Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Progress Positif & Kawasan Baru, Optimisme Properti Jogja 2021

    Rumah Jogja Indonesia edisi Januari 2021

    Tahun 2021, diyakini sebagai tahun kebangkitan umat manusia untuk survive meneruskan perjalanan hidupnya, berkaca dari evaluasi dari dampak pandemi terbesar di era peradaban modern ini. Begitu pula dunia properti. Karena investasi di properti dipercaya paling aman dilakukan di masa pandemi dengan kondisi perekonomian yang dinamis. Bagi mereka yang berniat berinvestasi properti hal terpenting diperhatikan yakni fasilitas dan lokasi strategis untuk mendukung kenaikan nilai investasi di masa depan. Kali ini diberikan informasi beberapa lokasi strategis terbaru yang dihadirkan di wilayah Jogjakarta serta progress penjualan di beberapa titik lokasi investasi properti Jogja. Developer terus berinovasi dan berkreasi terus survive di tengah pandemi dan secepatnya recovery dan menjadi trigger bangkitnya properti Jogja.

    Dalam rubrik Teras, diinformasikan perihal dispensasi perijinan yang meliputi bebas biaya untuk pengadaan IMB tempat ibadah di wilayah Sleman. Selanjutnya rubrik Sosok, kami mengunjungi sebuah hunian warisan arsitektur kolonial, kolaborasi bugis dan jawa terbalut estetik di kediaman pasangan dosen ini. Untuk rubrik Jendela, diinformasikan sebuah alternatif penginapan yang estetik karena berhasil menyajikan atmosfer tropis dalam sebuah bangunan bergaya industrial. Bisa menjadi referensi pembaca yang merencanakan untuk liburan di awal tahun ini.

    Di rubrik Produk, kami berikan beberapa inspirasi penggunaan serta pemilihan material pendukung bangunan maupun hunian untuk tampil lebih natural dan tropis. Selanjutnya di rubrik Dapur, kontributor kami A + A Studio memberikan gambaran sebuah desain sebuah kost eksklusif yang lengkap dengan fasilitas minimarket serta sampel konsep penataan interior kamarnya. Kemudian dalam Pundi Artha diberikan sebuah ulasan bagi pembaca untuk lebih mantab memilih jenis pembiayaan properti, yakni KPR konvensional atau KPR Syariah. Dan yang terakhir kami berikan informasikan berita foto sebuah pameran properti di era pandemi yang di adakan DPD REI DIY.

    Selamat membaca !

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain