangunan fungsi hunian lainnya. Jika nasabah saat ini sedang menjalani KPR di bank lain, bank BRI juga menerima take over KPR tersebut. “Kami memiliki beberapa program dalam memfasilitasi keinginan nasabah berinvestasi di bidang properti. Kami memiliki pilihan program 7 fasilitas kredit, yakni KPR Pembelian Rumah Baru, KPR Pembelian Rumah Second, KPR Take Over, KPR Take Over Top Up, KPR Renovasi Rumah, KPR Pembangunan Rumah, dan KPR Refinancing (Gadai Sertipikat Rumah), “ terang Arista Nuswantari, Manajer Pemasaran Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta Mlati.

Apapun Rumahnya, BTN KPRnya

KPR,BTN
Iriska Dewayani E
Program KPR BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Kontribusi PT. Bank Tabungan Negara Tbk dalam program sejuta rumah semakin nyata. Dikenal sebagai perbankan yang identik dengan program KPRnya, perbankan plat merah ini semakin gencar melakukan berbagai terobosan bagi nasabahnya.

BTN sendiri memiliki sejumlah produk untuk kredit pemilikan rumah, apartemen, dan sejenisnya. Setidaknya ada 4 pilihan produk yang disediakan oleh BTN guna memenuhi kebutuhan kepemilikan rumah, yakni KPR Subsidi, KPR Platinum, KPA, Kredit Bangun Rumah, Kredit Agunan Rumah, Swadana, KPR Mikro, dan KPR BPJS -TK. “Siapapun dapat mengajukan KPR di BTN dengan syarat yang sangat mudah, dimana nasabah bisa mengajukan KPR dengan uang muka atau DP yang ringan,” terang Iriska Dewayani E, Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Yogyakarta.

Mudah & Bebas Pilih Bunga Rendah Kpr Xtra Cimb Niaga

KPR CimbNiaga
Tim KPR CIMB NIAGA Jogja
Promo KPR Xtra Bebas
Tabel perbandingan KPR Xtra manfaat vs KPR Reguler
KPR XTra Bebas
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan properti wilayah Jogja mulai kuartal I tahun 2017 ini dirasakan terus mengalami kenaikan yang signifikan. Salah satu perbankan yang terus berinovasi produk kredit KPR nya ialah PT. Bank CIMB Niaga Tbk. Perbankan yang identik dengan warna merah ini terkenal dengan beragam jenis KPRnya, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dalam menginvestasikan dananya dalam bentuk properti. CIMB Niaga terus memperkuat penetrasi pasar KPR dengan program promo bunga ringan single digit nya.

Saat ini kami mempunyai promo terbaru untuk KPR kami, yakni Promo Bunga 6,25% fixed 3 tahun dan Bunga 6,75% fixed 5 tahun, “ terang Dianing Budi Pravitasari, Mortgage Bussines Manager CIMB Niaga DIY. Program ini kami wujudkan dalam komitmen berupa Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan beberapa selected developer ternama di Jogjakarta, baik untuk layanan pembelian rumah dan take over. Jadi program bunga rendah tersebut bisa memberikan alternatif pembiayaan bagi nasabah setia kami lanjutnya.

Bijak Dengan KPR PermataBank Hanya 5,99%

KPR PermataBank bunga rendah
Tim KPR PermataBank
[block:views=similarterms-block_1]

Membeli rumah acapkali menjadi transaksi terbesar yang pernah dilakukan seseorang. Maklum, harga rumah mahal. Harga properti terus naik tinggi, jauh lebih cepat dari pertumbuhan pendapatan. Pilihan membeli dengan cara berhutang atau memanfaatkan kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank akhirnya menjadi opsi yang paling masuk logika. Tak salah, apabila masyarakat memakai kredit pemilikan rumah, lebih baik pula ikut memanfaatkan promo bunga KPR murah dari bank agar beban bisa lebih ringan.

KPR BCA Miliki Rumah Idaman, Angsuran Fleksibel & Ringan

KPR BCA
Tabel Suku Bunga KPR BCA
Saswito-KaCab Utama BCA Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Dengan motto ”Senantiasa di sisi Anda” , BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia senantiasa memberikan solusi terbaik untuk nasabahnya. Berbagai produk BCA hadir sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat. Salah satu solusi unggulan BCA adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR BCA). Terkait dengan hal itu, Saswito, Kepala Kantor Cabang Utama Yogyakarta mengungkapkan, ”Kami tertantang untuk mewujudkan impian masyarakat, khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki rumah idaman dengan memberikan solusi yang mengakomodasi berbagai kebutuhan nasabah. Di tahun 2017 ini, seluruh jajaran BCA berkomitmen memberikan service excellent & experience banking kepada setiap nasabah BCA. Untuk itu, BCA menerapkan suku bunga KPR yang ringan dan terjangkau”. Ananto Nugroho, Account Officer BCA menambahkan, ”Untuk mengakomodir kebutuhan nasabahnya, BCA memperlakukan suku bunga yang kompetitif dalam setiap produk dan layanannya”.

BNI Syariah Optimis 2017 Serapan Maksimal

BNI Syariah
A. Pitra Ardiati
[block:views=similarterms-block_1]

Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta memasuki awal tahun 2017 dengan optimisme tinggi untuk dapat menyalurkan produk pembiayaan konsumer, Kredit Pemilikan Rumah, lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut didasarkan pada kondisi ekonomi yang semakin membaik, dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan Bank Indonesia terkait penyaluran KPR. Branch Manager, PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, A. Pitra Ardiati, menuturkan pihaknya cukup yakin dengan kondisi properti Jogja dan sekitarnya.

Akhir Tahun KPR BTN on Track

Pelayanan KPR Subsidi
Akhir tahun KPB BTN on track
Siti Soelistijati, DBM Bussiness PT. Bank BTN (Persero), TBK. cab. Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki akhir tahun 2016 PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN), cabang Yogyakarta terus menggenjot serapan pasar pada produk-produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Saat ditemui di kantornya, DBM Business, Bank BTN, Siti Soelistijati, menuturkan di tahun ini sektor serapan pasar untuk produk KPR belum berjalan dengan baik. Keadaan ekonomi secara global yang belum stabil dirasakan masih menjadi salah satu faktornya.

“Secara serapan pencapaiannya mengalami penurunan, awal tahun terasa cukup berat, namun di semester dua tahun ini sudah terasa ada geliat pertumbuhan. Dari beragam produk yang kami tawarkan memang tidak sepenuhnya berhasil terserap dengan baik di wilayah Jogja,” terang Atik.

Menurutnya beberapa produk KPR unggulan seperti KPR BTN Platinum, KPA BTN, KPR BTN Sejahtera, dan KBR BTN belum mencapai target yang dicanangkan pada awal tahun. Dengan berbagai gimmick menarik ditiap produk tersebut, pihaknya masih mengejar serapan hingga akhir tahun .

Mandiri KPR Fokus Garap Nasabah Prioritas

KPR Mandiri
Fika Ambar Puspitasari
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki triwulan terakhir tahun ini Bank Mandiri lebih gencar dalam melakukan penetrasi terhadap serapan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan fasilitas Mandiri KPR, perbankan berplat merah tersebut menawarkan berbagai keunggulan. Fasilitas Mandiri KPR adalah kredit yang diberikan oleh pihak bank kepada perorangan atau individu untuk membiayai pembelian rumah/ruko/rukan/rusun/kios/rumah kos, termasuk multiguna dengan program take over dan top up.

Berbagai program dari perbankan tersebut terus digulirkan untuk menggenjot serapan kredit. Di tengah iklim properti akhir tahun 2016 yang belum stabil ini Bank mandiri telah meluncurkan program promo KPR dengan suku bunga 8,5 % p.a eff fixed 5 tahun yang diberikan kepada nasabah utama Bank Mandiri.

Angsuran Super Ringan KPR iB Muamalat

Team iB Muamalat kantor cabang Yogyakarta
Purnomo B. Soetadi
[block:views=similarterms-block_1]

Memasuki semester dua tahun 2016 dunia pembiayaan rumah mendapatkan angin segar melalui program-program menarik yang di tawarkan pihak perbankan. Salah satu perbankan yang tengah meluncurkan program pembiayaan rumah dengan angsuran super ringan adalah KPR iB Muamalat. Perbankan berbasis syariah tersebut berhasil menelurkan sistem pembiayaan yang memberikan banyak benefit kepada nasabahnya.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah